Gorden Minimalis Untuk Ruang Tamu

Gorden Minimalis Untuk Ruang Tamu – Saat Anda sudah menemukan furnitur yang pas untuk ruangan Anda namun belum menemukan gorden yang bagus maka ruangan tersebut akan terasa kurang. Karena fungsi gorden adalah dapat mempeindah keseluruhan tmapilan pada sebuah ruangan. Jadi, tidak heran jika banyak orang yang sedikit kewalahan dalam mencari gorden. Memang terlihat sebuah hal yang simple namun mencari gorden minimalis untuk sebuha ruangan pasti bisa membuat beberapa orang pusing.

Gorden Minimalis Untuk Ruang Tamu

Mencari gorden minimalis untuk ruang tamu memang cukup sulit. Karena Anda harus bisa memilih gorden yang tepat agar ruang tamu Anda semakin cantik, apalagi ruang tamu merupakan ruangan pertama yang akan disinggahi pada saat ada orang yang bertama ke rumah Anda. Karena itulah Anda harus memberikan kesan yang baik pada ruang tamu Anda. Berikut ini kami berikan rekomendasi gorden untuk ruang tamu.

Rekomendasi Gorden Minimalis untuk Ruang Tamu

  1. Gorden minimalis warna putih

Warna putih memang selalu menjadi pilihan aman untuk interior. Begitu pula dengan gorden. Warna yang netral untuk gorden ruang tamu Anda memang bisa diandalkan. Apalagi jika Anda ingin memberikan kesan yang cerah dan luas pada ruangan Anda. Selain itu, Anda bisa menggunakan gorden minimalis warna putih ini jika Anda adalah orang yang simpel dan tidak suka aksen yang terlalu ramai. Namun meskipun gorden ini sangat minimalis, gorden ini dapat membuat tampilan ruang tamu Anda semakin cantik. Apalagi jika Anda menggunakan warna putih dan mengkombinasikannya pada warna netral lainnya seperti warna krem, abu-abu, dan hitam, maka suasanan ruang tamu Anda akan semakin damai.

  1. Gorden untuk jendela tinggi

Bagi yang rumahnya mempunyai langit-langit yang tinggi biasanya juga akan diikuti oleh jendela yang menjualng tinggi juga. Anda bisa merasakan suasana yang mewah jika menggunakan gorden minimalis yang panjang. Sebaiknya pilihlah warna-warna netral agar dapat menyatu dengan baik pada ruangan Anda. Pilihlah gorden minimalis untuk ruang tamu yang agak tebal agar kesan mewah semakin terasa. Jika Anda tidak ingin menggunakan gorden yang berwarna netral, maka Anda bisa menggunakan warna-warna pastel agar ruang tamu Anda masih terkesan ceria, lembut, namun masih terasa mewah juga.

  1. Gorden dengan tirai tipis

Gorden minimalis untuk ruang tamu selanjutnya adalah gorden minimilasi dengan tirai yang tipis. Gorden ini memang terlihat sederhana namun efektif untuk membuat kesan yang tenang dan lembut pada ruangan Anda. Gorden ini sangat cocok untuk digunakan di daerah yang panas seperti daerah perkotaan karena bahannya tipis sehingga udara masih dapat memasuki ruang tamu Anda. Gorden ini dapat membuat ruang tamu Anda semakin cerah. Gorden tipis juga tidak butuh banyak perawatan. Walaupun kainnya tipis namun pilihlah kain yang berkualitas. Gorden ini benar-benar cocok dengan konsep minimalis. Sangat cocok untuk dipasang di ruang tamu yang kecil. Senadakan warna gorden dengan warna sofa pada ruang tamu Anda.

  1. Gorden motif bunga

Motif bunga memang akan selalu menjadi pilihan yang aman jika Anda ingin menggunakan gorden yang bermotif. Memang motif bunga akan selalu cocok untuk ditempatkan dimana sja termasuk di ruang tamu. Wlaaupun mengusung konsep minimalis, jangan takut untuk bermain dengan motif. Justru dengan menggunakan motif pada suatu ruangan yang minimalis maka akan semakin mempercantik ruangan. Gorden dengan motif bunga dapat menarik perhatian pada salah satu sudut ruang tamu Anda.

Temukan gorden minimalis untuk ruang tamu yang sesuai dengan selera Anda hanya di Raja Gorden.

No Responses

Tinggalkan Komentar