Harga Gorden Anti Bakteri

Harga Gorden Anti Bakteri – Gorden saat ini menjadi sebuah bentuk kebutuhan rumah yang wajib ada dan selalu dibutuhkan untuk ruangan Anda. Fungsi umumnya tentu saja sebagai alat untuk menutup jendela agar sinar matahari yang masuk bisa dengan mudah diatur sesuai dengan kebutuhan ruangan. Selain untuk mengatur cahaya matahari, gorden juga menjadi pilihan yang cocok dalam hal memberikan privasi sesuai yang Anda inginkan.

Fungsi Gorden Anti Bakteri

Fungsi dan tujuan yang ingin dibuat dari penggunaan gorden bisa juga dipengaruhi oleh bahan atau material yang digunakan pada gorden tersebut. Banyak sekali bahan dasar gorden yang dijual di pasaran. Misalnya, gorden dengan bahan kain transparan atau blackout guna mengatur banyaknya cahaya matahari yang bisa masuk.

Harga Gorden Anti Bakteri

Namun, di samping semua itu, ada juga manfaat gorden yang sangat penting untuk tempat tertentu, yaitu gorden anti bakteri. Sesuai dengan namanya, gorden anti bakteri ini merupakan jenis gorden yang dibuat secara khusus untuk rumah sakit. Hal ini dikarenakan rumah sakit meskipun menjadi tempat yang dituju untuk kesembuhan kesehatan seseorang, rumah sakit juga menjadi salah satu tempat yang terdapat banyak bakteri. Oleh karena itu, perlu adanya kebutuhan yang juga membantu dalam pencegahan bakteri. Salah satunya adalah melalui gorden anti bakteri.

Gorden anti bakteri ini dibutuhkan di rumah sakit guna mencegah penyebaran dan perkembangbiakan bakteri itu sendiri agar tidak menyebar. Dikarenakan fungsinya tersebutlah membuat pemilihan gorden anti bakteri tidak bisa dilakukan secara sembarangan dan telah diatur oleh Departemen Kesehatan. Biasanya Anda akan sering menemui penggunaan gorden ini sebagai pembatas antara ruangan satu dengan yang lainnya, ruangan dalam poli, atau ruangan rumah sakit lainnya. Harga gorden anti bakteri 2020 ini juga bervariasi, biasanya tergantung dengan bahan atau material yang digunakan. Berikut adalah beberapa macam material yang digunakan pada gorden anti bakteri.

Macam-macam Bahan Gorden Anti Bakteri

Karena fungsi dan tujuannya yang sangat penting agar bakteri tidak mudah menyebar di rumah sakit, maka bahan yang digunakan juga bahan yang khusus bisa menahan penyebaran bakteri tersebut. Berikut adalah beberapa bahan yang biasa digunakan:

  • Bahan Full PVC
  • Bahan Semi PVC
  • Bahan Nonwoven
  • Bahan Polyester jaring pabrik

Bahan-bahan tersebut dipercaya mampu untuk mencegah pertumbuhan dan penyebaran bakteri yang banyak di rumah sakit. Meskipun begitu, dalam hal estetika rumah sakit Anda tetap bisa memilih gorden anti bakteri dengan warna dan corak yang beragam. Sehingga penggunaan gorden selain untuk menjaga kesehatan dan mencegah bakteri, masih dapat digunakan sebagai alat untuk memperindah ruangan rumah sakit.

Bahan-bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang awet dan sangat mudah dibersihkan. Hal ini sangat penting dikarenakan kebersihan ruangan rumah sakit sangat perlu dijaga. Salah satunya adalah dengan penggunaan gorden anti bakteri yang proses perawatan dan pembersihannya mudah dan cepat. Namun, salah satu hal yang juga penting adalah gorden anti bakteri harus sudah bersertifikat dan keamanan serta ketahanannya terhadap bakteri sudah diuji melalui laboratorium.

