Tips Memilih Gorden Minimalis di BSD

Gorden Minimalis BSD – Rumah merupakan salah satu tempat ternyaman bagi kelurga. Untuk membuat rumah terasa lebih nyaman, tidka jarang orang menambahkan berbagai macam aksesoris, salah satunya adalah jendela. Bagi Anda yang memilih konsep rumah minimalis, tentunya jendela yang Anda pilih berkonsep minimalis yang menyesuaikan dengan konsep rumah Anda. Salah satu gorden minimalis yang menjadi pilihan saat ini adalah gorden minimalis BSD. Gorden merupakan salah satu furniture yang memiliki peranan yang pentng dalam sebuah ruangan.

Selain untuk menghalau pancaran sinar matahari secara langsung, fungsi gorden lainnya juga digunakan sebagai salah satu aksesoris untuk menghiasi rumah. Gorden juga memiliki fungsi sebagai penutup rumah agar aktivitas yang dilakukan di dalam rumah tidak terlihat dari luar.

Gorden Minimalis BSD

 

Bagi Anda yang saat tengah mencari gorden untuk jendela rumah minimalis Anda, ada beragam pilihan gorden minimalis yang bisa Anda pilih. Beragam warna, model, bahan serta ukuran gorden minimalis yang bisa Anda pilih sebagai aksesoris untuk mempercantik jendela minimalis Anda. Salah satu gorden minimalis yang bisa Anda pilih adalah gorden minimalis BSD. Sebelum Anda memilih gorden untuk jendela minimalis Anda, ada baiknya Anda memperhatikan tips bagaimana memilih gorden minimalis sebelum Anda memutuskan untuk membeli gorden. Nah, berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli gorden minimalis BSD.

Tips Membeli Gorden Minimalis BSD

  1. Tentukan Model Gorden

Sebelum Anda datang ke toko gorden untuk membeli gorden minimalis BSD, hal yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan model gorden yang akan Anda beli. Tentukan model gorden yang sesuai dengan tema ruangan dan model jendela Anda. Ada beragam gorden yang bisa Anda pilih. Jika Anda belum menemukan ide mengenai model gorden yang akan Anda beli, salah satu model yang direkomendasikan adalah gorden dengan warna putih yang memiliki jenis kain transparan. Putih merupakan warna netral yang bisa menyesuaikan dengan tema ruangan dan cat dinding rumah Anda. Gorden dengan warna putih sangat cocok untuk segala jenis ruangan. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memilih gorden warna putih adalah ruangan Anda akan dapat mendapatkan sinar matahari meski tidak membuka gorden secara keseluruhan.

  1. Tentukan Ukuran Gorden

Selain model, hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli gorden adalah menentukan ukuran gorden yang akan Anda beli. Sesuaikan ukuran gorden yang akan Anda beli dengan ukuran jendela rumah Anda. Jangan sampai ukuran gorden yang Anda beli lebih besar atau lebih kecil dari ukuran jendela rumah Anda. Hal ini tentunya akan membuat tampilan ruangan Anda menjadi tidak sedap dipandang. Untuk itu sebelum Anda membeli gorden minimalis BSD, sebaiknya Anda catat dan ingat ukuran jendela rumah Anda.

  1. Warna Gorden

Warna merupakan hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli gorden. Sesuaikan warna gorden dengan tema ruangan dan juga warna dinding rumah Anda. Selain itu, sesuaikan waran gorden dengan ruangan rumah, apakah akan dipasang di kamar, ruang tamu atau di dapur. Untuk kamar tidur anak, Anda bisa menyesuaika dengan konsep kamar tidur anak. selain itu Anda juga bisa memilih gorden karakter sesuai dengan karakter favorit anak Anda. Motif yang unik dan lucu akan menambah kesan nyaman di kamar anak Anda. Gorden minimalis BSD bisa Anda dapatkan di Raja Gorden yang ada di daerah Serpong.

No Responses

Tinggalkan Komentar