Jual Vitrase Motif

Jual Vitrase Motif – Vitrase merupakan atribut rumah yang memiliki daya tarik tersendiri untuk ruangan. Pemilihan vitrase yang tepat juga mampu memberikan kenyamanan ketika ditempati. Banyak yang memilih menggunakan vitrase untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk agar tidak terlalu panas.

Jual Vitrase Motif

Vitrase juga banyak dipakai sebagai lapisan gorden yang terlalu tipis untuk menambah privasi penghuni rumahnya. Jadi Anda tidak perlu takut terhadap tindakan jahil orang luar yang memantau rumah secara diam-diam. Pemilihan vitrase yang tepat juga memberikan kesan yang tepat untuk ruangan jika dipilih dengan hati-hati.

Jual Vitrase Motif Impian dan Cara Pilihnya

  • Pilih vitrase custom

Sebenarnya vitrase yang sudah jadi banyak ditemukan di pasaran namun untuk menentukan ukuran yang tepat cukup sulit. Terkadang yang menjadi kendalanya adalah kesesuaian ukuran tinggi gordennya karena ruangan yang berbeda-beda. Untuk mengatasi masalah ini yang bisa dilakukan adalah membeli gorden dengan custom.

Jadi yang perlu dilakukan adalah mengukur terlebih dahulu panjang dan tinggi vitrase sesuai ukuran tempatnya. Lebih baik ukurannya dilebihkan beberapa cm agar tidak terlalu mepet ketika dipasangkan. Anda cukup menggunting bagian yang terlalu banyak agar terlihat rapi nantinya.

  • Jangan lupa selalu mengukur

Untuk Anda yang berminat membeli jual vitrase motif terbaik yang sudah langsung jadi juga jangan lupa untuk mengukurnya. Kebanyakan ukuran gorden akan menipu beberapa cm dari ukuran aslinya. Untuk mengantisipasi vitrase yang terlalu pendek lakukan pengukuran pada jendela terlebih dahulu.

Pengukuran ini sangat membantu dalam hal pemilihan vitrase yang sesuai. Jadi ketika bertemu vitrase cantik Anda bisa dengan sigap memilih ukuran yang pas dengan jendelanya. Barulah ketika tidak terdapat ukuran yang pas bisa diganti dengan memilih pemesanan custom.

  • Pemasangan untuk jendela tinggi

Direkomendasikan untuk memasang vitrase pada jendela yang memiliki ketinggian sedang saja. Vitrase yang terlalu tinggi selain mempersulit proses pemasangan juga berdampak pada proses pembersihannya. Anda akan kesulitan untuk merawat keawetan dari gorden pada ketinggian ini.

Agar lebih praktis yang perlu dilakukan adalah membiarkan gorden tanpa melepaskannya dari tempat tersebut sampai usang. Alternatif kedua yang bisa digunakan adalah melepas sebulan sekali gorden dari jendela untuk dicuci. Namun untuk membuatnya lancar harus diimbangi dengan bahan yang awet dan tidak mudah kotor.

  • Sesuaikan dengan model gordennya

Banyak yang menyepelekan hal yang satu ini ketika memilih vitrase. Padahal vitrase dan gorden adalah dua elemen yang disatukan. Sehingga keduanya harus saling melengkapi bukan malah saling timpa. Awalnya memang vitrasi hanya memiliki warna putih saja namun semakin hari warna dan modelnya semakin berkembang.

Seperti yang ada pada jual vitrase motif termurah Anda bisa menemukan model vitrasi kekinian dengan harga yang variatif. Lebih cantik jika gorden dan vitrasinya merupakan sebuah warna gradasi yang menarik.

Contohnya menggunakan warna ungu muda untuk vitrasi dan ungu tua untuk gordennya. Sementara pada bagian vitrasinya memilih model rumbai yang menawan di bawah agar menampakkan gradasinya.

Rekomendasi Perpaduan Model dan Warna Vitrase

Selain tips memilih vitrasi yang sesuai Anda juga bisa menggunakan beberapa rekomendasi warna dan model vitrasi seperti di bawah ini:

  • Roman shade dengan warna pastel

Rekomendasi vitrasi pertama yang bisa digunakan adalah roman shade dengan warna pastel. Biasanya jenis seperti ini banyak dipakai untuk ruangan dapur. Anda bebas memilih warna pastelnya asalkan disesuaikan dengan warna cat tembok rumah. Kemudian pastikan memilih warna pastel yang tidak mudah kotor seperti ungu dan oranye.

