Jenis Gorden Hello Kitty

Jenis Gorden Hello Kitty – Gorden atau tirai merupakan bagian penting dalam bangunan rumah. Selain sebagai aksesoris ruangan yang bisa mempercantik tampilan ruangan,  gorden juga berfungsi sebagai pemberi privasi dan sebagai media pengontrol cahaya. Saat ini banyak sekali model gorden yang ditawarkan, salah satunya Gorden Hello Kitty.

Jenis Gorden Hello Kitty

Gorden Hello Kitty sendiri memiliki tampilan yang berisikan gambar karakter hello kitty tentunya. Apakah Anda termasuk orang yang suka dengan karakter hello Kitty ini? Jika iya,  maka rasanya Anda harus mencoba gorden hello Kitty ini. Namun, sebelum itu, Anda perlu menyesuaikannya dengan gaya rumah Anda. Untuk menyamakan persepsi, ketahuilah tujuan awal memasang gorden berikut ini.

  1. Gorden untuk Gaya

Bagi Anda yang ingin menambahkan aksen gaya pada rumah, maka pilihlah gorden dengan bahan yang lebih tipis dengan kombinasi warna solid. Hal ini kemudian akan memberikan aksen tertentu pada ruangan. Gorden yang tipis ini tidak akan tahan terhadap cahaya,  sehingga fungsinya tidak terlalu dipentingkan, hanya untuk menambah gaya saja.

  1. Gorden untuk Privasi

Bagi Anda yang memiliki privasi terhadap ruangan,  maka pilihan gorden yang tebal adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Selain itu,  warna yang dipakaikan juga buram serta tidak tembus pandang. Pemasangan gorden ini biasanya diaplikasikan pada ruangan kamar.

Gorden merupakan jalan masuknya cahaya dari luar ruangan ke dalam ruangan melalui jendela. Adapun fungsi utama gorden di malam hari adalah untuk menjaga privasi sedangkan di siang hari bisa dibuka untuk jalannya masuk cahaya matahari. Ini berguna untuk menghemat pencahayaan rumah Anda menggunakan listrik,  sehingga tagihan listrik Anda tidak akan boros.

Menentukan desain rumah beserta perabotan yang dipilih adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk mempercantik tampilan rumah. Pemilihan jenis gorden hello kitty salah satunya menjadi pelengkap tampilan rumah Anda yang akan terkesan lucu serta berwarna. Beberapa jenis gorden hello kitty yang perlu Anda ketahui agar hiasan ruangan Anda menjadi lebih menarik dan cantik tentunya. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua jenis gorden cocok untuk ruangan Anda. Salah memilih jenis gorden hello kitty maka akan mengurangi estetika ruangan Anda. Berikut jenis gorden hello kitty yang bisa Anda pilih.

baca juga  Jual Gorden Anak Jakarta

Jenis Gorden Hello Kitty

Aneka Jenis Gorden Hello Kitty

  1. Gorden Hello Kitty Jendela Tipe Sheer

Bagi Anda yang membutuhkan sedikit privasi dalam ruangan,  tetapi tetap ingin memasukan cahaya kedalam ruangan melalui jendela,  maka jenis gorden hello kitty jendela tipe sheer mesti Anda pilih. Adapun bahan sheer ini berasal dari pelapis tipis bernama volie. Lebih variatif lagi,  Anda bisa memilih dengan berbagai corak dan motif.

  1. Gorden Hello Kitty Jendela Tipe Rod Pocket

Jenis gorden hello Kitty ini adalah yang paling sederhana,  dimana pada bagian atas terdapat lorong hasil kelinan yang memiliki fungsi untuk menggantungkannya pada batang jendela yang di desain ramping. Rod pocket terbuat dari kain yang ringan dan biasanya tidak sering dibuka tutup.  Fungsi utama gorden ini adalah sebagai pembatas.

  1. Gorden Jendela Tipe Draperies

Jenis gorden ini adalah yang paling dekoratif. Karena pada awal dipublikasikan gorden ini memang diperuntukkan mempercantik ruangan. Namun,  saat ini jenis gorden hello Kitty draperies mengalami perkembangan mode dengan konsep simpel dengan kain yang berat. Jenis gorden ini juga berupa thermal Curtain yang memiliki kandungan akrilik pada lipatan-lipatannya. Hal ini kemudian membuat ruangan menjadi hangat ketika cuaca dingin, meredam suara,  serta menghalangi cahaya yang masuk ke ruangan.