Manfaat dan Harga Gorden Anti Bakteri

Penggunaan gorden anti bakteri di rumah sakit ternyata juga memberikan beberapa manfaat yang sangat penting. Berikut adalah beberapa manfaat dari penggunaan gorden anti bakteri di rumah sakit:

  1. Anti api dan panas

Selain tahan atau anti bakteri, gorden yang biasanya digunakan di rumah sakit ini juga didesain agar tahan panas dan tahan api. Hal ini karena rumah sakit merupakan tempat fasilitas umum yang terjadinya kebakaran bisa menjadi sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu selain anti bakteri gorden ini juga tahan terhadap panas dan api. Pasien akan merasa lebih aman juga jika seandainya terdapat kebakaran. Harga gorden anti bakteri terbaru juga bisa dengan mudah Anda temukan di internet.

  1. Menghambat pertumbuhan bakteri

Meskipun rumah sakit merupakan tempat untuk  mencari kesehatan dan kesembuhan, namun rumah sakit juga menjadi salah satu tempat pertumbuhnya bakteri. Oleh karena itu dibutuhkan benda yang mampu mencegah atau menghambat pertumbuhan bakteri agar tidak semakin banyak dan menyebar.

Salah satunya adalah dengan menggunakan gorden anti bakteri. Gorden anti bakteri ini dipercaya permukaannya mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Bahan yang digunakan merupakan bahan yang tidak dijual secara bebas di pasaran. Dengan adanya bahan yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, maka diharapkan bakteri yang menempel di gorden tersebut dapat dengan mudah mati sehingga tidak semakin banyak berkembang. Untuk harganya Anda bisa melihat update harga gorden anti bakteri di internet.

  1. Mudah dibersihkan

Salah satu yang penting di rumah sakit adalah masalah kebersihannya. Hal ini dikarenakan rumah sakit merupakan tempat berkumpulnya orang-orang dengan berbagai macam penyakit. Sedangkan salah satu cara agar cepat sembuh atau menjaga kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri atau lingkungan sekitar.

Rumah sakit juga dianggap tempat yang harus steril dari hal-hal yang dapat membahayakan pasien atau anggota yang bekerja di sana. Penggunaan gorden anti bakteri selain untuk mencegah pertumbuhan bakteri adalah karena perawatannya yang mudah dan cepat. Gorden anti bakteri secara langsung ataupun tidak langsung mungkin akan terkena obat-obatan, darah atau bahkan bakteri itu sendiri.

Oleh karenanya dibutuhkan gorden dengan bahan yang mudah dibersihkan. Jika gorden anti bakteri mudah untuk dibersihkan maka penggunaan gorden yang lama juga akan semakin cepat diganti dengan yang baru atau yang lebih bersih. Harga gorden anti bakteri online bisa Anda temukan dengan mudah di internet atau di e-commerse kesayangan Anda.

  1. Menjaga ruangan tetap steril

Penggunaan gorden anti bakteri juga dipercaya memiliki fungsi atau kegunaan yang hampir sama dengan antiseptik. Hal ini maksudnya adalah penggunaan gorden anti bakteri bisa menjadikan ruangan menjadi tetap steril. Oleh karena itu tidak sembarang orang bisa masuk dengan mudah ke ruangan yang memiliki tingkat kesterilan tinggi seperti ruang operasi, ICU, UGD, laboratorium, atau ruangan di rumah sakit lainnya.

Demikianlah artikel mengenai gorden anti bakteri yang ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang penting. Oleh karena itu, penggunaan gorden anti bakteri di rumah sakit ini sangat penting adanya.

Mengenai harga gorden anti bakteri yang dijual oleh Raja Gorden mulai dari Rp 828.000 per meternya. Anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan gorden anti bakteri maupun anti darah untuk kebutuhan pasang di rumah sakit dan klinik kesehatan. Gorden yang kami jual dapat di-custom untuk ukuran dan modelnya.

Kami memang menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan dengan jasa gorden lainnya. Kami telah banyak mendapatkan order gorden anti darah untuk kebutuhan pemasangan di ruangan rumah sakit seperti ICU/ IGD, ruang operasi, dll. Silahkan kontak kami di nomer yang sudah dicantumkan pada hari dan jam kerja.

Tinggalkan Komentar