Tukang Gorden di Jakarta

Tukang Gorden di Jakarta – Banyak pilihan gorden yang bisa dipilih, namun terkadang ada kendala tersendiri saat memilih gorden untuk rumah model minimalis. Sesuai namanya, rumah minimalis memiliki luas ruangan yang lebih sempit, sehingga pemilihan gorden yang kurang tepat akan membuat ruangan makin terlihat mungil. Berikut beberapa tips memilih gorden untuk rumah dengan ukuran minimalis yang benar.

Tukang Gorden di Jakarta

Cara Memilih Gorden untuk Rumah Minimalis

Agar tampilan rumah model minimalis semakin cantik, Anda bisa memilih model gorden dengan memesan lewat tukang gorden di Jakarta online. Pada dasarnya, gorden digunakan sebagai penutup jendela agar bagian rumah tidak terlihat, namun lebih dari itu gorden kini juga berfungsi sebagai pelengkap dan pemanis dekorasi ruangan. Jika Anda masih bingung dan ragu, simak tips-tips berikut ini:

  1. Memilih motif yang sederhana

Hal pertama yang perlu diingat dalam memilih gorden untuk rumah model minimalis adalah mencari gorden yang juga berjenis minimalis. Selain model yang minimalis, motif pun juga harus sederhana. Terlalu banyak corak atau motif bisa membuat ruangan terkesan semakin penuh dan sempit. Jika memang ingin memilih gorden yang bermotif, maka bisa memilih perpaduan motif simpel. Motif yang simpel dan sederhana bisa memberikan kesan manis tanpa membuat ruangan terlihat semakin penuh dan sempit.

  1. Memadukan warna dengan tepat

Warna yang tepat untuk rumah minimalis adalah memilih warna yang senada dengan warna perabotan rumah. Warna-warna terang seperti pastel dapat membuat kesan ruangan menjadi tampak lebih lebar. Jangan terlalu banyak menggunakan warna yang bercampur-campur dan terlalu kontras karena akan membuat ruangan semakin penuh. Perpaduan warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat lebih lapang. Anda bisa mengombinasikan warna gorden secara sederhana melalui jasa jahit gorden.

  1. Mengukur gorden dengan tepat

Ukuran gorden juga berpengaruh pada hasil akhir setelah gorden dipasang. Untuk menciptakan hasil akhir yang bagus, pastikan gorden menutup seluruh permukaan jendela. Akan lebih baik bila Anda membeli gorden di tukang gorden di Jakarta murah dengan ukuran yang panjang. Ukuran gorden yang panjang menutup mulai dari atas kusen hingga bawah lantai, dapat membuat jendela tampak lebar dan terkesan lapang. Dengan cara memilih gorden saja, akan membuat seolah ruangan memiliki ventilasi yang lebih lebar karena gorden yang panjang ini.

Baca juga: Tukang Gorden

Servis Tukang Gorden di Jakarta

Meski rumah minimalis tidak cukup lapang, namun keindahan dan estetika ruangan masih bisa dimaksimalkan dengan penataan dan pemilihan gorden yang tepat. Dalam hal memilih gorden untuk rumah minimalis, pastikan juga Anda telah memilih bahan yang sesuai agar serasi dan cocok dengan perabotan rumah dan cat tembok yang digunakan.

Jika Anda masih bingung dalam memilih gorden yang paling tepat bagi kebutuhan tiap ruangan, maka jangan ragu untuk menghubungi tukang gorden di Jakarta yang berkualitas. Kami menyediakan konsultasi bagi Anda untuk memilih model gorden yang paling tepat mulai dari ukuran, jenis bahan/ kain, desain, motif, tambahan aksesoris, dan sebagainya.

Raja Gorden juga menawarkan berbagai macam keunggulan servis berikut ini:

  • Pengukuran gorden sesuai yang dibutuhkan
  • Pemasangan gorden langsung ke rumah, kantor, dan berbagai tempat lainnya
  • Hasil jahit yang rapi dan memuaskan
  • Harga yang terjangkau dapat disesuaikan dengan budget customer
  • Jaminan jika hasil tidak memuaskan

Jangan ragu lagi dalam memilih tukang gorden di Jakarta yaitu Raja Gorden yang kapan saja siap melayani kebutuhan gorden Anda.

No Responses

Tinggalkan Komentar