Harga Wallpaper Batu Bata

Harga Wallpaper Batu Bata – Selain menggunakan wallpaper dengan bentuk 2 dimensi, Anda juga bisa menggunakan wallpaper 3 dimensi. Wallpaper seperti ini bisa dimanfaatkan untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan ruangan yang menarik dan berbeda dari yang biasanya.

Harga Wallpaper Batu Bata

Wallpaper 3 dimensi ini merupakan lembaran papan dengan corak atau motif yang bertekstur. Fungsinya sudah pasti untuk melapisi dinding. Namun selain itu juga bisa digunakan untuk partisi atau penyekat antara ruangan.

Jika menggunakan wallpaper ini, maka dinding ruangan Anda juga bisa terlihat seperti bertekstur atau timbul. Dekorasi wallpaper seperti ini bisa digunakan sebagai dekorasi dinding dan bagus digunakan untuk menggantikan cat dinding.

Wallpaper 3 dimensi ini juga cocok digunakan jika Anda ingin menonjolkan bagian tertentu pada sebuah ruangan. Dikarenakan tampilannya yang menarik dan timbul, maka cara untuk membersihkan atau perawatannya juga harus dilakukan dengan tepat.

Perawatan Yang Benar Agar Harga Wallpaper Batu Bata Sesuai

  • Segera dibersihkan

Jika wallpaper 3d batu bata Anda sudah tampak noda di bagian permukaannya, maka perlu Anda bersihkan dengan segera. Terutama karena kebanyakan tampilan wallpaper ini adalah putih bersih. Untuk itu lebih baik segera dibersihkan agar tidak membekas atau menjadi kurang menarik tampilannya.

Anda juga bisa membersihkannya dengan berkala selama satu bulan sekali. Jika nodanya dalam bentuk cairan, maka lebih baik segera lap dengan kain yang bisa menyerap noda dengan cepat. Anda juga bisa menggunakan kapas atau tisu.

  • Membersihkan dengan deterjen

Deterjen juga bisa digunakan untuk membersihkan wallpaper yang sudah terkena noda membandel. Lakukan terlebih dulu pada bagian yang paling kotor dan susah dengan cara yang pelan-pelan.

Jika sudah, maka bersihkan kembali dengan air bersih. Hindari untuk menggosok permukaan wallpaper dengan harga wallpaper batu bata murah tersebut terlalu keras. Hal ini bisa menyebabkan bagian permukaannya yang lebih mudah rusak.

  • Menggunakan air hangat

Wallpaper batu bata 3 dimensi tersebut juga bisa Anda bersihkan menggunakan batu bata. Caranya adalah dengan mencampurkan air hangat dengan sabun cair. Kemudian gunakan cairan tersebut untuk membersihkan bagian yang memang kotor. Gosok dengan pelan dan bersihkan sisa busanya menggunakan air bersih. Untuk mengeringkannya, Anda bisa menggunakan handuk kering.

  • Hindari menggunakan alat yang bisa merusak

Ketika Anda ingin membersihkan wallpaper batu bata yang terkena noda, sebainya hindairi menggunakan jenis alat seperti aseton, kain wol dan pemutih. Hal ini karena bisa menyebabkan lapisan atau permukaan wallpaper yang seketika rusak.

Jika permukaan wallpapernya berjamur, maka Anda bisa menggunakan pembersih yang memang khusus digunakan untuk membersihkan jamur namun tetap aman untuk wallpapernya.

  • Alat yang bisa digunakan

Anda juga bisa menggunakan beberapa alat berikut yang bisa digunakan ketika akan membersihkan wallpaper agar lebih aman. Gunakan kemoceng untuk membersihkan permukaan wallpaper dari debu yang mungkin menempel.

Untuk menghilangkan debu dengan lebih maksimal, Anda juga bisa menggunakan kemoceng dengan struktur Swiffer supaya lebih mudah terangkat. Selotip juga bisa Anda gunakan untuk membantu mengangkat debu dan noda yang mungkin menempel dan sulit dibersihkan menggunakan kemoceng.

Akan tetapi hindari menggunakan selotip yang memiliki daya rekat terlalu tinggi. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko permukaan wallpaper yang mungkin saja bisa rusak.

Membersihkan permukaan wallpaper batu bata memang bisa menggunakan air. Akan tetapi hindari untuk menggunakan air terlalu banyak. Tujuannya agar wallpaper dinding tidak mudah lembab sehingga bisa menimbulkan jamur. Harga wallpaper batu bata terjangkau sudah cukup banyak sehingga Anda bisa menggantinya jika memang dibutuhkan.

