Pasang Wallpaper Jakarta Pusat

Pasang Wallpaper Jakarta Pusat – Rumah dengan tampilan interior yang menarik tentunya akan memberikan suasana yang menyenangkan dan cantik. Apalagi untuk kamar si kecil, dengan memberikan warna yang cantik pada dinding kamar anak pastinya akan membuat anak semakin nyaman.

Pasang Wallpaper Jakarta Pusat

Selain itu dengan adanya warna-warna dan gambar yang unik akan membuat pemikiran si buah hati semakin kreatif. Berikut inspirasi wallpaper untuk kamar si kecil agar semakin nyaman dan kreatif.

Ide Pasang Wallpaper Jakarta Pusat untuk Kamar si Kecil

  • Motif Kartun

Kamar anak memang harusnya memiliki tampilan yang cerah dan ceria. Maka dari itu tak ada salahnya juga bila memilih motif kartun untuk menghiasi dinding kamar si kecil. Pilihlah wallpaper dengan motif kartun kesukaannya seperti karakter anime, game maupun princess.

Dengan menggunakan wallpaper tersebut tentunya akan membuat kamar anak semakin menarik dan ceria. Selain itu, dengan memasang wallpaper tersebut tentunya si kecil akan senang dan semakin betah untuk bermain di kamar.

  • Motif Geometris

Wallpaper ini merupakan wallpaper yang memiliki motif aneka bentuk geometris semacam persegi, segitiga, lingkaran dan lainnya. Dengan memasang motif ini, selain membuat kamar menjadi cantik, anak juga akan semakin kreatif.

Wallpaper motif geometris juga dapat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran untuk mengenalkan bentuk bidang pada anak. Dengan begitu, selain mendapatkan kamar yang menyenangkan anak juga dapat belajar dengan seru.

  • Motif Kendaraan

Selain motif geometris, motif kendaraan juga dapat dijadikan media pembelajaran bagi si kecil. Dengan menggunakan motif ini tentunya Anda dapat mengenalkan berbagai macam kendaraan pada si buah hati.

Selain itu Ibu juga dapat mengajarkan anak tentang cita-cita. Bila ingin mendapatkan kamar yang fun dan kreatif, tentunya cukup gunakan pasang wallpaper Jakarta Pusat terdekat untuk mewujudkannya.

  • Motif Netral

Bila si buah hati sudah mulai tumbuh remaja, wallpaper motif natural ini akan sangat cocok untuk menghiasi kamarnya. Biasanya anak yang akan tumbuh remaja sudah tidak menyukai lagi motif kartun atau hewan seperti sebelumnya.

Maka dari itu, untuk kamarnya nyamannya Anda perlu menggantinya dengan motif netral ini. Pilihlah motif simpel seperti bunga, polkadot atau hewan kecil dengan warna yang netral seperti abu-abu, putih dan hitam.

  • Warna Cerah

Selain menggunakan warna-warna netral, warna cerah ini juga dapat digunakan untuk menghiasi dinding kamar tidur anak. Kamar dengan warna cerah juga dapat memberikan suasana yang ceria dan positif.

Selain itu dengan melihat warna cerah juga dapat meningkatkan mood menjadi bagus. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa memilih warna-warna kesukaan si buah hati. Pilihlah warna yang cerah seperti merah muda, biru, oranye atau lainnya agar kamar lebih ceria.

  • Motif Hewan

Bila ingin memperkenalkan si kecil dengan berbagai jenis binatang, gunakan wallpaper motif hewan ini untuk alternatifnya. Menggunakan wallpaper ini akan menjadi metode pembelajaran yang menyenangkan bagi si anak.

Anda dapat bermain tebak-tebakan dengan si kecil tentang hewan yang tergambar dalam wallpaper ini. Dengan memasang wallpaper motif hewan ini juga dapat menumbuhkan rasa cinta dan membuat si kecil tak lagi takut dengan binatang-binatang yang ada.

  • Motif Imajinatif

Anak kecil sering kali bermain-main dengan imajinasinya. Maka dari itu, untuk mendukung daya kreatifnya, Anda perlu menggunakan motif wallpaper imajinatif yang satu ini. Motif imajinatif ini memiliki tampilan 3D sehingga akan membuat gambar terlihat semakin nyata. Pilihlah motif dengan gambar istana, pepohonan atau perkotaan. Dengan begitu Anak akan semakin senang dalam bermain dengan imajinasi mereka.

