Gorden Ruang Tamu Rumah Minimalis

Gorden Ruang Tamu Rumah Minimalis – Setiap rumah, pasti mempunyai ruang tamu yang dikhususkan untuk pertemuan dengan orang-orang yang mendatangi kita di rumah. Karena ruang tamu adalah ruang utama yang didatangi saat orang lain menginjak rumah kita, tentu ruangan tersebut harus didesain dengan baik. salah satu yang bisa didesain adalah gorden ruang tamu rumah minimalis dengan konsep yang tidak terlalu berlebihan dan bersifat sederhana. Meskipun rumah kita terbilang tidaklah besar, tentu tidak mesti kita harus pasrah saja dengan kondisi rumah yang ada. Mendesain rumah dengan karakteristik sendiri sesuai dengan kesukaan kita, tentu nantinya akan bernilai estetik dan tamu yang mendatangi rumah kita akan merasa kerasan dan ingin berlama-lama untuk berada di rumah Anda.

Gorden Ruang Tamu Rumah Minimalis

 

Banyak orang yang tidak tahu tentang kegunaan gorden yang sesungguhnya. Kebanyakan orang memang mengira kalau gorden hanya untuk bisa menutup sinar matahari yang masuk ke celah-celah ruangan melalui jendela yang terbuat dari kaca. Padahal bisa juga  mempercantik ruangan yang ada di rumah Anda, dengan adanya gorden juga bisa menutu. Terutama bagi ruang tamu Anda yang harus dihiasi dengan gorden ruang tamu rumah minimalis. Rumah adalah cerminan bagi diri kita sendiri yang menghuninya. Meski ukuran rumah tidak besar dan juga megah, dengan menata rumah secara rapi dan juga mendesain ruangan dengan bagus pula, rumah minimalis yang Anda miliki akan menjadi lain dari rumah-rumah minimalis lainnya. Jadi jangan biarkan rumah Anda hanya begitu-begitu saja.

5 Tips Memilih Gorden Ruang Tamu Rumah Minimalis

Ruang tamu adalah tempat yang penting untuk diperhatikan, karena orang-orang yang akan masuk ke rumahmu, pasti pertama kali mereka menginjak kakinya di ruang tamu. Tentu Anda sendiri tidak mau jika tamu yang datang ke rumah Anda seperti tidak nyaman dan tidak kerasan di rumah Anda. Desain ruangan sangat berpengaruh juga atas ketidaknyamanan tersebut. Anda bisa mengubah sedikit desain gorden ruang tamu rumah minimalis Anda dengan pola dan warna yang bagus serta pas sesuai dengan warna ruang tamu Anda.

Dengan kondisi ruang tamu yang cantik, kita pasti akan bangga juga dengan kondisi yang ada, maka dari itu, sebelum Anda mulai mendesain gorden ruang tamu rumah minimalis milik Anda, ada baiknya Anda mengetahui 5 tips yang pas untuk memilih gorden untuk ruang tamu Anda yang berukuran minimalis. Berikut tipsnya:

  1. Tentukan dulu ukuran gorden yang nanti akan dibeli. Ukurlah luas jendela dan juga panjang gorden yang akan terjulur ke bawah. Usahakan jangan terlalu panjang dan menyentuh lantai. Karena nanti bisa mudah kotor.
  2. Pilihlah warna gorden yang sesuai dengan warna tembok ruangan, atau paling tidak, Anda memilih warna gorden yang bisa dicocokkan dengan warna tembok tersebut. Usahakan, karena ruang tamu Anda minimalis, pilihlah warna gorden dengan warna yang cerah atau warna yang kalem. Agar ruang tamu Anda terasa lebih hidup.
  3. Pilihlah pola yang sederhana saja. Seperti polos ataupun warna bunga atau daun yang kecil-kecil. Sesuaikan dengan motif dinding rumah Anda.
  4. Pilihlah toko yang baik dan dengan pelayanan yang baik pula agar Anda merasa diuntungkan.
  5. Perhatikan keseluruhan gorden yang Anda pilih agar tahu adanya kecacatan.

Memilih gorden ruang tamu rumah minimalis memang ada mudahnya, dan ada pula sulitnya. Jika Anda bisa mendesainnya sendiri, pasti tahu bagaimana mengatur tata letak ruangannya.

No Responses

Tinggalkan Komentar