Gorden Kamar Tidur Pendek

Gorden Kamar Tidur Pendek – Gorden saat ini sudah semakin berkembang dan berhasil memenuhi keinginan yang ada di pasaran. Model gorden saat ini juga semakin bagus dan bisa disesuaikan dengan keinginannya. Harganya juga bervariasi tergantung bahan dan motif yang akan dipilihnya. Salah satu ruangan rumah yang bisa dipasangi gorden adalah ruangan kamar tidur. Baik untuk ruangan kamar yang luas maupun ruangan kamar yang minimalis.

Gorden Kamar Tidur Pendek

Beberapa jenis gorden bisa dilihat pada laman model gorden kamar tidur pendek. Tersedia berbagai macam jenis gorden yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik kamar tersebut. Harganya juga bervariasi dan bisa dipilih sesuai dengan kemampuannya. Tentunya hal ini bisa membantu seseorang yang sedang mencari gorden untuk kamar tidurnya. Hal tersebut bisa digunakan untuk pertimbangan dalam membelinya.

Beberapa jenis lain dari gorden bisa dilihat pada laman contoh gorden kamar tidur pendek. Tersedia banyak pula macam dan motif yang bisa dipilih untuk kamar tidur dengan jendela yang pendek. Harganya juga bisa dipilih sesuai dengan kemampuannya. Hal ini akan membuat para calon pembeli menjadi memiliki referensi sebelum memutuskan pilihan gorden yang akan dibelinya.

Mengenal Gorden Kamar Tidur Pendek

  1. Gorden Minimalis dan Menerawang

Gorden kamar tidur pendek minimalis yang pertama adalah model minimalis dan menerawang. Gorden yang satu ini sangat membantu bagi jendela yang memiliki ukuran yang kecil dan minimalis. Gorden dengan bahan yang minimalis dan menerawang mampu memberikan efek ruangan yang lebih luas dan lebih teratur. Terlebih bahannya membuat ruangan menjadi lebih sehat.

Gorden minimalis dan menerawang nyatanya mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik dalam suatu ruangan sehingga bisa mengurangi pengeluaran listrik untuk cahaya lampu pada siang hari. Gorden minimalis dan menerawang biasa dipadukan dengan warna yang netral, umumnya menggunakan warna putih. Gorden yang satu ini bisa dipadukan dengan warna yang senada dengan ruangannya.

Gorden model yang satu ini cocok untuk orang-orang yang memiliki karakter yang lembut dan menyukai ruangan yang bersih. Hal ini diperjelas dengan tema putih dalam ruangan membuat kamar tersebut lebih sering membutuhkan proses pembersihan dari debu. Tentu saja hal ini terjadi karena warna putih lebih terlihat jika terkena debu sedikit saja.

  1. Gorden Senada Dengan Dinding

Inspirasi gorden kamar tidur pendek selanjutnya adalah gorden yang memiliki warna atau motif yang senada dengan dinding ruangan. Gorden seperti ini cocok digunakan untuk jendela yang pendek dimana gordennya nantinya akan menonjolkan sisi hiasannya kemudian dipertegas dengan warna yang ada di dalam setiap dindingnya. Model yang seperti ini mampu memberikan suasana yang lebih nyaman untuk dilihat.

Gorden yang senada dengan dinding ini nyatanya mampu membuat sebuah ruangan semakin terlihat luas dan tidak lagi membutuhkan ornamen yang berlebihan di dalamnya. Tentu saja ornamen yang ada dalam gorden dan dinding sudah cukup menghiasi ruangan minimalis tersebut. Gorden yang senada dengan dinding ini nyatanya membuat efek yang lebih modern dan praktis.

Model gorden yang seperti ini nyatanya sudah banyak digunakan untuk berbagai macam jenis ruangan bahkan sengaja dibuat seragam juga dengan perabot lain yang ada di dalam ruangannya seperti bed cover. Model gorden yang sesuai dengan satu motif atau befokus pada satu motif saja akan membuat ruangan menjadi lebih menyatu dan selaras untuk dilihat.