Untuk memasang wallpaper dengan motif di atas, hal yang harus Anda perhatikan ialah kondisi dinding. Pastikan kondisi dinding yang akan dipasangi wallpaper tersebut dalam kondisi yang baik.

Dengan begitu pemasangan wallpaper akan semakin mudah dan cepat. Untuk hasil terbaiknya pilih pasang wallpaper Jakarta Pusat terbaik untuk memasangnya. Namun sebelum memasang wallpaper pastikan dinding rumah sudah memenuhi syarat-syarat berikut ini.

6 Kondisi Dinding yang Baik untuk Dipasangi Wallpaper

  • Sehat

Yang dimaksud dengan sehat ialah dinding memiliki ketahanan yang bagus terhindar dari jamur, kelembaban maupun retakan. Dengan kondisi yang sehat tentunya wallpaper akan terpasang dengan mudah dan rapi.

Namun bila dinding tidak sehat, hasil wallpaper yang dipasang akan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Meskipun terlihat rapi tapi lama-lama wallpaper akan rusak dan muncul noda akibat dinding yang lembap atau adanya hewan kecil dibaliknya.

  • Tidak ada Retakan

Dinding yang memiliki keretakan pada tiap sisinya akan sangat sulit untuk dipasangi wallpaper. Hal itu dikarenakan dengan adanya kekurangan tersebut akan membuat tembok menjadi tidak rata dan wallpaper yang dipasang akan menggelembung. Maka dari itu sebelum memasang wallpaper pastikan lebih dulu apakah dinding memiliki keretakan atau tidak.

  • Bersih

Agar wallpaper mudah dipasang, pastikan kondisi dinding tidak memiliki kotoran atau noda apa pun yang menempel. Dengan adanya kotoran debu yang menempel tentunya akan membuat wallpaper susah untuk menempel pada dinding.

Untuk hasil yang terbaik, gunakan pasang wallpaper Jakarta Pusat murah untuk memasangnya. Dijamin wallpaper akan melekat dengan sempurna.

  • Bukan Dinding Kaca

Untuk dinding kaca sendiri, wallpaper sangat susah untuk dipasang. Hal itu dikarenakan lem yang digunakan untuk pemasangan wallpaper tidak bisa menempel pada dinding kaca. Maka dari itu hindari pemasangan wallpaper untuk dinding kaca karena akan sia-sia.

Namun bila ingin menghiasi dinding kaca cukup gunakan sticker, diskusikan hal tersebut pada jasa pasang wallpaper yang digunakan. Dengan begitu sticker dapat dibuat dengan desain yang menarik atau mereka akan merekomendasikan desain sticker terbaik untuk dinding kaca yang ada.

  • Rata

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik ketika memasang wallpaper, maka pastikan terlebih dahulu dinding dalam kondisi yang rata. Dengan dinding yang rata tentunya wallpaper akan terpasang rapi tanpa adanya lekukan atau gelembung. Namun bila dinding di rumah tidak rata, Anda bisa mengatasinya dengan meratakan gelembung di wallpaper.

Bisa juga menghaluskan dinding tersebut dengan menggunakan ampelas. Dengan menggunakan ampelas tentunya tembok akan semakin rata sehingga pemasangan wallpaper akan jauh lebih mudah. Namun sebelum meratakan diskusikan terlebih dahulu dengan ahlinya agar menemukan solusi yang terbaik.

  • Cukup Usia

Kondisi dinding yang pas untuk dipasangi wallpaper ialah dinding yang memiliki usia minimal 3 hingga 4 bulan usai di plester. Dengan usia tersebut, kelembaban dinding cenderung menurun dan dinding memiliki kondisi yang benar-benar kering.

Dengan begitu tentunya wallpaper akan mudah dipasang dan hasilnya akan lebih rapi tanpa lekukan atau gelembung.

Bila ingin memiliki motif menyenangkan untuk kamar si kecil seperti di atas, cukup gunakan pasang wallpaper Jakarta Pusat. Jangan lupa juga untuk memerhatikan kondisi dinding seperti yang dijelaskan sebelumnya agar proses pemasangan wallpaper dapat dilakukan dengan mudah. Kalau Anda ingin menjamin hasil yang rapi dan cantik, silahkan hubungi kami Raja Gorden di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

5/5 - (7 votes)

Tinggalkan Komentar