Jenis Kain Gorden dan Harganya

Jenis Kain Gorden dan Harganya – Untuk mempercantik desain interior rumah anda, maka ada beberapa faktor penting yang harus anda perhatikan, salah satunya adalah dengan menentukan gorden yang tepat. Meskipun ada banyak jenis kain gorden dan harganya yang juga sangat bervariasi, namun anda bisa membuat kesan elegan dengan hanya memilih jenis gorden yang selaras dengan konsep rumah anda. Dari banyaknya jenis gorden, anda bisa memilih salah satu jenis gorden yang multifungsi seperti halnya dengan jenis gorden blackout. Untuk itu simak ulasan lengkapnya mengenai gorden blackout sebagai berikut.

Jenis Kain Gorden dan Harganya

Keunggulan dari Jenis Gorden Blackout

Sebagai salah satu media yang berfungsi untuk menutupi jendela tentunya pemilihan gorden blackout bisa memperindah kesan interior dari rumah anda. Apalagi dengan cara pemasangan yang tidak ribet pastinya membuat setiap menggunakan dan juga melepaskannya lebih cepat. Hal ini sangatlah penting ketika anda hendak membersihkan gorden tersebut. Keunggulan dari gorden blackout selain p perawatannya mudah, harganya dari jenis gorden blackout juga cukup terjangkau.

Bahkan anda juga bisa memilih banyak sekali variasi dari gorden blackout, baik itu berdasarkan motifnya dan juga dengan warnanya yang bisa anda sesuaikan dengan konsep rumah anda. Gorden blackout sendiri merupakan jenis dari gorden yang dirancang dengan baik untuk bisa menghalau setiap ada cahaya yang masuk pada ruangan anda. Dengan begitu selain memiliki fungsi menghalangi cahaya yang masuk, kesan yang dimunculkan dari gorden blackout lebih indah dan menarik.

Keunggulan lainnya dari jenis gorden blackout adalah sangat multifungsi, karena selain sangat efektif dalam menghalau setiap cahaya matahari yang masuk dan keluar dari jendela, jenis dari gorden blackout bisa meredam suara. Hal ini tentu saja adanya suara bising dari luar bisa lebih mudah untuk dikendalikan. Perlu anda ketahui juga bahwa beberapa jenis gorden blackout mampu meredam dari 40 sampai 90 persen suara yang dihasilkan.

baca juga  Jual Gorden Jendela Online Beragam Model

Jenis Kain Gorden Blackout

Karakteristik Jenis Gorden Blackout

Kualitas yang dihadirkan dari gorden jenis gorden blackout tentunya sangat baik, hal ini karena bahan material yang digunakan adalah bahan yang tebal dengan anyaman yang sangat rapat sekali. Anda juga bisa memperhatikan bahwa gorden blackout memiliki backing yang bagus, bahkan anda bisa membandingkan dengan jenis gorden dari katun biasa bahwa bobot dari jenis gorden blackout lebih berat. Dengan demikian gorden blackout bisa lebih tahan lama apabila dibandingkan dengan jenis yang lain.

Untuk masalah variasi warna sendiri gorden blackout tidak hanya menghadirkan warna gelap saja seperti hitam, cokelat tua, biru tua atau warna gelap lainnya, namun gorden blackout juga menghadirkan variasi warna yang lain seperti cream, pink, atau bahkan putih tulang. Semua variasi warna yang lebih santai juga tersedia banyak sesuai dengan kebutuhan anda dan yang terpenting adalah sesuai dengan tema dari interior ruangan rumah anda.

Jenis Gorden Blackout

Kekurangan Jenis Gorden Blackout

Bagi anda yang hendak menentukan pilihan pada jenis gorden blackout, ada baiknya anda mengetahui beberapa kekurangan dari jenis gorden blackout. Meskipun demikian anda bisa melakukan cara alternatif untuk menangani masalah dari kekurangan dari jenis gorden blackout. Adapun beberapa kelemahan dari jenis gorden blackout diantaranya adalah seperti berikut.

