Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Gorden Jendela Kamar Tidur MinimalisGorden saat ini sudah semakin berkembang dan berhasil menemukan para konsumen setianya. Dimana bentuk dan modelnya juga berkembang sesuai dengan keinginan pasar. Gorden dibedakan pula untuk penggunaan setiap areanya. Salah satu penggunaan gorden yang krusial adalah untuk ruang kamar. Apalagi jika sebuah kamar menerapkan konsep minimalis. Tentu saja akan berbeda gorden yang akan dipilihnya.

Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Beberapa jenis gorden yang bisa dipilih bisa dilihat pada laman model gorden jendela kamar tidur minimalis. Tersedia berbagai macam model gorden minimalis yang bisa digunakan untuk kamar minimalis ini. Harganya juga bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kemampuan para calon pembelinya. Pemilihan gorden untuk kamar minimalis memerlukan kehati-hatian agar tidak salah dalam membelinya.

Beberapa contoh lain bisa dilihat pada laman contoh gorden jendela kamar tidur minimalis. Tersedia gorden minimalis yang cocok untuk ruangan minimalis dengan berbagai macam bentuk dan harga yang bervariasi. Sebelum membeli gorden hendaknya mengetahui beberapa motif gorden yang cocok untuk ruangan minimalis. Hal ini bisa dijadikan referensi dalam memilih gorden yang sesuai dengan konsep ruangan kamar tersebut.

Mengenal Model Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

  • Double Layer

Ide gorden jendela kamar tidur minimalis yang pertama adalah model double layer. Model yang satu ini sangat elegan untuk dipasang pada kamar yang minimalis. Modelnya sangat klasik dan mewah menghiasi jendela kamar dengan ukuran kecil tersebut. Biasanya dipadukan dengan kain yang memiliki tekstur yang berbeda untuk setiap lapisannya. Lapisan dalam biasanya menggunakan kain yang tipis dan tembus pandang.

Sementara untuk kain terluar menggunakan kain yang lumayan tebal dan tidak tembus pandang. Kain bagian luar biasanya dilengkapi dengan beberapa payet atau hiasan yang cantik untuk gordennya. Warna yang digunakan biasanya warna yang kalem atau warna-warna netral yang cocok dengan berbagai macam konsep ruangan minimalis yang diusung.

Yang paling banyak digunakan adalah warna krem dan putih dengan motif payet semi transparan. Model seperti ini akan membuat ruangan terlihat indah namun simpel karena tidak menggunakan hiasan yang berlebihan. Model seperti ini sangat bagus untuk ruangan kamar minimalis anak gadis atau ruangan orang dewasa. Namun terlalu monoton untuk ruangan kamar anak kecil.

  • Gorden Tipis Hazelnut

Tren gorden jendela kamar tidur minimalis selanjutnya adalah bentuk gorden tipis dengan warna hazelnut. Warna yang satu ini akan memberikan sentuhan yang lembut untuk ruangan yang minimalis. Warna yang kalem akan memberikan kenyamanan untuk istirahat. Gorden tipis sangat indah jika bergerak-gerak ketika tertiup angin yang semilir. Gorden model seperti ini akan memberikan kesan yang dewasa dan mandiri.

Model seperti ini cocok untuk ruangan kamar orang dewasa yang menyukai hiasan simpel dan tidak berlebihan. Namun jangan khawatir karena model seperti ini akan membuat ruangan terlihat luas. Kesan ruangan yang rapi dan terstruktur bisa ditemukan menggunakan model gorden yang satu ini.

  • Gorden Putih Menerawang

Pemilihan warna putih untuk gorden merupakan keputusan yang tepat dimana gorden warna putih akan selalu memberikan kesan yang lebar untuk suatu ruangan yang minimalis. Apalagi dipadukan dengan kain yang menerawang dan ringan, tentu saja akan semakin membuat ruangan semakin indah dan elegan untuk ditempati. Gorden putih yang menerawang akan memberikan kesan yang simpel namun dewasa.

Model gorden yang satu ini bisa dikatakan model yang universal karena bisa dipasang untuk kamar siapa saja dengan batasan umur berapa pun. Dikarenakan modelnya yang simpel dan tidak neko-neko sehingga masuk-masuk saja jika dipadukan dengan tema apa pun yang ada di dalam suatu ruangan. Gorden menerawang bisa dimanfaatkan untuk merawat ruangan kamar agar selalu sehat.

Cocok untuk ruangan kamar yang memiliki intensitas pertumbuhan jamur dan bakteri yang berlebihan. Dimana hal tersebut akan membuat sebuah kamar menjadi cepat lembap dan tidak sehat untuk ditempati.

  • Gorden Warna Kuning

Gorden dengan warna terang memanglah merupakan pilihan yang tepat untuk ruangan kamar yang minimalis. Hal ini disebabkan karena warna cerah akan memberikan efek ruangan yang lebih luas dibandingkan ruangan yang gelap. Apalagi warna kuning adalah warna yang ceria dan cocok untuk dipasangkan pada ruangan dengan tema yang ceria.

Gorden yang satu ini cocok untuk ruangan yang mengusung tema colorfull dengan warna-warna kalem dan pastel. Warna kuning akan memberikan sentuhan cahaya yang lebih terang di dalam suatu ruangan kamar. Cocok untuk ruangan yang memang sudah gelap aslinya sehingga bisa menjadi lebih terang dan bisa mengurangi penggunaan lampu pada siang hari.

Padukan dengan warna cat dinding kuning pastel atau wallpaper dinding dengan warna utama kuning untuk membuatnya menjadi serasi. Gorden ini cocok untuk ruangan kamar anak perempuan atau anak kecil yang menyukai warna-warna terang. Jika untuk anak-anak bisa ditambahkan karakter kartun dengan warna kuning seperti Winny The Poh.

  • Gorden Terpisah

Model yang satu ini sangat unik dan indah untuk ruangan yang memang tidak memiliki cukup ruangan untuk memasang gorden yang panjang. Sehingga pemasangannya akan dipisah-pisah setiap barisnya. Pemasangan yang seperti ini akan membuat suatu ruangan menjadi lebih penuh namun tetap simpel dan bagus. Warna yang biasanya digunakan adalah warna-warna solid.

Warna yang sering digunakan adalah hijau, merah dan biru. Tentu saja warna tersebut harus disesuaikan dengan tema utama yang ada di dalam ruangan serta karakter pemilik ruangan kamar minimalis tersebut. Gorden terpisah mampu memberikan ruang untuk mencurahkan hobi di dalamnya. Ada juga yang mengisi setiap lapis gorden dengan gambar karakter sesuai dengan hobinya.

  • Gorden Hitam

Warna-warna netral memanglah warna yang banyak dicari dan merupakan warna yang aman untuk dipilih. Salah satu pilihan warna netral yang cocok adalah warna hitam. Warna ini cocok untuk ruangan yang memiliki karakteristik yang terlalu terang dan dingin sehingga bisa digunakan untuk menyerap cahaya yang akan masuk ke dalam ruangan tersebut.

Alhasil ruangan tidak akan dingin dan silau lagi. Hal ini tentunya akan menunjang kenyamanan dari suatu ruangan kamar. Itulah beberapa model yang bisa digunakan untuk ruangan kamar minimalis.

Tukang Jahit Gorden Kamar Tidur Minimalis

Tukang jahit gorden di Raja Gorden merupakan tenaga kerja berpengalaman dan profesional. Anda bisa sewa penjahit di perusahaan kami dengan harga yang terjangkau. Keuntungan memesan gorden di tempat kami, yaitu:

  • Harga yang terjangkau dan bersaing
  • Produk kami dijahit langsung dan bisa pesan custom
  • Hasil kerja yang rapi, detail, dan awet
  • Tersedia berbagai macam motif, warna dan ukuran

Buat Anda yang ingin melakukan pemesanan gorden jendela kamar tidur minimalis secara online dapat menghubungi CS kami di nomer yang sudah disediakan. Bisa juga dengan mengisi formulir di situs kami atau menghubungi di chat box.

Tinggalkan Komentar