Biaya Pasang Wallpaper Depok

Biaya Pasang Wallpaper Depok – Seperti yang diketahui, penggunaan wallpaper sendiri dapat menciptakan suasana dan kesan ruang yang menarik. Dengan menggunakan wallpaper, berbagai motif dan warnanya dapat disesuaikan dengan konsep yang ada.

Sehingga Anda tidak usah berpikir untuk membuat motif dari cat atau sticker yang membuat waktu pengerjaan semakin lama. Dengan kelebihan tersebut penghuni rumah juga bisa menutupi kekurangan dari beberapa ruangan yang ada di dalamnya. Berikut beberapa tips serta trik yang menarik dari menggunakan wallpaper dinding.

Biaya Pasang Wallpaper Depok

Tips Mempercantik Ruangan dari Wallpaper

  • Gunakan wallpaper garis untuk memberikan ilusi ruang

Bila ingin memberikan efek ilusi pada ruangan yang sempit, Anda bisa menggunakan wallpaper motif garis. Dengan menggunakan motif garis, ruangan akan terkesan lebih tinggi atau luas.

Bila ruangan tidak terlalu tinggi, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif garis vertikal agar membuat ruangan jadi terlihat lebih tinggi. Bisa juga menggunakan garis horizontal agar ruangan terkesan lebih luas. Namun untuk menggunakan wallpaper garis, ada baiknya untuk menggunakan warna polos untuk langit-langit atau furnitur.

  • Wallpaper cerah untuk menciptakan ruangan yang luas

Untuk menciptakan ruang yang luas, Anda tidak perlu capek-capek mengubah atau merenovasi tata letak ruang. Dengan menggunakan wallpaper cerah, ruangan akan memiliki kesan yang lapang dan terang. Untuk menciptakan hal tersebut, pilihlah wallpaper dengan warna putih, biru muda atau kuning dengan tekstur wallpaper yang halus.

Dengan warna yang cerah dan teksturnya yang halus bisa memantulkan cahaya agar memberikan efek ruang yang luas dan terang. Jangan lupa juga, usahakan untuk tidak memilih wallpaper dengan motif yang terlalu ramai agar tidak mempersempit ruangan.

  • Wallpaper kayu untuk ciptakan gaya Skandinavia

Bila ingin menciptakan ruang dengan gaya Skandinavia yang modern dan elegan, Anda bisa menggunakan motif kayu. Dengan menggunakan wallpaper motif tersebut, ruangan juga akan memberikan kesan yang natural dan menarik. Kesan natural sendiri merupakan ciri khas yang ada pada gaya Skandinavia.

Untuk semakin menambah kesan natural, tambahkan juga hiasan pot dan tanaman indoor. Untuk pengaplikasiannya Anda bisa memasang wallpaper motif kayu tersebut di salah satu sisi ruangan yang ingin dijadikan sebagai fokus utama. Bila ingin menggunakan motif ini, bisa cek biaya pasang wallpaper depok terbaru.

  • Wallpaper mewah untuk berikan gaya Victorian

Bila ingin menciptakan gaya Victorian yang klasik, Anda bisa menggunakan wallpaper mewah dengan motif ukiran yang rumit untuk lapisan dinding ruangan. Untuk warnanya sendiri, bisa memilih warna ungu, putih, merah atau abu-abu dengan tambahan aksen berwarna emas atau silver.

Dengan adanya aksen tersebut, ruangan akan semakin terlihat mewah ala kerajaan. Agar semakin mendukung gaya Victorian, Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi seperti tirai atau cermin dengan frame berwarna emas.

  • Wallpaper motif untuk ruangan yang luas dan kosong

Ruangan yang luas terkadang semakin sulit untuk menatanya, bila dekorasi terlalu sedikit ruangan akan terlihat kosong. Namun bila terlalu banyak, akan membuat ruangan tampak terlihat berantakan. Bila ingin mempercantik ruangan yang luas tapi malas untuk menata interiornya, cobalah akali dengan menggunakan wallpaper.

Untuk ruangan yang luas, wallpaper yang paling cocok ialah wallpaper motif dengan warna gelap. Dengan wallpaper tersebut tentu akan membuat ruangan tidak terlalu kosong dan malah terkesan hangat dan nyaman. Untuk wallpapernya sendiri bisa memilih warna navy, coklat tua atau lainnya. bisa juga menggunakan wallpaper panorama atau motif abstrak.

