Bagaimana Memilih Gorden Minimalis yang Cocok untuk Kantor?

Gorden Minimalis Untuk Kantor – Tidak seperti ketika mendesain ruangan di rumah, mendesain ruangan kantor tidak bisa menggunakan desain-desain yang terlalu berlebihan. Pada umumnya, desain interior kantor lebih menekankan pada desain yang minimalis sehingga ruangan terlihat lebih terang, luas, dan rapi. Tujuannya agar karyawan yang ada di dalam ruangan akan merasa lebih nyaman dan bisa lebih berkonsentrasi dengan pekerjaannya. Hal ini berlaku bagi pemilihan gorden juga. Nah, apabila Anda hendak membeli gorden minimalis untuk kantor, berikut pertimbangan yang sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu.

gorden minimalis untuk kantor

 

Tips Memilih Gorden Minimalis untuk Kantor

Memilih gorden minimalis untuk kantor ternyata tidak bisa asal-asalan. Perlu beberapa pertimbangan agar gorden yang dipilih benar-benar sesuai dengan keseluruhan desain interior ruangan kantor. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan sebelum masuk ke toko gorden.

  • Memilih desain yang tepat

Pada kantor yang didesain dengan gaya ruangan minimalis, penggunaan gorden dengan desain polos dan warna netral selalu menjadi pilihan. Tidak heran jika banyak kantor biasanya didesain dengan gorden minimalis untuk kantor warna putih, coklat muda, abu-abu, atau warna polos lainnya. Gorden dengan motif dan warna yang terlalu mencolok biasanya dihindari karena bisa memecah konsentrasi saat bekerja. Selain itu, pemilihan desain gorden minimalis untuk kantor sebaiknya juga menyesuaikan dengan visi dan misi yang merepresentasikan bisnis Anda.

  • Mengecek bahan gorden

Di toko gorden, Anda bisa menemukan berbagai macam gorden minimalis untuk kantor yang dibuat dengan bahan dasar yang berbeda-beda. Ada berbagai jenis bahan gorden mulai dari kualitas yang biasa hingga yang bagus. Tentu saja, jenis bahan gorden akan memengaruhi harga jualnya. Namun, jangan terlalu terpaku pada gorden yang mahal. Sebaiknya memilih gorden yang materialnya memang tahan lama dan warnanya tidak mudah pudar. Ditambah lagi, pilihlah bahan yang mudah dibersihkan. Biasanya, gorden dengan bahan sutera sangat direkomendasikan bagi gorden minimalis untuk kantor. Selain bahannya yang awet, gorden ini juga membuat interior ruangan menjadi terlihat lebih mewah.

  • Membandingkan harga

Walaupun banyak toko gorden menawarkan produk yang sama satu sama lain, namun harga yang ditawarkan bisa berbeda. Satu produk yang sama mungkin bisa dijual lebih murah di toko A dibandingkan toko B. Hal ini bisa dikarenakan memang sedang ada diskon atau potongan harga ketika pelanggan membeli dalam jumlah tertentu. Inilah mengapa tidak ada salahnya Anda melakukan survei dari satu toko ke toko yang lain untuk membandingkan harga pada produk yang sama. Selain itu, cek juga apakah toko memberikan garansi terhadap gorden minimalis untuk kantor yang dijualnya.

  • Mempelajari cara membersihkannya

Setelah membeli, Anda perlu merawat gorden agar tetap terjaga kualitasnya. Tetapi, perlu diketahui bahwa jenis gorden minimalis untuk kantor tertentu memiliki cara perawatan khusus. Jadi, ada baiknya Anda bertanya atau mengecek panduan yang ada di wadahnya. Perawatan secara reguler bisa membuat gorden lebih tahan lama.

Dimana Tempat Membeli Gorden Minimalis untuk Kantor?

Masih bingung mencari tempat yang menjual gorden minimalis untuk kantor? Jangan khawatir karena kini ada Raja Gorden, yaitu toko gorden yang menjual produk berkualitas baik buatan dalam maupun luar negeri. Setiap produk gorden yang dijual dijahit oleh para penjahit profesional sehingga hasilnya terjamin dengan harga yang kompetitif.

Tidak hanya menjual gorden minimalis untuk kantor, Raja Gorden juga melayani konsultasi gratis kepada setiap pelanggannya. Bahkan, setelah memilih gorden yang disukai, tim Raja Gorden akan siap memasangkannya di kantor Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Anda bisa langsung datang ke toko atau menghubungi operator di nomor atau email Raja Gorden.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button