Jual Gorden di Pasar Minggu

Jual Gorden di Pasar Minggu – Di pasar minggu kita bisa menemukan banyak sekali orang – orang berjualan seperti dari makanan, baju, alat – alat rumah tangga bahkan ada juga jual gorden di pasar minggu. Nah banyak sekali penjual – penjual gorden di pasar minggu ini dari yang gorden murah sampai mahal dari yang kualitasnya bagus sampai jelek dan pastinya ada banyak sekali motif dan jenis gorden yang di jual di pasar minggu ini.

Jual Gorden di Pasar Minggu

Nah karena banyaknya jenis – jenis gorden yang memiliki fungsi yang tentunya berbeda – beda juga, maka bagi Anda yang ingin membeli gorden terutama di pasar minggu maka saya akan memberitahukan atau menjelaskan beberpa model atau jenis – jenis gorden yang tentunya sesuai dengan fungsinya.

  1. Gorden jendela tipe sher

Untuk gorden tipe ini cocok untuk Anda yang ingin mempunyai sedikit privasi di dalam rumah tapi tetap ingin cahaya dan lampu dari luar tetap masuk ke dalam. Bisanya gorden jenis ini berwarna putih dan kebanyakan juga bermotif tapi memang gorden jenis sher ini cocok digunakan sebagai pelapis untuk gorden yang lain.

  1. Gorden jendela tipe road pocket

Nah untuk gorden jenis ini paling banyak di jual gorden di pasar minggu. Gorden tipe road picket ini biasanya di gunakan untuk pembatas atau untuk jendela – jendela yang jarang dibuka karena memang gorden tipe ini kurang fleksibel untuk terlalu sering dibuka. Gorden ini juga mempunyai desain yang sangat simple dan juga minimalis.

  1. Gorden jendela tipe Draperies

Gorden jenis ini bisa dibilang adalah salah satu gorden paling efisien untuk membuat energi di dalam ruangan jauh lebih baik dan juga gorden jenis ini adalah salah satu gorden yang paling dekoratif di bandingkan gorden – gorden lainnya. Selain desainnya yang sangat simpel dan dekoratif gorden ini juga biasanya terbuat dari kain – kain yang berat. Gorden ini juga mempunyai banyak fungsi untuk ruangan sebagai contohnya gorden ini bisa meredam suara dari luar dan menghalangi cahaya dari luar yang masuk ke ruangan.

  1. Gorden jendela tipe cascades
baca juga  Jual Gorden Untuk Apartemen

Gorden tipe ini adalah tipe gorden yang menjuntai di kedua sisi dari jendela. Gorden ini juga memiliki banyak variasi model dan juga panjang, gorden ini ada yang mempunyai sisi panjang yang berbeda di kedua sisinya. Gorden ini juga tak terlepas dari swag, bagian atasnya yang bergelombang yang menjadikan bentuk setengah lingkaran. Perpaduan gorden ini membentuk sesuatu yang mewah dan terasa anggun. Gorden ini sangat cocok di pasang di kamar mandi atau pun ruang baca.

  1. Gorden jendela tipe valances

Gorden tipe valances ini identik sekali dengan nilai estetika dan fungsional. Dan juga dengan bentuknya yang bergelombang menambah kecantikan dari gorden valances ini. Gorden ini juga bisa berfungsi untuk menutupi batang gorden yang kurang menarik terlebih lagi kalau gorden yang Anda gunakan bertumpuk atau berlapis. Gorden valances ini biasanya juga dikombinasikan dengan gorden cascades. Nah jika Anda ingin mengombinasikan gorden valances ini dengan gorden cascades maka Anda perlu menyamakan warna dan juga kain dari dua gorden tersebut, agar tetap terlihat serasi dan indah.

  1. Gorden jendela tipe tiers

Gorden tipe ini adalah gorden yang menutupi bagian bawah dari jendela. Gorden tiers ini sangat cocok bila di pasangkan dengan valance. Jika Anda menggabungkan kedua tipe gorden ini maka privasi Anda akan tetap terjaga. Biasanya gorden ini dipasang di kamar mandi.

  1. Gorden jendela tipe eyelet

Jika Anda pernah melihat gorden jendela dengan ring – ring besar yang menggantung di batang gorden maka gorden yang Anda lihat adalah gorden tipe eyelet. Gorden ini mempunyai gaya yang sangat simpel jadi tidak akan terkesan kuno dan ketinggalan zaman. Gorden eyelet ini juga sangat mudah untuk di geser – geser karena ring yang berada menggantung di batang gorden membuatnya lebih mudah di geser. Gorden ini cocok sekali jika akan dipasang di kamar anak, ruabg tamu ataupun ruang keluarga.

  1. Gorden jendela tipe tab top
baca juga  Jual Gorden Mewah Ruang Tamu

Gorden ini sebenarnya hampir sama dengan gorden tipe eyelet hanya saja yang membedakan adalah ring – ring yang ada di gorden eyelet diganti dengan kain yang berbahan sama dengan gorden tersebut. Gorden tipe ini sangat simple tapi tidak terlalu cocok untuk keadaan formal.

Nah itulah tadi beberapa tipe – tipe gorden beserta fungsi dan juga tempat yang cocok dimana gorden itu dipasang. Jika Anda ingin membeli gorden maka Ansa bisa memilih gorden di pasar minggu karena di sana ada jual gorden di pasar minggu yang menjual berbagai macam tipe gorden seperti di atas, Anda hanya tinggal memilih mana yang cocok untuk di rumah Anda.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp