Jual Horizontal Blinds Berbagai Model

Jual Horizontal Blinds – Horizontal blind adalah tirai yang dibuat dengan membentuk garis horizontal yang digunakan untuk menutup jendela  atau ruangan sebagai pengganti dari gorden. Seperti yang Anda ketahui bahwa kebanyakan dari desain interior rumah saat ini adalah menggunakan gorden dengan bahan kain yang bervariasi untuk menutup jendela. Mulai dari gorden dengan model kain bermotif ataupun polos. Serta mulai dari bahan yang lembut maupun bahan yang agak kasar. Rupanya, horizontal blind atau tirai jarang digunakan oleh orang-orang biasa. Umumnya, horizontal blind digunakan oleh orang-orang dengan seni yang tinggi atau juga dipakai untuk ruangan sekolah dan rumah sakit.

Jual Horizontal Blinds

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu dan zaman yang sudah modern seperti sekarang ini, orang-orang membutuhkan sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Selain karena alasan seni, tentu juga ada maksud dari sesuatu yang unik tersebut. Seperti horizontal blind misalnya. Saat ini, horizontal blind menjadi pilihan bagi kaum-kaum elit maupun orang-orang yang menyukai kesan simpel namun tetap mewah. Selain itu, horizontal blind juga akan memberikan kesan minimalis untuk suatu ruangan. Sehingga bagi Anda yang akan mendesain rumah minimalis Anda, alangkah lebih baik jika Anda memilih horizontal blind untuk pelengkap desain interior. Dengan desain gorden horizontal blind yang simpel memberi kesan yang minimalis.

Alasan lainnya adalah horizontal blind atau tirai memiliki kelebihan lainnya dibandingkan dengan gorden biasa yang terbuat dari kain. Tirai dengan membentuk garis-garis lipatan horizontal atau horizontal blind dapat mengatur cahaya yang masuk ke ruangan. Hal itu dapat dilakukan dengan membuka atau menutup tirainya. Sehingga Anda sendiri pun dapat dengan bebas mengatur cahaya yang masuk ke dalam ruangan Anda. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menarik tali yang berfungsi membuka dan menutup tirainya. Kelebihan lainnya adalah saat ini sudah  tersedia sistem pengaturan untuk membuka dan menutup tirai secara otomatis yaitu dapat dilakukan dalam sekali sentuh dan menggunakan remote. Tentunya, sangat praktis, bukan?

Jual Horizontal Blinds Terpercaya

Saat ini, ada berbagai macam jenis horizontal blind yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jenis dari horizontal blind tersebut dibedakan berdasarkan bahan material yang digunakan. Seperti jenis horizontal blind kayu, horizontal blind bambu, horizontal blind vinil, horizontal blind metal, dan horizontal blind plastik. Masing-masing dari jenis horizontal blind tersebut tentu memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda-beda antara satu dan yang lainnya. Oleh karena itu, harga horizontal blind untuk masing-masing tipe dan jenisnya pun berbeda-beda sesuai dengan ukuran, jenis, kualitas dan juga spesifikasinya.

Dengan adanya beragam pilihan jenis dari horizontal blind tersebut memudahkan Anda dalam memilih jenis tirai atau blind yang sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang menginginkan konsep desain interior rumah yang klasik dan bernuansa vintage, maka Anda bisa memilih horizontal blind berbahan material kayu ataupun bambu. Dengan warnanya yang khas pada material kayu  atau bambu akan memberikan kesan natural, klasik dan juga kesan vintage. Harga horizontal blind kayu pun dibandrol dengan harga yang cukup relatif terjangkau. Sehingga bagi Anda yang ingin memilih horizontal blind kayu tidak akan terkuras kantongnya. Lagipula, harga yang ditawarkan pun sudah cukup untuk membayar kesan dari tirai atau blind yang unik, menarik, dan berseni.

Sedangkan bagi Anda yang mungkin lebih menyukai hal-hal yang lebih simpel dan elegan, Anda bisa memilih tirai atau horizontal blind dengan material plastik, vinil ataupun metal. Dengan pilihan warna yang elegan seperti cream, abu-abu, coklat, ataupun putih polos akan memberikan nuansa yang simpel dan juga elegan. Anda juga bisa meminta pilihan warna tirai yang lain yang Anda sukai. Harga jual horizontal blind tersebut pada umumnya pun bervariasi antar masing-masing jenisnya. Selain itu, tiap jenis juga harganya dapat berbeda-beda menyesuaikan dengan kualitas bahan material tirai yang digunakan.

Metode atau cara membuat horizontal blinds yang berbeda pun dapat mempengaruhi harga dari horizontal blind pada masing-masing jenisnya. Pada umumnya, horizontal blind atau tirai yang metode pembuatannya sulit dan memakan waktu yang lebih lama maka harganya pun akan lebih mahal dibandingkan jenis horizontal blind lain yang cara pembuatannya lebih mudah dan tidak memakan waktu yang lebih lama. Selain itu, ukuran dari horizontal blind yang dipesan pun dapat mempengaruhi harganya. Pasalnya, harga horizontal blind untuk masing-masing jenis pun juga ditentukan dari ukuran meter yang dipesannya. Harga horizontal blind per meter untuk masing-masing jenis pun berbeda-beda. Akan tetapi, harga yang ditawarkan untuk tiap masing-masing jenis horizontal blind tidak jauh berbeda.

Selain itu, harga horizontal blind juga ditentukan dari merknya. Seperti misalnya harga horizontal blind onna akan berbeda dengan merk horizontal blind yang lainnya.

Pasalnya, masing-masing blind akan memiliki spesifikasinya yang berbeda-beda dan juga kualitasnya. Sehingga apabila Anda hendak memilih tirai atau blind dengan kualitas yang bagus tentu jangan heran apabila harganya akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan horizontal blind lainnya yang memiliki kualitas biasa atau sedang.

Baca Juga : Jual Horizontal Blind Kayu

Tips Memilih Horizontal Blind

Memang ada banyak sekali faktor yang dapat menentukan harga jual dari horizontal blind. Untuk itu, Anda harus pintar dalam memilih agen atau distributor blind.

Seperti misalnya ketika Anda hendak membeli roller blind atau tirai gulung, maka pastikan bahwa Anda membeli roller blind tersebut di agen atau distributor roller blind yang terpercaya.

Pilihlah distributor yang sudah berpengalaman dalam melayani konsumen membeli roller blind. Distributor yang sudah berpengalaman akan melayani konsumen dengan baik dan juga pengiriman barangnya pun sesuai dan sampai tepat waktu.

Agen atau distributor yang jual roller blind murah memang saat ini sudah banyak. Namun pastikan bahwa distributor tersebut terpercaya dengan memberikan harga tirai gulung atau roller blind tersebut yang tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal.

Pasalnya, harga yang sangat jauh berbeda dari harga normal, biasanya justru diragukan apakah agen atau distributor tersebut benar-benar menjual roller blind atau tidak.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang masih awam dengan harga jual horizontal ataupun roller blind, akan lebih baik jika Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai harga blind tersebut. Dengan mengetahui harganya terlebih dahulu, maka Anda dapat membandingkan apakah harga yang ditawarkan oleh agen atau distributor tersebut normal atau melampui batas normal harga blind yang ada di pasaran.

Jadi, apakah Anda tertarik membeli horizontal blind sebagai pengganti gorden rumah Anda? Jika iya, maka Anda dapat memesan langsung dengan segera di agen atau distributor yang jual horizontal blinds dengan harga murah dan juga terpercaya.

No Responses

Tinggalkan Komentar