Cara Pasang Gorden Modern

Cara Pasang Gorden Modern – Gorden bagi beberapa orang mungkin terlihat sepele dan hanya memiliki fungsi terbatas seperti misalnya untuk menutup jendela dan melindungi ruangan dari cahaya yang berlebihan. Oleh karena itu, gorden kadang kala dipilih secara asal dengan hanya mengedepankan fungsi dasarnya saja. Namun, ternyata gorden tidak hanya berfungsi untuk menutupi jendela atau melindungi ruangan dari intensitas cahaya yang berlebihan saja, tapi gorden juga dapat memperindah ruangan sehingga ruangan menjadi lebih nyaman dan menarik. Gorden dapat dipasang di berbagai ruangan yang memang membutuhkan jendela, seperti ruang tamu, ruang makan, kamar dan dapur. Pemilihan gordennya pun bermacam-macam, salah satunya adalah gorden modern yang sudah mulai banyak digunakan karena motifnya yang bagus dan bermacam-macam. Cara pasang gorden modern juga terbilang mudah dan terlihat kekinian sehingga bisa membuat ruangan menjadi lebih menarik.

Cara Pasang Gorden Modern

 

Gorden saat ini memiliki jenis yang bermacam-macam, mulai dari yang mewah hingga yang sederhana. Namun, gorden haruslah dipilih yang menarik agar ruangan menjadi nyaman dan menarik dilihat. Keberadaan gorden yang menarik bisa membuat ruangan tidak terlihat monoton. Berikut adalah beberapa tips cara pasang gorden modern untuk hunian Anda supaya terlihat lebih menarik.

Cara Pasang Gorden Modern dengan Dua Lapis

Gorden modern memang berbeda dengan gorden yang pernah populer beberapa waktu yang lalu. Cara pasang gorden modern saat ini dipasang dengan menggunakan dua lapis gorden yaitu lapisan yang pertama adalah gorden putih berenda sedangkan lapisan yang kedua adalah gorden yang lebih tebal. Gorden pada lapisan pertama berenda memiliki fungsi untuk mencegah sinar matahari masuk terlalu banyak dan supaya bagian dalam ruangan tidak terlalu kelihatan dari luar. Gorden yang kedua adalah gorden inti selain untuk menutup jendela juga sebagai hiasan pada jendela, supaya jendela lebih terlihat artistk.

baca juga  Jual Gorden Mewah

Cara Pasang Gorden Modern dengan Menyesuaikan Tema Rumah

Rumah modern saat ini tidak lagi monoton berkat adanya trend tema dekorasi rumah yang semakin populer. Kepopuleran dari tema dekorasi rumah inilah yang sangat berguna untuk pemilihan gorden bagi rumah. Ada beberapa tema yang saat ini sedang sangat populer dan dapat dijadikan referensi untuk membuat hunian rumah menjadi nyaman dan tidak monoton. Keberadaan tema-tema dekorasi ini bisa dicocokkan dengan penggunaan gorden modern untuk jendela rumah. Tema yang sangat cocok dipasangkan dengan gorden modern adalah tema vintage, bohemian dan monochrome. Tema vintage mengedepankan motif gorden yang identik dengan gaya 70-an dan 80-an. Namun, untuk menjadikan gorden dengan motif vintage ini menjadi lebih modern, cara pasang gorden modern ini dapat dipasang dengan cara yang lebih modern walaupun motifnya vintage. Untuk tema bohemian pun sama dengan pemilihan warna kayu untuk gordennya. Cara pasang gorden modern dengan tema bohemian ini bisa dilakukan dengan cara dua lapis. Untuk tema monchrome, cara pasang gorden modern dapat dilih dengan warna atau motif yang dengan dua warna dominan hitam dan putih.

Cara pasang gorden modern saat ini memang selain melihat dari fungsi gorden juga melihat dari sisi artistiknya. Gorden bukan hanya dipasang di ruang tamu untuk membuat ruangan menjadi menarik di mata para tamu, tetapi juga dipasang di ruangan lain seperti kamar, ruang keluarga maupun ruang makan agar ruangan menjadi nyaman bagi para penghuninya. Cara pasang gorden modern saat ini bisa diserahkan pada ahlinya sehingga pemasangannya dapat dilakukan dengan lebih sempurna.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button