Ide Gorden Rumah Minimalis Modern Untuk Ruang Keluarga

Gorden Rumah Minimalis Modern – Menata rumah menjadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika bisa mewujudkan desain interior rumah idaman. Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam menata rumah adalah pemilihan gorden pelengkap ruangan. Pemilihan gorden ini perlu disesuaikan dengan tema ruangan serta kesan tampilan ruangan yang Anda dan keluarga inginkan. Salah satu tren yang marak saat ini adalah model gorden rumah minimalis modern. Tema rumah minimalis yang sedang banyak digemari membuat tren model gorden juga berubah menyesuaikan tren desain interior ruangan.

Gorden Rumah Minimalis Modern

Ruang keluarga menjadi salah satu ruang terpenting di dalam rumah karena menjadi pusat interaksi seluruh anggota keluarga. Ruangan ini biasanya dilengkapi dengan televisi ataupun perangkat elektronik hiburan lainnya sebagai sarana keluarga untuk melepas penat. Fungsinya sebagai tempat bercengkrama seluruh anggota keluarga membuat ruang keluarga sebaiknya ditata dengan apik dan hangat.

Gorden Rumah Minimalis Modern

Salah satu objek yang menjadi bagian dari ruang keluarga ini adalah gorden. Pemilihan gorden untuk ruangan ini sebaiknya disesuaikan dengan selera si penghuni rumah. Berikut ini beberapa ide gorden rumah minimalis modern yang bisa memberi kesan hangat untuk ruang keluarga Anda :

  1. Gorden dengan warna pastel yang lembut

Tujuan yang paling utama dari sebuah ruang keluarga adalah dapat memberikan kesan nyaman. Kenyamanan ini dapat diperoleh dengan penggunaan warna-warna pastel yang lembut. Pemilihan warna pastel ini juga dapat membuat tampilan ruang keluarga menjadi lebih cerah. Nuansa pastel pada ruang keluarga ini semakin banyak digemari karena mampu memberikan ketenangan dan keceriaan bagi si penghuni.

  1. Gorden dengan motif yang sederhana

Anda bisa mendapatkan kesan ruang keluarga yang sederhana namun tetap cantik dengan pemlihan gorden rumah minimalis modern yagn tidak terlalu rumit. Cat ruangan yang polos akan terlihat lebih cantik dengan pemasangan gorden dengan motif yang sederhana. Pemilihan motif ini bisa memberikan kesan berbeda pada ruangan. Anda bisa memilih motif bunga ataupun dedaunan untuk tampilan ruangan yang terlihat kalem dan cantik. Selain itu pemilihan corak dengan garis ataupun bentuk yang tegas dapat memberikan kesan ruangan yang lebih modern.

  1. Gorden dengan warna netral

Rumah-rumah minimalis modern banyak menggunakan warna-warna netral seperti putih, cokelat, hitam dan abu-abu. Pemilihan warna netral ini cukup aman karena tren warna ini cenderung bertahan lama dan tidak cepat ketinggalam zaman. Senada dengan warna rumah, warna gorden rumah minimalis modern netral juga banyak disukai masyarakat. Penggunaan warna hitam bisa membuat ruangan terkesan modern sementara warna putih membuat ruangan lebih terkesan luas. Selain itu Anda juga bisa membuat ruang keluarga terasa lebih hangat dengan pemilihan gorden dengan nuansa cokelat.

  1. Gorden dengan kombinasi warna

Anda yang suka bereksperimen dengan warna mungkin akan cocok dengan model gorden kombinasi. Anda dapat memadu-padankan warna-warna kain yang senada ataupun dua warna berbeda yang kontras dan serasi. Anda perlu berhati-hati dalam memilih perpaduan warna yang tepat karena jika kurang sesuai tampilan ruang keluarga Anda justru akan terlihat aneh.

Itu tadi beberapa ide gorden rumah minimalis modern yang bisa Anda coba untuk menghias ruang keluarga. Gorden yang senada dengan interior ruangan akan membuat Anda dan keluarga merasa jauh lebih nyaman untuk berlama-lama berkumpul di ruangan ini. Masih ada banyak model gorden lainnya yang bisa Anda temukan di Raja Gorden. Anda dapat memperoleh gorden yang sesuai dengan selera Anda dengan harga bersahabat dan kualitas yang mantap.

No Responses

Tinggalkan Komentar