Tips Berbelanja Gorden Minimalis Jakarta

Gorden Minimalis Jakarta – Tinggal di ibu kota Jakarta tentu saja akan sangat berbeda dengan tinggal di tempat yang lain. Jika tinggal di kota yang lain, tentu kesempatan untuk bisa tinggal di rumah yang besar dan luas bisa jauh lebih mudah dibandingkan dengan di Jakarta. Hal ini tentu disebabkan karena sudah sangat mahal harga tanah dan properti di Jakarta. Maka dari itu, tidak salah jika rumah mungil dengan konsep minimalis menjadi pilihan banyak kalangan, khususnya Anda.

Nah, rumah minimalis dengan sentuhan modern tentu saja harus diimbangi dengan berbagai perlengkapan yang minimalis pula. Meskipun ukurannya minimalis namun pastikan bahwa perlengkapan rumah tangga tersebut tetap bisa difungsikan secara maksimal super elegan salah satunya adalah gorden minimalis. Nah, berikut ini akan kami sampaikan tips berbelanja gorden minimalis jakarta.

Gorden Minimalis Jakarta

 

Tips Berbelanja Gorden Minimalis Jakarta

  1. Pilihlah tema gorden yang sesuaikan

Gorden minimalis jakarta tersedia dengan berbagai jenis tema. Tema tersebut tentu saja bisa Anda pilih dengan menyesuaikan tema rumah dan ruangan terlebih dahulu. Misalkan saja jika ruangan kamar buah hati Anda menggunakan tema ruangan hewan-hewan, maka sebisa mungkin pilihlah gorden dengan tema tersebut. Jika memang terpaksa susah ditemukan, pilihlah salah satu jenis hewan yang disukai buah hati Anda dan carilah gorden dengan tema hewan-hewan tentu saja dengan motif hewan tertentu. Selain akan menimbulkan efek serasi dalam ruangan, buah hati Anda juga akan sangat senang dan bahagia dengan motif tersebut.

  1. Pilihlah material gorden yang tepat

Gorden yang ada di pasar tentu saja terdiri dari berbagai jenis khususnya jika dilihat dari segi material. ada gorden dengan bahan yang tipis, dengan bahan yang agak tebal, dan ada juga gorden dengan material yang tebal. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli gorden minimalis jakarta sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan. Misalkan saja untuk menghindari cahaya sinar matahari yang berlebihan bisa dengan memilih gorden dua lapis. Lapis pertama memiliki desain menerawang sedangkan lapis kedua menggunakan bahan material yang tebal. Selain bisa mencegah datangnya sinar matahari yang berlebihan, gorden dengan perpaduan material tipis tebal juga akan menghalangi akses pandang dari luar.

  1. Pilihlah gorden sesuai dengan budget yang tersedia

Prinsip hidup setiap orang tentu saja berbeda-beda, salah satunya prinsip berbelanja. Jika Anda adalah tipe orang yang ingin mencukupi kebutuhan seusai dengan kemampuan maka pilihlah gorden minimalis jakarta seusai dengan budget yang tersedia. Atau jika tidak, Anda bisa memilih toko gorden yang sering memberikan potongan harga atau promo-promo di event tertentu. Tentu saja, semakin bagus kualitas dari gorden maka akan semakin mahal juga biaya yang harus Anda keluarkan.

  1. Pilihlah gorden dengan motif dan warna yang sesuai

Motif gorden ternyata penting sekali untuk dipertimbangkan. Selain motif, warna juga menjadi unsur penting yang harus diperhatikan. Misalkan saja Anda ingin membeli gorden khusus untuk ruang tamu. Jika Anda menginginkan gorden dengan ukuran yang panjang dan menjulang dari langit-langit rumah maka bisa dipilih gorden dengan motif dan corak geometris. Untuk warnanya bisa disesuaikan dengan warna dinding yang ada dalam setiap rumah. Selain menambah cantik ruangan, memilih gorden yang seusai juga akan memberikan nilai plus tersendiri. Setiap ruangan akan memiliki daya tarik yang kuat sehingga tidak ada alasan lagi untuk penghuni rumah tidak betah tinggal di rumah.

No Responses

Tinggalkan Komentar