Tukang Gorden di Bekasi

Tukang Gorden di Bekasi – Jasa jahit gorden bisa menjahit banyak koleksi gorden untuk rumah maupun kantor. Bermacam-macam pilihan ada dan disediakan untuk para pelanggan. Namun dengan banyaknya pilihan tersebut, terkadang kita jadi bingung gorden mana yang kira-kira pas dan paling cocok dengan yang dibutuhkan. Untuk itu, kali ini kita berbagi tips memilih gorden untuk rumah dan kantor.

Tukang Gorden di Bekasi

Cara Order Gorden dari Tukang Gorden di Bekasi

Dalam memesan penjahit gorden, kita tidak boleh sembarangan menyerahkan segalanya kepada tukang gorden Bekasi. Lebih baik memberikan detil seperti apa gorden yang diinginkan agar hasilnya tidak mengecewakan. Berikut beberapa tips memilih dan memesan gorden yang tepat:

  1. Memilih antara Gorden Curtain atau Blind

Pada umumnya ada dua macam jenis gorden yang paling umum, yaitu jenis gorden curtain dan jenis blind gorden. Masing-masing tentu memiliki karakteristik dan fungsi tersendiri. Gorden curtain adalah gorden berbahan dasar kain. Gorden curtain hadir dalam berbagai jenis model seperti klasik, modern, atau minimalis. Kain yang disediakan pun bisa berkualitas import dan juga ekport. Macam gorden ini sangat banyak mulai dari yang tebal hingga tipis.

Sementara gorden jenis Blind adalah gorden penutup yang terbuat dari PVC, bambu, kayu solid, atau beberapa jenis bahan fiber sejenisnya. Jenis Blind ini pun juga ada banyak macamnya sama seperti jenis Curtain. Beberapa ragam kedua gorden ini bisa didapatkan di toko gorden di Bekasi Barat.

Baca juga: Tukang Gorden Depok

  1. Perpaduan warna yang tepat

Setelah memilih jenis gorden, yang selanjutnya perlu dilakukan adalah memilih dan menntukan warna. Meski sepele, warna bisa membuat semakin indah. Bayangkan bila Anda sudah memilih jenis gorden yang bagus tetapi pemilihan warnanya salah, maka akan terlihat biasa saja.

baca juga  Tukang Gorden Tanah Abang

Dalam hal memilih gorden, bisa dipilih warna dominan pada ruangan tersebut agar terlihat menyatu. Warna yang dipilih bisa warna-warna pastel atau bold. Jika ingin lebih berkreasi, maka kita bisa memilih warna yang contrast dengan ruangan, asalkan kita tepat dalam menggabungkannya. Grosir gorden murah biasa menyediakan gorden dengan harga terjangkau namun banyak warna pilihan.

  1. Antara gorden yang bercorak atau polos

Beberapa orang menyukai jenis gorden yang polos karena sangat netral untuk diletakkan di berbagai ruangan. Warna polos juga memberikan kesan ruangan yang rapi dan juga elegan. Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih kreatif dan fun, maka gorden bercorak bisa dijadikan pilihan. Kita bisa meletakkan gorden dengan banyak ragam corak di beberapa sudut rumah kita. Tempat yang paling cocok adalah kamar dan ruang bersantai keluarga.

  1. Memilih gorden yang tebal atau tipis

Pada ruangan tertentu dibutuhkan keadaan gorden yang tebal dan tidak tembus cahaya. Gorden yang tidak tembus cahaya memang terasa redup dan nyaman. Di lain sisi terkadang juga dibutuhkan jenis gorden yang transparan agar cahaya matahari tetap bisa masuk, dan ruangan tidak terlihat gelap. Pemilihan ini tergantung kebutuhan. Bahkan kita juga bisa mengombinasikannya, beritahukan kepada jasa jahit gorden untuk model yang divariasikan seperti ini.

Pemilihan gorden yang tepat akan membuat ruangan rumah dan kantor semakin terlihat indah, rapi, aman dan elegan. Tak lupa, pemilihan gorden juga harus disesuaikan dengan anggaran yang kita miliki agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. Selebihnya dengan perencanaan yang baik, maka hasilnya juga akan maksimal. Tips dari tukang gorden di Bekasi ini bisa diterapkan saat bingung memesan gorden yang tepat.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button