Bagaimana Cara Beli Gorden Online Berkualitas?

Beli Gorden Online – Apakah Anda sedang mencari barang dekorasi untuk rumah? Jangan lupa untuk menambahkan gorden. Tidak hanya berfungsi untuk menghalau sinar dari luar, gorden juga menjadi bagian terpenting dalam dekorasi. Akan sangat tidak maksimal ketika Anda sudah memberikan sentuhan yang sempurna pada setiap sudut rumah namun melupakan gorden yang sesuai. Tak perlu khawatir untuk berputar-putar mencari gorden yang sesuai dengan keinginan, kini Anda bisa beli gorden online dengan cepat tanpa harus berlama-lama di luar rumah. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai jenis gorden yang dapat Anda pilih. Masih bingung? Berikut sedikit ulasan bagaimana memilih dan membeli gorden yang sesuai dengan konsep dekorasi yang dimiliki.

Beli Gorden Online

 

Kenali Berbagai Jenis Gorden sebelum Membeli Gorden Online

Sebelum beli gorden online, ada baiknya Anda mengetahui beberapa jenis gorden. Dengan demikian, Anda tidak akan kebingungan memilih jenis gorden yang sesuai dengan pilihan. Secara umum, ada enam jenis gorden yang bisa Anda temukan. Berikut adalah keenam jenis gorden yang bisa Anda pilih:

  • Gorden Café
    Untuk jenis gorden yang pertama adalah gorden café. Gorden jenis ini memiliki desain yang cukup unik, yakni hanya menutupi bagian setengah dari jendela. Oleh sebab itu, gorden ini dikenal sebagai gorden café karena sering digunakan pada café-café dengan sentuhan Eropa. Jenis gorden ini sangat cocok untuk bagian dapur Anda karena akan membiarkan sedikit cahaya yang masuk. Biasanya, gorden café akan dipasang bersama valance pada bagian atas. Untuk bagian dapur, Anda bisa dengan mudah mencari gorden jenis ini bahkan membeli gorden online.
  • Gorden Cincin
    Grommet top curtains atau lebih dikenal sebagai gorden cincin paling banyak ditemui di rumah-rumah Indonesia. Gorden ini memiliki lubang-lubang kecil pada bagian atas yang berfungsi untukbergantung pada tiang. Jenis gorden ini pun dapat digunakan di berbagai sudut di rumah Anda.
  • Gorden Gantung
    Tidak jauh berbeda dengan gorden cincin, gorden gantung ini memiliki beberapa tab yang berfungsi untuk bergantung pada tiang. Biasanya bagian tiang akan sangat terekspos sehingga tak jarang jenis gorden ini selalu dipasangkan dengan berbagai jenis tiang gorden yang memiliki aksen. Jenis gorden ini juga memberikan kesan yang lebih kasual sehingga sangat cocok untuk kamar tidur atau beberapa ruangan di rumah Anda. Tak heran banyak yang beli gorden online dengan jenis ini.
  • Gorden Tiga Lekuk
    French pleat curtains atau gorden tiga lekuk merupakan salah satu jenis gorden yang perlahan mulai ditinggalkan belakangan ini. Namun, jenis gorden ini juga masih bisa digunakan untuk beberapa sudut di rumah Anda khususnya yang memiliki nuansa formal. Anda bisa memasang gorden jenis ini untuk ruang kerja atau perpustakaan mini yang ada di rumah Anda.
  • Gorden Tiang Kantung
    Jenis gorden tiang kantung ini terbilang cukup unik. Gorden ini memiliki satu hingga tiga kantung. Namun, hanya ada satu bagian kantung yang akan dimasukan ke dalam tiang sementara kantung lainnya digunakan hanya sebagai penghias. Jenis kantung yang satu ini sangat cocok untuk kamar tidur Anda.
  • Tirai Tipis
    Selain kelima jenis gorden tersebut, Anda juga bisa beli gorden online untuk tirai tipis. Seperti namanya, tirai tipis ini memiliki bahan yang sangat ringan dan sedikit menerawang. Kebanyakan juga memiliki warna putih. Fungsi dari tirai tipis ini adalah mengurangi cahaya dan pandangan yang masuk ke dalam rumah. Oleh sebab itu, tirai tipis ini akan dipasang bersamaan dengan jenis gorden lainnya.
baca juga  Beli Gorden Siap Pakai Online

