Bosan dengan Suasana ruangan? Ganti Gorden Minimalis Apartemen Anda

Gorden Minimalis Apartemen – Tinggal di apartemen memiliki kekurangan dan kelebihan. Selain berbagai kemudahan yang ditawarkan hunian mewah satu ini, ada juga kelemahannya. Apartemen memiliki bentuk yang tetap dan sulit untuk diubah. Selain karena ukurannya yang terbatas, apartemen biasanya sudah memiliki desain tersendiri sesuai desain yang ditetapkan kontraktor. Hal ini membuat semua ruangan nyaris sama antara satu tempat tinggal dengan tempat tinggal lainnya dalam satu bangunan apartemen.

Walaupun demikian, bukan berarti kita tidak bisa mengubah tampilan apartemen kita. Dengan segala keterbatasan, kita masih bisa membuat ruangan memiliki kesan yang berbeda dengan memilih furnitur tertentu termasuk di dalamnya memilih gorden. Gorden minimalis apartemen dapat Anda pilih untuk membuat ruangan yang memiliki kesan berbeda serta tidak membosankan.

Gorden Minimalis Apartemen

Alternatif Pilihan Gorden Minimalis Apartemen

Ya, untuk membentuk ruangan yang nyaman digunakan dan tidak membosankan pada apartemen, berekspresi dengan memadupadankan segala sesuatu dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan mengubah gorden minimalis apartemen saja, bisa membuat ruangan menjadi tampak sangat berbeda. Anda bisa memilih gorden yang tepat dengan mengikuti alternatif pilihan sebagai berikut.

  1. Motif lengkung

Kaca apartemen biasanya dibuat sangat besar karena keunggulan dari apartemen adalah view-nya. View kota dari atas bangunan menjadi salah satu yang diunggulkan apartemen. Oleh karenanya, motif gorden lengkung menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih. Motif lengkung pada gorden yang dipasang lebar dan tinggi akan membentuk suatu siluet yang padu dan cantik. Anda akan membuat ruangan tampak seperti baru dengan suasana yang baru pula dengan jenis motif lengkung pada gorden ini.

  1. Smoke ring

Selain motif lengkung, gorden minimalis apartemen yang dapat Anda buat adalah gorden minimalis dengan jenis smoke ring. Jika Anda menginginkan kesan ruangan yang mewah dan elegan, jenis gorden ini menjadi pilihan yang tepat. Gorden jenis ini dapat menyatu dengan ruangan dengan ukuran sempit karena tidak membuat penuh. Bentuknya memberikan kesan slim dan tidak berat saat digantungkan. Anda akan mendapati ruangan memiliki kesan yang lebih luas dan elegan dengan model gorden satu ini.

  1. Warna terang

Untuk membuat ruangan tampak kontras dan fresh, Anda bisa memilih jenis gorden dengan warna terang. Anda bisa padukan dengan cat tembok atau wall paper yang Anda gunakan sehingga kontras tetap terlihat tanpa memberikan kesan tabrak lari dan unmatched. Dengan pemilihan warna terang, Anda dapat mengekspresikan diri dan membuat suasana ruangan yang sepenuhnya milik Anda.

  1. Motif tema

Ada banyak jenis motif yang tersedia di tempat jual gorden. Anda bisa memilih motif tematik sesuai dengan desain ruangan dan kesukaan Anda. Anda bisa membeli gorden yang serasi dengan furnitur dan cat atau wall paper di ruangan Anda. Anda juga bisa memilih motif yang membentuk suasana tertentu misalnya, suasana vintage yang kental, suasana hangat yang nyaman, dan sebagainya. Semua dapat Anda dapatkan dari pemilihan motif yang tepat.

 

Bagaimana? Sudah siap untuk memilih gorden sesuai dengan keinginan Anda? Anda bisa memilih gorden minimalis apartemen sesuai dengan alternatif pilihan di atas. Bagi Anda yang ingin membuat ruangan tampak berbeda, memilih gorden saja bisa membuat Anda merasa memiliki ruangan yang baru dan tampak cerah. Jadi, jangan ragu untuk mengganti gorden pada ruangan Anda dengan gorden baru yang cantik dan menawan sesuai dengan keinginan dan desain ruangan Anda.

Sending
User Rating 5 (3 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.