Kemampuan dari jenis gorden blackout dalam memblokir cahaya yang sangat baik, tentunya menghadirkan sebuah kekurangan. Hal ini bisa dilihat apabila kondisi sedang berada di siang hari, bila ruangan menggunakan gorden blackout pastinya akan menghadirkan suasana yang gelap. Akan hal tersebut ada baiknya bila anda menambahkan sebuah penerangan khusus pada saat siang hari.

Kekurangan yang lainnya bisa anda rasakan ketika berada di dalam ruangan, maka kesan panas akan lebih terasa apabila anda menggunakan jenis gorden blackout. Akan hal tersebut, pastikan bila kondisi daerah anda lebih dingin, hal ini supaya pemasangan jenis gorden blackout tidak akan membuat anda gerah. Apabila hal tersebut diperhatikan maka pemasangan gorden jenis gorden blackout tentunya bisa membuat anda kesan hangat dan nyaman.

baca juga  Jenis Bahan Gorden Yang Bagus dan Banyak Dipilih

Kain Semi Blackout

Harga Kain Jenis Gorden Blackout

Ada beberapa jenis kain gorden dan harganya yang tentunya bisa disesuaikan dengan keperluan anda. Selain sangat cocok digunakan di setiap jenis tema interior yang anda usung, jenis gorden blackout bisa anda dapatkan dengan berbagai ukuran baik itu per meter, kiloan, atau pun juga yang sudah jadi. Untuk lebih jelasnya mengenai harga dari jenis gorden blackout anda bisa mempersiapkan anggaran dengan menyesuaikannya dengan kisaran harga berikut.

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout, ukuran 100 x 145 cm, Rp 70.500

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout blazer, Rp 105.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout tulip, Rp 110.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout mawar garis biru    , Rp 115.000

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout silky pink, Rp 125.000

  • Kisaran harga gorden blackout motif karakter, Rp 125.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout import,  Rp 127.500

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout grade A, Rp 145.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout shabby purple, Rp 149.999

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout printing brown combine, Rp 149.999

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout motif, dengan 12 smoke ring, Rp 178.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout warna, Rp 179.900

  • Kisaran harga gorden bahan blackout gisela hijau, Rp 185.000

  • Kisaran harga gorden blackout minimalis polos, Rp 185.000

  • Kisaran harga gorden Import Blackout Etios Set Gorden ukuran 100 x 200 cm, Rp 199.000

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout cokelat dengan poni, Rp 225.000

  • Kisaran harga gorden motif bunga, Rp 235.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout import minimalis    , Rp 290.000

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout shabby cokelat, Rp 300.000

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout polos grey, Rp 300.000

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout, ukuran 200 x 250, Rp 315.000

  • Kisaran harga gorden minimalis blackout shabby, chic, Rp 597.000

  • Kisaran harga gorden blackout Set Gorden ukuran 400 x 260 cm, Rp 799.000

  • Kisaran harga gorden bahan blackout motif dengan princess beige, Rp 880.000

  • Kisaran harga gorden vasco blackout Set Gorden ukuran 500 x 260 cm, Rp 989.000

  • Kisaran harga gorden minimalis bahan blackout dengan motif line, Rp 1.125.000

baca juga  Jual Gorden Online di Jakarta

Kisaran harga tersebut berdasarkan kisaran harga secara umum dari jenis gorden blackout, namun pastikan anda mempersiapkan anggaran diatas harga yang tercantum supaya bisa lebih mempersiapkan bilamana terjadi perubahan harga. Anda juga perlu memperhatikan kondisi lain mengenai harga, hal ini karena di setiap daerah di Indonesia tentunya kisaran harganya akan berbeda.

Setelah anda mengetahui jenis kain gorden dan harganya maka selanjutnya ada juga beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Hal tersebut adalah ketika anda hendak memutuskan untuk memilih gorden blackout, pastikan untuk memperhitungkan ukuran dari kain gorden blackout supaya pas. Ada baiknya anda juga melebihkan sedikit ukurannya supaya bisa lebih indah, bahkan mampu menghalangi adanya cahaya yang masuk secara sangat maksimal.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button