Tren Model Gorden Rumah Minimalis 2018

Gorden Rumah Minimalis 2018 – Tren desain interior rumah beserta semua perabot dan aksesorisnya terus berganti mengikuti perkembangan zaman. Desain interior rumah ini tentu disesuaikan dengan desain keseluruhan bangunan rumah sendiri. Gorden sebagai salah satu aksesori pelengkap interior rumah juga selalu mengalami perubahan tren dari waktu ke waktu. Tren paling baru saat ini adalah tren gorden rumah minimalis 2018. Tren rumah minimalis memang sedang naik daun belakangan ini. Desain yang sederhana membuat rumah minimalis terlihat tetap elegan dengan dilengkapi perabot serta penghias ruangan yang tepat.

Gorden Rumah Minimalis 2018

 

Tren Gorden Rumah Minimalis 2018 Terbaru

Desain rumah minimalis ini tentunya perlu dilengkapi dengan perabot serta aksesori pelengkap ruangan yang bertema sama,termasuk gorden. Gorden sebagai penutup jendela dan pintu ini selain berfungsi untuk melindungi privasi penghuni rumah juga menjadi bagian penting dari keseluruhan interior ruangan. Pemilihan gorden dengan tren gorden rumah minimalis 2018 membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik dan kekinian.

Ada beberapa bahan gorden rumah minimalis yang bisa jadi inspirasi dekorasi interior rumah Anda:

  1. Gorden Satin

Gorden berbahan satin saat ini banyak digemari karena gorden ini memiliki tekstur kain yang halus, mengkilap serta jatuh. Kain jenis ini sangat cocok digunakan untuk membuat gorden rumah minimalis 2018 karena dapat memberikan kesan yang mewah. Model gorden minimalis yang cenderung sederhana tetap dapat terlihat elegan dengan pemilihan bahan satin ini. Kain satin juga memiliki serat yang halus sehingga secara keseluruhan terlihat rapi. Anda bisa menggunakan kain satin polos maupun bermotif dengan warna yang disesuaikan dengan warna dinding ruangan.

  1. Gorden Beludru

Kain beludru adalah kain dengan tekstur halus serta tebal. Kain ini cocok digunakan untuk bahan gorden minimalis karena kainnya yang halus dan terkesan mewah. Kain jenis ini juga cukup tebal sehingga bagian dalam ruangan tidak dapat terlihat dari luar. Gorden dengan kain beludru dapat memberikan kesan ruangan yang hangat.

  1. Gorden Renda

Tren gorden rumah minimalis 2018 lainnya adalah gorden berbahan renda. Meskipun biasanya rumah minimalis cenderung menggunakan gorden-gorden polos, gorden berenda juga bisa menjadi pilihan tepat untuk interior ruangan yang cantik. Saat ini banyak orang menyukai gorden dengan model renda yang manis namun tidak terlalu banyak. Renda ini biasanya cukup ada di bagian bawah gorden ataupun membentuk garis di bagian tengah dari lembaran kain gorden. Gorden dengan renda bisa membuat tampilan ruangan minimalis menjadi semakin cantik dan tidak terlalu polos.

  1. Gorden Sutra

Sudah bukan rahasia lagi kalau kain sutera adalah salah satu jenis kain yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Bahan gorden dari kain sutra ini bisa Anda pilih untuk melengkapi interior ruangan Anda. Kain yang lembut, halus dan jatuh tentu dapat memberikan kesan yang mewah pada gorden ruangan. Meskipun harga yang harus Anda keluarkan tidak sedikit, pemilihan gorden ini akan memberikan kepuasan tersendiri karena membuat ruangan menjadi terkesan elegan dan mahal.

Pemilihan bahan gorden juga perlu disesuaikan dengan model gorden rumah minimalis yang Anda inginkan. Memilih gorden dengan model serta bahan yang tepat akan menjadikan kombinasi keduanya sempurna untuk melengkapi keindahan ruangan. Jika Anda sedang mencari gorden berkualitas, Raja Gorden menyediakan banyak pilihan gorden rumah minimalis 2018 yang up to date  dengan kualitas dan harga bersahabat. Segera hubungi Admin kami untuk mendapatkan katalog gorden terbaru 2018.

No Responses

Tinggalkan Komentar