Gorden Minimalis Vertical Blind

Gorden Minimalis Vertical Blind – Adalah gorden minimalis yang mempunyai garis lurus dan panjang dari atas ke bawah maupun sebaliknya. Gorden vertical blind terbuat dari bahan fiber plastic dan bahan vinyl dengan berbagai macam warna dan tekstur. Gorden ini sangat elegan sehingga sangat cocok untuk dipasang di druangan yang mempunyai gaya yang minimalis. Gorden vertical blind mulai masuk ke Indonesia pada akhir tahun 90-an. Dan sejak saat itu pula gorden ini digemari oleh banyak orang.

Gorden Minimalis Vertical Blind

Gorden ini bisa dipakai di rumah, sekolah, kantor, hotel, dan lain-lain. Gorden ini dapat mengatur cahaya matahari secra vertical. Gorden ini juga mempunyai box atas yang terbuat dari aluminium yang kuat dan tebal. Sehingga pada saat mengoperasikan gorden ini tidak akan macet dan tidak berisik.

Mengenal Gorden Minimalis Vertical Blind Lebih Jauh

Cara mengoperasikan gorden ini adalah dengan cara ditarik ke samping kanan maupun kiri. Bentuk gorden ini tidak kaku sehingga akan menghasilkan kesan yang lembut seperti gorden pada umumnya. Jika Anda ingin mengurangi kekakuan dari gorden ini maka Anda harus bisa sekreatif mungkin dalam memilih bahan dn motifnya. Biasanya orang-orang menggunakan motif garis-garis agar kesanna tidak terlalu kaku. Ada beberapa jenis blinds yang mirip dengan tirai contohnya gorden kayu. Untuk gorden yang satu ini pada saat Anda membukanya maka akan terbentuk lengkung-lengkung pada bagian bawahnya sehingga tampilannya pun akan lebih lembut. Kerai bambu adalah salah satu jenis gorden vertical blind yang populer di Indonesia. Gorden yang satu ini memang minimalis namun dapat memberikan kesan yang segar dan natural karena terbuat dari kayu.

Gorden minimalis vertical blind lebih sering digunakan pada kantor. Jenis gorden yang satu ini mampu memberikan kesan minimalis dan formal di saat yang bersamaan. Namun ada juga yang menggunakan gorden ini untuk dipasang di rumah. Gorden ini terbuat dari bahan dengan tekstur yang kuat. Adapun beberapa jenis bahan yang digunakan untuk membuat vertical blind antara lain adalah sola screen, dimout, dan blackout. Tiap jenis kain mempunyai karakteristiknya masing-masing sehingga Anda pun bisa memilih gorden vertical blind yang sesuai dengan kebutuhan dan dana masing-masing. Untuk warna dan coraknya pun juga sangat beragam sehingga Anda pun bisa menemukan warna dan corak yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan gorden minimalis vertical blind untuk tampilan eksterior yang minimalis, maka gunakan gorden vertical blind yang warnanya senada dengan warna cat dinding rumah Anda. Untuk rumah yang mempunyai jendela yang lebar maka gunakanlah beberapa tirai yang terpisah. Tirai seperti inilah yang bisa memberikan kesan yang fleksibel. Anda pun juga bisa mengontrol cahaya matahari yang masuk ke rumah dengan mudah. Jika Anda ingin menampilkan kesan yang rapi pda ruangan Anda, maka pilihlah gorden vertical blind yang menggunakan bahan kaku seperti bahan jenas, blacu, maupun terpal. Namun pada dasarnya gorden vertical blind cocok utnuk digunakan di ruangan manapun dan semau desain intrerior karena mempunyai bentuk yang minimalis sehingga tidak akan menarik perhatian dan tidak mendominasi ruangan juga.

Adapun keunggulan vertical blind adalah pengoperasiannya yang simple, harganya yang murah, modelnya yang minimalis namun elegan, dapat mengatur cahaya, mudah dirawat dan dibersihkan, serta banyak pilihan warna, kain, dan motif. Kunjungi Raja Gorden untuk pilihan gorden minimalis vertical blind yang bervariasi.

Tinggalkan Komentar