Jual Gorden di Cilandak Untuk Memperindah Jendela

Jual Gorden di Cilandak – Jendela yang berukuran kecil terkadang tidak begitu diperhatikan dibiarkan saja tanpa memiliki gorden. Padahal, gorden sendiri berguna untuk menghalangi teriknya sinar matahari sehingga ruangan tidak terasa panas. Bukan hanya itu saja, pemberian gorden pada jendela akan menambahkan nilai estetika ruangan tersebut. Buat Anda yang membutuhkan gorden untuk jendela kecil Anda, jual gorden di Cilandak memberikan beberapa rekomendasi gorden cantik berikut ini.

Jual Gorden di Cilandak

Gorden Verdant Print

Gorden cantik verdant print bisa menjadi pilihan untuk jendela kecil Anda. Gorden dengan motif unik ini akan melengkapi bingkai jendela berwarna putih dengan sempurna. Terlebih lagi, dengan warna motif hijaunya yang bisa diterapkan pada ruangan yang memiliki warna senada hijau. Gorden ini akan melengkapi tema hijau dalam ruangan Anda. Bukan hanya kursi dan aksesoris saja, gorden akan memberikan kesan menarik yang fresh.

Gorden Dengan Warna Netral nan Soft

Jendela – jendela kecil bisa menggunakan warna – warna netral nan soft. Hal ini akan menonjolkan kesan minimalis untuk ruangan tersebut. Belum lagi, bahannya yang terbuat dari wool satin dan memiliki potongan di bagian pinggirannya dan menjuntai hingga lantai. Penggunaan warna netral dan soft pada jendela juga bisa memberikan kesan yang hangat pada ruangan. Dengan begitu, ruangan Anda akan terasa sangat nyaman.

Gorden Dengan Aksen Bordir

Gorden dengan aksen bordir di pinggirannya bisa menjadi pertimbangan untuk jendela kecil Anda. Aksen bordir itulah yang akan memberikan desain yang chic dan klasik. Belum lagi dengan tambahan tassel rumpai di sepanjang bawah gorden. Pastinya gorden ini akan menjadi pusat perhatian untuk rumah Anda. Gorden yang satu ini sangat pas digunakan dengan cat dinding berwarna netral.

baca juga  Harga Gorden Jendela Mewah

Gorden Dengan Motif Kotak – Kotak

Gorden dengan motif kotak – kotak akan semakin melengkapi jendela dan desain ruangan Anda. Terlebih lagi, ruangan dengan konsep lavender. Namun begitu, pilih warna yang sesuai dengan ruangan tersebut. Perpaduan warna lavender dengan putih atau coklat bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya itu saja, motif tersebut akan memberikan perpaduan yang pas dengan warna dinding yang soft dan netral.

Classic Roman Shade

Roman shade memang menjadi model gorden yang cocok untuk segala tipe jendela. Gorden ini akan memberikan kesan simple pada ruangan Anda. Terlebih lagi, roman shade berwarna putih yang senada dengan cat dinding akan memberikan nuansa rapi, berish dan nyaman. Namun ada tips sebelum memasang jenis gorden ini untuk jendela Anda, yakni sesuaikan dengan ukuran jendela Anda.

Gorden Motif Geometris

Gorden motif geometris dengan warna dasar terang dan menggantung di jendela kecil Anda akan memberikan kesan tersendiri. Motif geometris adalah motif yang memiliki banyak unsur – unsur garis. Gorden ini sangat pas untuk ruangan yang tidak memiliki banyak perabotan. Dengan begitu, suasana ramai bisa ditimbulkan dengan gorden ini. Namun ingat, gunakan gorden ini dengan cat dinding berwarna netral agar tidak menimbulkan kesan penuh pada ruangan.

Gorden Sehelai Tipis

Gorden tipis bisa menjadi pilihan untuk jendela kecil Anda. Gorden ini akan memberikan kesan sederhana dan memiliki fungsi, yakni agar terlihat lebih sopan dari luar ruangan. Bukan hanya itu saja, gorden ini sangat pas untuk cuaca panas. Selain membuat ruangan lebih cerah, tapi tidak membutuhkan banyak perawatan. Pilih saja, gorden tipis yang cantik dan padukan dengan warna perabotan yang ada pada ruangan tersebut. Anda bisa memilih warna netral atau senada dengan perabotan.

baca juga  Jual Gorden di Ciganjur, Jakarta Selatan

Gorden Ombre

Warna ombre memang cukup menjadi primadona banyak orang. Mulai dari baju, rambut bahkan hingga gorden sekalipun. Gorden dengan warna ombre bisa menjadi pilihan untuk jendela kecil Anda. Gorden ini memiliki warna gradasi yang menyenangkan sehingga memberikan kesan unik pada ruangan. Namun ingat pilih warna yang netral dalam gorden ombre, yakni adanya warna putih dan hitam pada palet ombrenya. Dengan begitu, tidak akan ada kesan berlebihan dan semakin membuat ruangan Anda cantik dan menarik.

Gorden Motif Bunga

Memilih gorden dengan motif memang cukup menantang, terlebih lagi untuk kesan minimalis yang ingin ditimbulkan. Anda bisa memilih gorden motif bunga untuk jendela kecil Anda. Aksen bunga pada gorden akan memberikan kesan unik dan semakin mempercantik ruangan. Pastinya, motif bunga bisa memberikan perhatian untuk ruangan Anda, walaupun jendela hanya berukuran kecil.

Gorden Bambu nan Oriental

Untuk menciptakan kesan eco friendly pada ruangan Anda, memilih gorden bambu yang oriental bisa menjadi pertimbangan untuk jendela kecil Anda. Bukan hanya memiliki perawatan yang mudah, gorden ini bisa dipadukan dengan berbagai furniture lainnya. Jadi tidak perlu khawatir gorden ini akan merusak konsep, justru gorden bambu bisa memberikan kesan unik dan fresh untuk ruangan Anda.

Itulah beberapa pilihan gorden dari jual gorden di Cilandak yang bisa menjadi pertimbangan.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp