Tukang Gorden Jatiwaringin

Tukang Gorden Jatiwaringin – Menawarkan banyak jenis gorden dan salah satunya adalah gorden untuk rumah sakit. Gorden sudah sangat umum untuk digunkan di rumah sakit. Untuk rumah sakit, selain untuk penutup jendela juga digunakan sebagai sekat antara satu pasien dengan pasien yang lain. Saat ini, pemilihan gorden untuk rumah sakit tidak harus selalu yang polos atau monoton. Kesan gorden polos yang kaku bisa dirubah dengan pemilihan warna dan jenis gorden yang tepat.

Tukang Gorden Jatiwaringin

 

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit ala Tukang Gorden Jatiwaringin

  1. Memilih Warna yang Menenangkan
    Kondisi ruangan yang harus tercipta di rumah sakit adalah ruangan yang menenangkan dan bersih. Untuk itu hindari gorden dengan corak motif yang ramai atau berwarna-warni. Gunakan warna yang menenangkan atau warna-warna yang soft seperti peach, biru muda, hijau muda atau coklat muda. Bermain dengan warna yang polos dan manis bisa memberikan suasana yang menyenangkan dan tidak terkesan menakutkan. Gorden dengan warna soft tersebut bisa didapatkan di tukang gorden Jatiwaringin.
  2. Memilih Jenis Kain yang Sesuai
    Memilih gorden untuk rumah sakit tentu saja berbeda dengan memilih gorden untuk rumah. Ada kriteria kain tertentu untuk gorden rumah sakit. Kain untuk gorden di rumah sakit haruslah kain gorden yang anti darah dan yang steril. Gorden yang tidak anti darah dan tidak steril akan menimbulkan banyak bakteri ketika noda tidak bisa dihilangkan. Bakteri yang berkumpul di gorden tersebut juga bisa membahayakan kesehatan pasien.
  3. Memperhatikan Model Gantungan Gorden
    Gantungan yang dimaksud di sini adalah gantuangan tempat melekatnyan gorden saat di pasang di rumah sakit sebagai sekat. Ada dua pilihan yang bisa digunakan, menggantung gorden dengan pengait yang ada di langit-langit atau menggantung gorden dengan gantungan yang tidak menempel di langit. Keduanya hampir sama namun berbeda dalam hal pengaturan. Untuk gorden yang dipasang dari atas langit-langit, bagian atas gorden haruslah diberi sedikit lubang-lubang sebagai ventilasi. Sementara untuk gorden yang dipasang menggunakan penggantung bisa memasang full tanpa perlu diberi lubang. Model lubang0lubang tersebut bisa dibuat di jasa jahit gorden.

Baca juga: Tukang Gorden Jakarta Utara

Manfaat Gorden Untuk Rumah Sakit

Terlihat sederhana, namun gorden yang dipasang di rumah sakit memiliki fungsi dan manfaat tertentu, bahkan bisa mempengaruhi kejiwaan pasien.

  1. Gorden Sebagai Batas
    Gorden bukan hanya sekedar untuk menutup jendela saja, namun juga sebagai sekat atau pembatas antara pasien yang lainnya di dalam satu ruangan. Pembatas gorden ini biasanya dipasang di ICU atau UGD.
  2. Memudahkan dalam Membersihkan
    Kemudahan dan manfaat lain yang bisa didapatkan adalah kemudahan dalam proses bersih-bersih. Dengan batas bermodel gorden, petugas bisa dengan mudah membuka sekat antar tempat tidur sehingga setiap sudut ruangan menjadi terbuka dan dapat dibersihkan dengan mudah. Pembersihan bisa dilakukan secara menyeluruh sehingga kebersihan ruangan terjamin.
  3. Warna Gorden dapat Membuat Suasana Menjadi Nyaman
    Gorden dengan warna yang manis dan hangat membuat ruangan menjadi terlihat cerah namun menenangkan. Warna-warna yang tercipta bisa menghilangkan kesan kaku dan menakutkan di rumah sakit. Selain itu, warna-warna soft yang cerah bisa mempercantik dekorasi ruangan kamar di rumah sakit. Ragam warna bisa dipilih di tukang gorden Jatiwaringin murah.

Tips terakhir saat membeli gorden rumah sakit di tukang gorden Jatiwaringin adalah membeli dalam jumlah banyak sekaligus karena harga yang didapatkan bisa lebih murah. Melakukan kerjasama dengan cara berlangganan juga bisa membuat pengeluaran menjadi lebih hemat.

No Responses

Tinggalkan Komentar