Tukang Gorden Jakarta Selatan

Tukang Gorden Jakarta Selatan – Hadir dengan banyak pilihan. Gorden sangat banyak sekali jumlahnya saat ini. Ada beberapa macam jenis gorden yang bisa kita pilih dan tersedia di toko gorden. Namun terkadang, dengan banyaknya pilihan jumlah gorden itu, terkadang kita menjadi bingung untuk menentukan pilihan. Dalam memasang gorden kita juga harus menentukan sesuai jenis rumah. Lalu bagaimana dengan model rumah minimalis?

Tukang Gorden Jakarta Selatan

Baca Juga: Tukang Gorden Tebet

Tips Memasang Gorden Minimalis dari Tukang Gorden Jakarta Selatan

Rumah minimalis juga membutuhkan gorden minimalis yang sesuai dengan jenis dan ukuran rumah. Memilih gorden yang teoat akan membuat rumah minimalis semakin terlihat menarik namun tidak terlihat oenuh dan sempit. Gorden untuk rumah model minimalis cukup sederhana, untuk itu kita harus pandai memilih mana yang paling pas untuk rumah kita.

  1. Gorden yang tinggi dan panjang
    Pilihan gorden yang tinggi dan panjang dari tukang gorden Jakarta Selatan cukup menarik untuk diterapkan. Jika Anda memiliki tembok yang lumayan tinggi, manfaatkan! Tembok yang tinggi akan sangat indah bila dipasangkan gorden yang tinggi pula. Untuk jenis gorden yang tinggi dan panjang ini akan sangat sesuai bila diaplikasikan dengan warna putih atau pastel. Kesan megah dan elegant akan terlihat. Jangan lupa memilih gorden yang berbahan tebal sehingga gorden akan jatuh dengan rapi.
  2. Gorden Tirai tipis
    Untuk musim panas, jenis gorden ini sangat sesuai. Gorden tirai tipis sangat cocok bila digunakan untuk kamar. Gorden jenis tirai tipis ini masih memungkinkan untuk ditembus oleh cahaya matahari, sehingga ruangan masih terlihat terang dan cerah. Untuk jenis kain ini, pemilihan warna putih juga sesuai.
  3. Menggunakan gorden berbeda pada jendela yang berbeda
    Langkah selanjutnya yang bisa kita lakukan dalam memilih gorden minimalis adalah menggunakan gorden yang berbeda pada jendela yang berbeda. Misalkan ada dua buah jendela yang berdampingan, maka kita bisa berkreasi dengan memasangkan gorden yang berbeda. Namun di sini, sangat disarankan untuk memilih gorden berwarna biru cerah yang bisa didapatkan di jasa tukang gorden Jakarta Selatan murah.
  4. Memilih Motif Bunga
    Bermain dengan motif juga cukup asik dan menarik. Salah satu motif yang sedang ngetrend adalah model bunga atau floral. Motif bunga dengan dekorasi yang menarik bisa memberikan kesan menarik pada gorden. Untuk jenis gorden ini, kita bisa memilih gorden berbahan kain yang tidak terlalu tebal ataupun terlalu tipis. Gorden motif bunga ini sangat cocok untuk jendela dapur atau ruang bersantai.
  5. Tirai bambu klasik
    Jika Anda menyukai segala sesuatu yang berbau oriental, maka gorden tirai bambu ini bisa Anda jadikan pilihan. Kesan kayu pada bahan jenis ini sangat menarik dan menampilkan kesan ruangan yang alami dan sejuk. Anda bisa melihat berbagai informasi tentang produk seperti ini melalui jasa jahit gorden.
  6. Gorden berwarna hitam dan abu
    Di jaman yang semakin mordern ini, penggunaan warna monokrom menjadi sangat populer. Warna-warna bold monokrom menjadi pilihan yang menarik karena akan membuat ruangan semakin terlihat elegant dan bersih. Gorden berwarna hitam dan abu bisa membuat ruangan terlihat modern dan cocok untuk dekorasi modern ruangan keluarga, ruang tamu, hingga ruang kamar.

Dalam memilih gorden minimalis, kita bisa memilih dengan cara yang sederhana dan mencari yang simpel. Namun pemilihan yang tepat bisa membuat ruangan semakin terlihat menarik meski hanya dengan bentuk dan bahan yang minimalis. Semakin minimalis, akan semakin terlihat menarik dan elgant apabila pemilihan sesuai dengan suasana ruangan. Tips memilih pilihan gorden dari tukang gorden Jakarta Selatan.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button