Tips Memilih Gorden Blackout Minimalis

Gorden Blackout Minimalis – Banyaknya pilihan gorden terkadang membuat pembeli bingung untuk menentukan pilihan terbaik. Ada beragam jenis gorden dengan fungsi serta karakteristiknya tersendiri. Salah satu jenis gorden yang sedang naik daun saat ini adalah gorden blackout minimalis. Gorden ini banyak digemari karena desainnya yang sederhana namun terkesan mewah, sangat cocok dipasang pada rumah minimalis. Anda dapat memperoleh kesan ruangan yang lebih elegan dengan gorden blackout ini.

Gorden Blackout Minimalis

Gorden blackout sendiri merupakan jenis gorden dengan kain tebal yang tidak dapat dengan mudah ditembus oleh cahaya. Gorden ini dapat memberi kesan ruangan yang modern jika dipilih dengan tepat sesuai dengan kondisi ruangan. Gorden blackout ini dirancang khusus untuk dapat mengurangi cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Ada banyak pilihan kain dengan kemampuan tembus cahaya yang berbeda. Ada jenis gorden blackout yang mampu memblokor cahaya hingga 99%.

Selain itu fungsi utama tadi, gorden ini juga memiliki kelebihan yang lain diantaranya dapat meredam suara bising dari luar. Kainnya yang tebal membuat suara yang masuk ke dalam ruangan dapat diredam bahkan hingga 40%. Gorden blackout model minimalis juga dapat membantu menjaga suhu ruangan. Gorden ini dapat meredam hawa panas dari luar ruangan ketika musim panas serta menjaga suhu ruangan tetap hangat pada musim dingin. Anda juga dapat menciptakan suasana gelap serupa bioskop di dalam rumah Anda dengan menggunakan gorden jenis ini.

 

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Membeli Gorden Blackout Minimalis

Jika Anda tertarik dengan gorden blackout minimalis, Anda perlu memilih gorden dengan tepat agar diperoleh tampilan yang memuaskan sesua keinginan Anda. Sebelum menentukan pilihan, perhatikan poin-poin penting ini :

  • Tentukan model gorden
baca juga  Jual Gorden Rumah Minimalis Modern

Model gorden blackout minimalis menjadi model yang paling favorit. Model gorden minimalis dibuat dengan minim aksesoris sehingga lebih terlihat sederhana dan praktis sesuai dengan fungsinya. Selain model minimalis ini masih ada banya pilihan lainnya yang dapat disesuaikan dengan tampilan ruangan. Anda bisa memilih gorden dengan menyesuaikan bentuk dan tatanan ruangan ataupun model perabotan yang ada, seperti model klasik, tradisional dan sebagainya.

  • Pilih warna sesuai tema ruangan

Pemilihan warna menjadi hal yang penting dalam menentukan gorden ruangan. Anda perlu memilih warna gorden yang serasi dengan warna dinding dan bingkai jendela ruangan. Pemilihan warna yang kurang sesuai dapat merusak tampilan ruangan. Anda bisa memilih warna gorden yang senada dengan warna dinding namun dengan tone warna yang lebih muda ataupun lebih tua. Selain warna senada, warna gorden yang kontras dengan warna dinding juga bisa menjadi pilihan tepat asalkan kombinasi keduanya masih harmonis. Anda perlu menyeragamkan intensitas warna antara gorden dan tembok. Jika tembok Anda bewarna pastel maka sebaiknya pilih gorden yang juga berwarna pastel. Sebaliknya jika dinding Anda diberi warna cerah dan berani maka pemilihan gorden pun sama.

  • Pilih bahan terbaik sesuai kebutuhan

Bahan gorden yang lebih baik akan memberikan kesan yang lebih mewah. Anda bisa menentukan ketebalan bahan gorden berdasarkan kebutuhan ruangan. Jika Anda ingin ruangan yang gelap total maka pilihan bahan yang tebal merupakan pilihan yang tepat.

Anda yang sedang mencari pilihan gorden blackout minimalis dengan kualitas terbaik tidak perlu bingung. Raja Gorden menyediakan banyak pilihan gorden blackout dengan model-model terbaru dan bahan berkualitas. Percantik ruangan rumah Anda dengan pilihan gorden-gorden elegen dengan harga kompetitif.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button