Inspirasi Wallpaper Dinding 3 Dimensi Untuk Di Rumah

Kebanyakan orang mungkin hanya akan menggunakan wallpaper 2 dimensi saja untuk kebutuhan suasana ruangan yang lebih menarik. Namun jika Anda ingin mendapatkan yang lebih menarik dan unik dari segi tampilan, maka bisa menggunakan wallpaper 3 dimensi.

Kebanyakan wallpaper yang 3 dimensi akan terbuat dari bahan plastik yang tebal dan juga mudah untuk dibentuk. Salah satu contohnya seperti wallpaper batu bata. Selain itu dari segi motifnya, wallpaper 3 dimensi juga cukup bagus dan menarik. Berikut adalah beberapa motif lain dari wallpaper yang bisa Anda gunakan.

  • Motif abstrak. Motif jenis ini bisa Anda gunakan di mana saja untuk kebutuhan ruangan apa pun. Hal ini karena tampilannya yang elegan dan akan cocok untuk semua konsep ruangan.
  • Motif kayu. Motif yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai kesan sederhana dan juga menyatu dengan alam. Wallpaper seperti ini akan cocok digunakan untuk kebutuhan ruang kerja. Tujuannya agar bisa memberikan kesan ruangan yang lebih nyaman dan fokus untuk bekerja.
  • Motif geometri. Motif yang satu ini cukup banyak ditemukan di pasaran. Selain itu penggunaan wallpaper ini juga mudah untuk diaplikasikan. Motif seperti ini cocok untuk Anda yang mungkin bingung dalam memilih wallpaper dengan motif apa untuk ruangan tersebut.
  • Motif batu-bata. Motif yang satu ini bisa dibilang cukup unik, harga wallpaper batu bata online ini juga cukup terjangkau. Hal ini karena tampilannya yang hampir mirip dengan batu bata asli.
  • Biasanya ada berbagai macam warna yang bisa Anda pilih. Wallpaper dengan motif seperti ini akan cocok digunakan untuk ruangan dengan konsep yang industrial. Kamar mandi hingga ruang keluarga akan cocok jika menggunakan wallpaper dengan motif seperti ini.

Manfaat Menggunakan Wallpaper Batu Bata 3 Dimensi

Penggunaan wallpaper memang akan sangat bagus untuk memberikan kesan atau tampilan yang berbeda pada sebuah ruangan. Hal ini bisa Anda dapatkan jika memasang wallpaper yang sesuai dengan keinginan atau konsep ruangannya. Selain itu, juga ada manfaat yang lainnya yang bisa didapatkan jika menggunakan wallpaper batu bata 3 dimensi seperti:

  1. Banyak jenisnya.

    Manfaat yang pertama adalah wallpaper 3 dimensi memiliki banyak sekali jenis. Mulai dari bahan yang berbeda hingga motifnya yang juga berbeda. Untuk itu Anda bisa menggunakan wallpaper dinding 3 dimensi dengan bentuk yang unik dan disesuaikan dengan kebutuhan ruangan.

  2. Bisa digunakan pada semua ruangan.

    Manfaat yang selanjutnya adalah penggunaan wallpaper ini bisa digunakan untuk di semua ruangan. Bahkan akan tetap cocok untuk digunakan di kamar mandi. Hanya saja Anda tinggal menyesuaikan jenis atau motif yang akan digunakan.

  3. Kesan unik.

    Berbeda dengan wallpaper 2 dimensi saja yang mungkin hanya menarik dari segi motifnya. Namun berbeda dengan wallpaper 3 dimensi. Wallpaper dengan bentuk yang timbul pastinya akan memberikan kesan yang lebih unik dan menarik. wallpaper dengan motif yang timbul ini juga bisa memberikan kesan atau tampilan yang lebih unik jika sudah menggunakan lampu.

Harga wallpaper batu bata yang terjangkau sudah mudah didapatkan sehingga bisa Anda gunakan untuk wallpaper di berbagai ruangan di rumah. Raja Gorden juga menyediakan wallpaper terbaik untuk kebutuhan Anda, segera hubungi kami melalui nomor 0812-1964-3240 atau melalui email hello@rajagorden.com sekarang juga.

5/5 - (7 votes)

Tinggalkan Komentar