  1. Gorden Hello Kitty Jendela Tipe Cascades

Tipe gorden ini menjuntai di kedua sisi jendela. Variasi motif pendek maupun panjang.  Dibagian atas membuka setengah lingkaran, sehingga terlihat berpadu dengan tampilan anggun dan menawan. Tipe gorden ini cocok dipasang di ruangan baca atau kamar mandi.

  1. Gorden Jendela Tipe Valances

tipe gorden ini memiliki nilai estetika fungsional. Bentuknya berombak dan sangat cantik. Bagian tersebut berfungsi sebagai penutup batang jendela yang kurang indah. Jenis gorden ini biasanya di kombinasi antara dengan Cascades. Lakukan penyesuaian setidaknya warda keduanya.

  1. Gorden Jendela Tipe Tiers

Sebelumnya kita telah mengenal valances yang berfungsi menutupi bagian atas jendela, kini ada tiers, gorden jendela yang berfungsi menutupi bagian bawah jendela. Biasanya tiers menutupi hingga sepertiga bagian bawah jendela. Kombinasi yang terbentuk maka cahaya yang masuk ke ruangan namun privasi Anda tetap terjaga. Jenis gorden ini biasanya digunakan di dapur dan kamar mandi.

  1. Gorden Jendela Tipe Eyelet

Jenis gorden jendela yang ada pada bagian atasnya terdapat ring besi sebagai tempat menggantung pada batang jendela. Gorden ini umumnya terbuat dari kain gorden atau tirai dengan berat yang ringan,  sehingga mudah untuk dibuka dan ditutup. Selain itu, gorden hello Kitty jendela tipe eyelet mudah digeser karena gerakan ring pada batang jendela tidak sulit digerakan. Eyelet cocok dipasang pada kamar tidur anak. Gorden jendela tipe eyelet dibuat dengan bahan yang lebih berat cocok untuk kamar tidur bergaya modern atau ruang keluarga. Desainnya begitu simpel membuat eyelet tidak ketinggalan zaman,  apalagi di desain dengan hello Kitty.

  1. Gorden Hello Kitty Tipe Tab Top

Tab top adalah tipe gorden jendela yang mirip dengan konsep gorden eyelet. Bedanya, di jenis tab top mengganti ring-ring  dengan kain yang berfungsi untuk mengaitkan gorden jendela pada batangnya. Tab top adalah jendela dengan berat kain paling fleksibel, artinya mudah untuk digerakkan karena pengaitnya sendiri berasal dari kain yang sama. Tab top menggantung secara datar serta membentuk lipatan-lipatan. Gorden jendela ini tidak  cocok untuk suasana formal.

  1. Gorden Jendela Tipe Blinds

Di Indonesia jenis gorden ini dikenal dengan nama kerai.  Pengaplikasinnya di terapkan pada ruangan-ruangan kantor. Namun,  bukan berarti pemasangan kerai tidak diperbolehkan di rumah Anda. Berbagai macam blinds tersedia dengan material bahan yang cukup keras. Kemudian ada roman blinds yang ketika titik akan memperlihatkan gulungan cantik dengan mode horizontal. Begitu Pula dengan desain vertikal. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan pilihan dan kesukaan Anda sendiri. Jangan lupa untuk menambahkan aksen hello kitty agar menambah kesan ceria pada ruangan Anda.

baca juga  Jual Gorden Anak Jakarta

Sekarang Anda sudah mengetahui jenis gorden hello Kitty dan dengan tipe-tipe gorden jendela. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih tipe jendela yang tepat pada masing-masing ruang. Jangan lupa untuk memilih gorden jendela berkualitas baik.  Hal ini kemudian akan mempercantik ruangan Anda. Semisal jika Anda punya ruangan yang memiliki kesan simple bisa sesuaikan gorden dengan kebutuhan Anda tersebut. Pilihlah tipe gorden hello kitty yang mudah untuk digunakan dan dibereskan. Tertarik untuk mencoba? Tentu Anda bisa memilih desain sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik ukuran dan desain bisa Anda pesan dengan sesuai kebutuhan Anda.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button