Itu dia tips serta trik menciptakan ruangan yang cantik dengan wallpaper. Wallpaper sendiri merupakan desain yang sangat cocok untuk dijadikan lapisan dinding di berbagai ruangan termasuk kamar.

Dengan menggunakan wallpaper, tampilan kamar juga akan terlihat semakin menarik dan apik. Maka dari itu untuk pemilihan wallpapernya tidak boleh asal-asalan. Agar pemilihannya tidak mengecewakan, simak berbagai desain berikut ini dan cek harganya di biaya pasang wallpaper Depok terbaik.

6 Desain Wallpaper untuk Memperindah Tampilan Kamar Tidur

  • Galaksi

Dengan menggunakan desain ini, tak hanya terlihat menarik tapi kamar yang Anda tempati juga akan terlihat mewah dan elegan. Dengan menggunakan wallpaper galaksi, juga akan membuat diri terkesan tidur dengan melihat bintang-bintang.

Untuk pemasangan wallpaper ini, Anda bisa mengaplikasikannya di dinding atau langit-langit. Agar kamar semakin nyaman jangan lupa untuk menambahkan stand lamp dan tempat tidur tanpa rak. Dengan begitu tampilan kamar akan semakin terlihat comfy dan menarik.

  • Monokrom

Wallpaper dengan desain monokrom sendiri merupakan salah satu motif yang paling digemari oleh kebanyakan orang. Hal tersebut karena desain ini dapat memudahkan Anda untuk memberi dekorasi tambahan.

Selain itu monokrom juga dapat dipasangkan dengan berbagai konsep ruangan. Untuk membuat tampilan kamar yang terkesan luas dan lapang, gunakanlah wallpaper monokrom dengan motif kecil yang tidak terlalu berlebihan. Dengan begitu tampilan kamar tidak akan terlihat sempit.

  • Vintage

Wallpaper vintage ini akan sangat cocok dipasangkan dengan kamar yang memiliki tipe feminin. Dengan wallpaper vintage, tampilan kamar akan semakin terlihat cantik, anggun dan menawan. Untuk memilih wallpaper vintage, gunakanlah warna-warna pastel yang lembut.

Untuk motifnya sendiri, Anda bisa memilih motif floral atau ukiran dengan efek kuno, Tambahkan juga beberapa furnitur seperti sofa kecil, karpet dan tempat tidur yang nyaman. Untuk dekorasi dindingnya bisa menambahkan pajangan yang simpel agar tidak terlalu ramai. Bila tertari untuk menggunakan desain wallpaper ini, bisa langsung saja cek biaya pasang wallpaper Depok Termurah.

  • Natural

Bila ingin memberikan kesan yang hangat pada kamar yang digunakan untuk istirahat, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan desain yang natural. Dengan menggunakan wallpaper tersebut untuk kamar, dijamin tidur akan lebih nyenyak dari biasanya.

Untuk menggunakan wallpaper natural, Anda bisa memilih motif kayu atau batu bata. Bisa juga menggunakan motif awan atau ilalang bila digunakan untuk mendesain kamar anai-anak. Dengan begitu kamar akan semakin nyaman untuk dibuat istirahat.

  • Rustic

Bila ingin memiliki suasana yang nyaman ala pedesaan, Anda bisa menambahkan desain wallpaper rustic pada kamar. Desain rustic sendiri memang memiliki ciri khas yang alami dengan gaya pedesaan.

Dengan menggunakan desain ini, tampilan kamar tentunya akan berubah menjadi lebih hangat dan nyaman untuk ditinggali. Untuk desain rustic sendiri, Anda bisa memilih motif kayu atau bayangan kerangka daun dengan warna yang lembut dan menenangkan.

  • Motif 3D

Selain membuat suasana kamar lebih hidup, wallpaper 3D juga dapat memberikan ilusi yang tegas dan elegan. Untuk wallpapernya sendiri Anda bisa memilih wallpaper dengan kertas yang memiliki tekstur bergelombang. Motif 3D ini akan sangat cocok bila digunakan untuk kamar laki-laki yang nyaman.

Bila ingin mempercantik ruangan atau kamar tidur, Anda bisa menyimak tips dan berbagai desain wallpaper yang ada di atas. Agar tampilan ruang semakin apik, cukup manfaatkan jasa pemasangan Raja Gorden. Berapa biaya pasang wallpaper Depok di tempat kami? Anda bisa hubungi 0812 1964 3240 (09.00 – 17.00 WIB) atau email ke hello@rajagorden.com untuk lengkapnya!

Tinggalkan Komentar