  1. Gorden yang Menjuntai

Gorden selanjutnya yang bisa dicoba adalah model gorden dengan panjang yang menjuntai sampai ke lantai. Gorden dengan panjang yang menjuntai ini nyatanya mampu membuat suatu ruangan terlihat lebih santai namun tetap elegan. Gorden dengan model yang menjuntai ini mampu memberikan kesan yang mahal meskipun tidak semua bahan yang digunakannya mahal.

Cocok lagi jika gorden untuk model ini memakai bahan yang lebih halus, tipis dan ringan. Model seperti ini mampu memberikan suasana yang lebih ceria dan menyenangkan. Kebanyakan memakai warna-warna yang solid maupun netral di dalamnya. Gorden yang menjuntai ini mampu memberikan efek jendela yang lebih lebar dan lebih luas.

Namun yang perlu diperhatikan dikarenakan modelnya yang menjuntai sampai ke lantai bawah harus memilih bahan yang mudah untuk dirawat dan dibersihkan. Pilihlah bahan yang tidak memerlukan proses pemasangan, pencopotan dan juga pencucian. Apalagi jika harus memakai sinar matahari secara langsung untuk menjemurnya. Pilihlah bahan yang bisa dibersihkan dengan vacuum cleaner atau lap kering saja.

  1. Gorden yang Ringan

Pilihan gorden yang ringan saat ini memanglah sebuah gorden yang cocok digunakan untuk berbagai macam jenis ruangan yang ada. Gorden yang ringan sangat cocok untuk ruangan yang lebih sering lembap sehingga membutuhkan sinar matahari yang banyak untuk membuatnya sehat. Gorden yang ringan ini nyatanya mampu memberikan efek yang lebih lebar dan cantik dalam suatu ruangan.

Gorden yang ringan ini cocok dipadukan dengan model ruangan dengan penataan yang rapi. Gorden ini bisa memberikan sentuhan yang mewah dan bisa membuatnya terlihat elbih praktis dan rapi di dalamnya. Gorden yang ringan juga tidak akan membebani batang gorden atau tempat menempel gordennya sehingga membuatnya lebih awet.

  1. Gorden Rel Tersembunyi

Rel di sini digunakan sebagai sistem penggeraknya. Dimana ketika relnya disembunyikan maka membuat gordennya terlihat lebih rapi dan praktis cocok dengan ruangan yang minimalis. Rel yang tersembunyi mampu memberikan efek yang indah dan elegan. Gorden rel tersembunyi nyatanya bisa dijadikan alternatif untuk ruangan yang memiliki jendela yang pendek.

Gorden dengan rel sembunyi ini bisa disesuaikan bahan yang digunakan untuk badan gordennya baik untuk segi keindahan yang ditonjolkan maupun segi privasi yang akan ditonjolkannya.

  1. Gorden Pemisah

Menggunakan gorden pemisah dalam suatu ruangan kamar tidur bisa menjadi alternatif untuk ruangan yang minimalis. Dimana suatu ruangan yang tidak memungkinkan menggunakan pintu atau dinding lagi sebagai sekat antar ruangannya. Sehingga alternatif yang bisa digunakan adalah gorden tipis ini. Modelnya sangat simpel dengan motif yang sederhana dan warna yang netral. Bentuknya dibuat tipis dan mudah untuk digunakan lalu-lalang manusia.

Itulah beberapa gorden yang bisa digunakan untuk ruangan yang minimalis. Bagi Anda yang ingin memesan gorden custom atau beli gorden ready stock untuk ruangan di rumah, kantor, hotel, dan sebagainya dapat memesan di Raja Gorden.

Kenapa Beli di Raja Gorden Online?

Karena kami memiliki produk gorden terbaik yang dijahit langsung oleh tenaga kerja kami yang sudah berpengalaman dan profesional. Selain itu, kami juga memberikan harga terjangkau serta garansi bagi produk gorden yang ada.

Untuk melakukan pemesanan gorden kamar tidur pendek yang murah dan menarik, maka bisa menghubungi CS kami segera di hari dan jam kerja pada nomer kontak berikut ini: 0812-1964-3240. Anda juga dapat datang langsung ke workshop kami yang ada di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia.

Tinggalkan Komentar