Tips Membeli Gorden Online dengan Tepat

Setelah menemukan berbagai jenis gorden, kini saatnya Anda beli gorden online dengan mudah. Namun sebelumnya, Anda harus mengetahui beberapa langkah mudah memilih dan membeli gorden secara online yang berkualitas dan membeli dari tempat terpercaya agar hasil sesuai dengan ekspektasi:

  • Carilah Toko Gorden Online Berdasarkan Rekomendasi Terbaik
    Agar Anda mendapatkan toko online yang terpercaya, ada baiknya untuk mencari review dan beberapa rekomendasi terbaik. Kini ada berbagai jenis pilihan tempat untuk beli gorden online. Anda bisa mengunjungi sebuah website dari toko online secara langsung atau mencarinya di beberapa situs jual beli. Keduanya aman dan sangat direkomendasikan selama Anda memilih toko yang tepat. Oleh sebab itu, cobalah mencari informasi dan rekomendasi dari beberap toko gorden online pilihan.
  • Pastikan Kualitas Gorden yang Dibeli Secara Online
    Mungkin akan sangat sulit untuk menentukan kualitas yang ditawarkan. Namun, Anda bisa mencarinya dengan membaca setiap deskripsi pada produk secara cermat. Bahkan Anda juga bisa bertanya langsung pada penjual untuk rekomendasi bahan gorden terbaik. Kalaupun Anda ragu, maka cobalah untuk meminta foto asli dari gorden-gorden yang ditawarkan. Hal ini sangat penting, karena biasanya pembeli akan mudah terkecoh dengan foto barang yang dipajang. Tak jarang barang asli dengan hasil foto sangat berbeda jauh. Dengan demikian, Anda harus menjadi pembeli yang cerdas dan tidak mudah terkecoh dengan foto yang terpasang sebagai promosi.
  • Carilah Penjual Gorden dengan Tawaran Garansi Khusus
    Saat hendak beli gorden online, cobalah bertanya tentang garansi yangd iberikan. Ekspedisi ataupun pembungkusan biasanya mengalami beberapa kendala. Untuk itu, Anda harus memastikan bahwa toko tersebut memiliki garansi khusus. Anda bsia menanyakan apakah barang dapat ditukarkan jika sampai dengan keadaan yang tidak sempuran lagi, misal rusak. Hal ini sangat penting karena akan mengukur kualitas pelayanan dari toko online tersebut. Di lain sisi, adapula beberapa toko online yang menawarkan teknik pembungkusan tambahan untuk menjaga kualitas barang saat pengiriman. Toko dengan pelayanan jenis ini juga bisa menjadi sebuah pilihan terbaik.
baca juga  Tips Memilih Warna Gorden

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Gorden Online

Setelah beli gorden online, jangan lupa untuk selalu memantau perkembangan gorden pilihan Anda. Jika barang belum sampai hingga batas waktu yang dijanjikan, maka Anda berhak untuk menanyakan kembali pada penjual. Setelah barangnya datang, Anda harus segara mengecek kondisi gorden yang Anda beli. Pastikan tidak ada yang rusak, sobek, atau kecacatan lainnya. Kalaupun terdapat gorden yang rusak, sebaiknya Anda harus menanyakan kembali dan mengkonfirmasi kepada penjual sehingga Anda akan mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika gorden yang datang sesuai tanpa ada kecacatan, maka Anda bisa segera membersihkannya dan memasangnya pada ruangan yang telah disiapkan.

Rekomendasi Tempat Beli Gorden Online Terpercaya

Untuk rekomendasi beli gorden online, Anda bisa mengunjungi website Raja Gorden. Anda bisa menemukan berbagai jenis gorden dengan desain yang menarik di toko ini. Selain itu, kualitas yang diberikan pun tidak dapat diragukan lagi. Dengan variasi gorden yang lebih banyak dan pelayanan terbaik, Anda akan mendapatkan gorden yang sesuai dengan konsep yang dimiliki tepat pada waktunya. Untuk harga, Anda bisa memilih berbagai jenis pilihan.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.