Gorden Kantor Malang – Cara Jitu Mencuci Gorden Dengan Baik dan Benar

Gorden Kantor Malang Pada umumnya, gorden digunakan untuk menghalangi sinar matahari yang terlalu panas. Tapi, fungsi utama gorden adalah untuk menghalangi pandangan dari luar kearah jendela. Ketika membeli gorden, bisa mengutamakan dua alasan yang berbeda: kegunaan dan estetika. Aspek kegunaan bisa dilihat dari jenis gorden yang digunakan untuk bentuk-bentuk jendela yang berbeda. Sedangkan, aspek lainnya yaitu  estetika bisa dilihat dari nilai keindahan yang ditawarkan gorden tersebut. Kedua aspek tersebut sangat penting ketika ingin membeli gorden. Setelah gorden sudah dibeli, ada hal lain yang menjadi lebih penting yakni cara mencuci gorden yang benar agar gorden kantor Malang yang sudah dibeli tetap cantik.

Gorden Kantor Malang

Cara Mencuci Gorden Kantor Malang

Ada beberapa langkah yang tepat untuk mencuci gorden kantor Malang. Berikut ini adalah urutannya:

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan ember dengan ukuran besar. Lalu, mengisinya dengan air yang hangat.
  • Setelah air hangat memenuhi ember, Anda perlu melarutkan 3 genggam garam dapur kedalamnya. Biarkan garam benar-benar larut dahulu, baru kemudian rendam gorden selama kurang lebih 1 jam.
  • Setelahnya, cuci gorden dengan cara mencuci biasa yakni dengan menggunakan detergen biasa. Setelah dicuci biasa, Anda bisa merendamnya dengan cairan pelembut agar gorden kantor Malang lebih lembut dan wangi.
  • Setelah direndam dengan cairan pelembut, bilas seperti biasa, lalu keringkan.
  • Langkah terakhir adalah menjemur gorden dengan rapih. Perlu Anda ingat, lipatan gorden harus selalu terjaga bentuknya agar tetap cantik.
  • Jika sudah kering, saatnya Anda menyetrika gorden. Siapkan setrika dengan suhu panas yang pas. Pada tahap ini, Anda harus berhati-hati karena tidak semua gorden kantor Malang tahan terhadap suhu panas tertentu.

Nah, begitulah caranya mencuci gorden agar keindahan, kelembutan dan kecantikan warnanya tetap bertahan dan tak termakan oleh waktu. Perlu Anda ingat juga, gorden pun tidak boleh terlalu sering dicuci. Selain karena proses pencuciannya yang harus ekstra hati-hati, warna dan motif gorden kantor Malang bisa pudar jika terlalu sering mencuci.

Cara Membersihkan Ring Gorden Kantor Malang

Selain memperhatikan kebersihan gorden kantor Malang, elemen lain yang perlu Anda perhatikan kebersihannya adalah cincin atau ring yang ada pada rel gorden. Ring ini juga harus dibersihkans ecara berkala agar debu tidak menumpuk, sehingga ring tetap bersinar. Ternyata, cara membersihkan ring mudah sekali lho. Beginilah caranya:

  • Pertama-tama, Anda perlu menyiapkan larutan cuka dan merebusnya. Larutan cuka sangat bermanfaat untuk mengembalikkan kinclong yang dimiliki ring sebelum debu-debu mulai menutupinya.
  • Setelah ring bersih dan kembali kinclong, kini saatnya membersihkan rel gorden kantor Malang. Caranya mudah sekali, hanya dengan membersihkan rel menggunakan lap kering sampai bersih kembali. Biasanya rel ini dibuat dari logam atau kayu jadi hindari penggunaan lap basah untuk menghindari karat dan masalah pelapukan pada kayu karena terpapar pada air.

Itulah cara yang mudah untuk membersihkan gorden kantor Malang maupun ring dan rel gorden. Kebersihan dari ketiganya harus dijaga dengan snagat baik. Jika Anda ingin membeli gorden dengan kualitas yang terjamin dan ketahanan yang baik, maka Raja Gorden lah tempatnya. Disini, Anda bisa menemukan banyak pilihan gorden yang cocok dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Jadi, belilah gorden kantor Malang Anda di toko Raja Gorden untuk motif, desain dan warna yang lebih menarik. Anda sudah terjamin tidak akan kecewa.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button