Namun pada beberapa kondisi ada juga yang menggunakan warna pastel terang seperti pink yang memadukan warna senada dengan kitchen setnya. Didukung pula dengan warna jendela yang putih bersih jadi warnanya bisa lebih menonjol. Perpaduan ini mampu memberikan nilai estetika lebih menarik untuk ruangannya.

  • Panel pair dan single pair dengan warna putih

Rekomendasi berikutnya untuk jenis vitrase adalah warna putih dengan model single maupun panel pair. Keduanya cocok saja untuk dipilih sesuai luas jendela yang digunakan. Jika jendelanya luas bisa memilih yang panel pair namun juga hanya sempit cocok menggunakan single saja.

Pemilihan warna putih ini sangat bagus untuk memberikan keleluasaan cahaya matahari untuk masuk ke ruangannya. Warna dan jenis vitrase ini cocok dipakai untuk kamar tidur, baik anak-anak maupun dewasa. Dengan begitu cahaya matahari bisa masuk dengan sempurna ke dalam kamar dan membuatnya lebih sehat.

  • Renda dengan warna nude

Pilihan tenda lainnya pada jual vitrase motif terpercaya yang cocok digunakan adalah model renda dengan warna nude. Model yang satu ini sangat cocok dipakai untuk kamar wanita atau ruang tamu. Anda hanya perlu memilih tipe warna nude yang sesuai dengan cat tembok dalam ruangannya.

Vitrase tenda ini memiliki kemampuan cukup bagus untuk dipadukan dengan gorden mewah dan tebal. Model renda ini memberikan kesan seperti rumah pada zaman belanda sehingga lebih klasik untuk dipakai. Padukan dengan penataan ruangan yang lebih klasik dan vintage untuk mendukung penggunaannya.

  • Motif dan warna cerah

Untuk Anda yang suka dengan warna cerah dan motif yang lucu bisa memilih vitrase dengan model ini. Warna cerah dari vitrase bisa disesuaikan dengan kebutuhan dinding ruangannya. Sementara motif pada vitrase cocok dipakai untuk memberikan hiasan tambahan pada ruangan yang masih kosong.

Biasanya vitrase yang dipakai tidak hanya dalam satu motif saja, namun merupakan perpaduan dari banyak motif. Pilihlah satu motif utama dengan warna kalem yang tergradasi sehingga lebih menarik. Seperti contohnya menggunakan tema bunga dengan warna nude seperti mustard, baby blue dan baby pink.

  • Blackout warna abu-abu

Pilihan vitrase berikutnya yang tidak kalah bagus untuk digunakan adalah model blackout dengan warna abu-abu. Model ini mampu menyerap panas lebih banyak sehingga tidak memberikan ruang untuk membocorkan privasi. Ditambah dengan pilihan warna abu-abu yang mampu memberikan kesan lebih adem di dalamnya.

  • Vitrasi transparan

Jenis vitrasi selanjutnya yang cocok untuk ruangan penuh kaca adalah vitrasi transparan. Vitrasi ini mampu memantulkan keindahan kaca yang ada dalam ruangannya. Dilengkapi dengan penggunaan warna putih pada dindingnya sehingga terlihat lebih luas.

  • Transparan renda putih

Jenis vitrasi terakhir yang tidak kalah menarik untuk dipakai adalah transparan renda putih. Model seperti ini banyak digunakan untuk kamar dengan privasi tinggi serta anti nyamuk yang menarik. Teksturnya sangat halus sehingga nyamuk tidak bisa menembus vitrasinya. Sangat cocok digunakan untuk mengitari kasur ataupun cukup pada jendela kamar saja.

Beberapa jenis vitrase pada toko yang jual vitrase motif memang harus diperhatikan mengenai pemilihannya. Pemilihan yang salah akan membuat tampilan ruangan menjadi tidak menarik untuk dilihat.

Anda harus banyak mencari referensi mengenai perpaduan vitrase dan gorden di internet untuk mendapatkan kesesuaiannya. Terlebih dalam memilih tema, warna dan motif untuk keduanya. Agar tidak bingung dalam memilih, Anda juga bisa konsultasi ke Raja Gorden terlebih dahulu. Caranya dengan menghubungi kami di 0812.1964.3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button