Pilihan Tepat Untuk Gorden Minimalis Kantor Anda

Gorden Minimalis Kantor – Ruangan kantor Anda terasa sesak dan membosankan? Bisa jadi desain ruangan kantor menjadi salah satu penyebab Anda merasa jenuh berada di kantor. Lalu apakah desain ruangan kantor harus dirombak sepenuhnya? Anda tidak harus mengubah seluruh desain ruangan untuk menciptakan suasana baru pada ruangan kantor. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah gorden pada jendela. Apakah sudah sesuai dengan gorden untuk kantor? Gorden memang memberikan pengaruh penting dalam sebuah ruangan. Anda dapat menambahkan gorden minimalis kantor pada ruangan Anda.

Gorden Minimalis Kantor

Gunakan Gorden Minimalis Kantor pada Ruangan Anda

Gorden minimalis atau biasanya juga dikenal sebagai gorden modernsedang diminati oleh masyarakat. Lalu gorden minimalis kantor seperti apa yang harus Anda pilih? Gorden minimalis identik dengan gorden berwarna polos dan dengan corak yang simple, lebih terlihat dengan warna-warna natural atau soft. Sebelum membeli, berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih gorden untuk kantor.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ini penting, karena akan menyangkut kenyamanan penghuni kantor. Jika Anda membutuhkan kesan luas, santai, dan tidak sesak, pilihlah gorden dengan bahan yang tipis dan masih bisa menyerap cahaya. Bahan ini dikenal dengan tipe blind dan memang banyak digunakan sebagai gorden kantor. Sementara jika Anda butuh ruangan yang lebih privasi, boleh memilih gorden dari bahan curtain atau kain namun dengan bahan yang lebih tipis agar terasa tidak suntuk di kantor.

Beberapa jenis gorden berikut ini dapat menjadi pilihan sebagai gorden minimalis kantor Anda.

  • Vertical Blind

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa gorden jenis blind banyak digunakan untuk ruangan kantor. Tak ada salahnya bagi Anda untuk mencobanya juga. Keunggulan dari vertical blind ini di antaranya mudah penggunaannya, dapat digunakan untuk mengatur cahaya, dan terkesan elegan. Gorden ini juga sesuai dengan kesan minimalis karena biasanya bercorak polos dan warna-warna yang lembut. Gorden ini bisa terbuat dari bambu, polyester, fiber, dll. Pengoperasiannya juga mudah tinggal ditarik ke kanan atau kiri untuk membuka dan menutup gorden.

  • Horizontal Blind

Gorden minimalis kantor juga dapat dihadirkan melalui jenis gorden horizontal blind. Jenis ini merupakan kebalikan dari vertical blind. Hampir sama dengan vertical, pola gorden ini yaitu horizontal. Memiliki fungsi sebagai pengatu cahaya memang menjadi kebutuhan yang wajib sebagai gorden kantor. Anda dapat memilih warna putih, krem, atau peach untuk menambah kesan minimalis ruangan kantor.

  • Roman Blind

Gorden yang satu ini unik dan menarik. Gorden ini akan membentuk beberapa lipatan yang apik jika ditarik. Gorden ini memberikan kesan yang simple namun tetap mewah. Gorden jenis ini juga sangat sesuai untuk ruangan minimalis dan juga bergaya lebih modern.

  • Roll Blind

Satu lagi jenis blind dapat kamu terapkan sebagai gorden kantor, yaitu roll blind. Masih memiliki keunggulan sebagai gorden pengatur cahaya otomatis, keunikan gorden ini juga terletak pada pengoperasiannya dengan sistem gulung baik naik atau turun. Gorden ini sangat cocok dipasang pada jendela yang pendek dan panjang. Cocok bukan untuk kantor minimalis?

Anda juga dapat menggunakan gorden jenis vitrage yang tipis sebagai gorden minimalis kantor. Lalu di mana Anda bisa membeli berbagai macam gorden kantor tersebut? Raja Gorden merupakan pilihan yang tepat untuk Anda membeli berbagai jenis gorden minimalis sesuai budget. Kami memiliki beragam gorden minimalis yang cocok untuk keperluan kantor.

No Responses

Tinggalkan Komentar