Tren Gorden Rumah Minimalis Modern

Gorden Rumah Minimalis Modern – Tren dekorasi interior rumah hampir selalu berubah tiap tahunnya. Tren ini disesuaikan dengan selera masyarakat yang juga semakin berkembang. Pada tren dekorasi interior rumah ada banyak komponen penyusun yang membuat tampilan rumah menjadi sempurna, salah satunya gorden. Pemilihan model serta jenis gorden ini tentunya disesuaikan dengan desain ruangan. Model rumah minimalis sendiri saat ini banyak dipilih masyarakat yang tentunya juga diikuti dengan komponen pelengkap ruangan lainnya, yaitu termasuk gorden rumah minimalis modern.

Gorden Rumah Minimalis Modern

Macam-Macam Model Gorden Rumah Minimalis Modern

Permintaan masyarakat akan gorden minimalis modern ini bisa dibilang cukup tinggi. Gorden model ini disukai masyarakat karena modelnya yang tidak rumit namun tetap terlihat cantik. Anda bisa berkreasi dengan menciptakan padu-padan warna antara gorden dengan dinding rumah.

Gorden minimalis yang dipilih dengan warna yang sesuai dengan dinding akan menciptakan kesan ruangan yang cantik. Ada banyak pilihan gorden rumah minimalisyang tersedia di pasaran, beberapa contoh diantaranya :

  1. Gorden minimalis polos satu warna

Gorden ini memilki desain yang sangat sederhana yaitu hanya kain polos dengan satu warna. Gorden polos satu warna ini bisa terlihat cantik apabila dipasang dengan aksesori yang tepat seperti tiang penyangga serta ring tempat pemasangan gorden pada besi penyangga. Anda bisa melakukan variasi dalam jenis bahan gorden. Pemilihan jenis bahan sangat menentukan tampilan dari gorden rumah minimalis modern tanpa motif ini. Bahan yang berkualitas akan membuat tampilan gorden terlihat mahal dan mewah.

  1. Gorden minimalis polos warna kombinasi

Jika Anda kurang menyukai warna yang terlalu polos maka pilihan gorden minimalis dengan kombinasi warna ini adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memadukan dua warna yang senada ataupun dua warna yang kontras. Kombinasi dua warna ini akan memberikan kesan yang lebih hidup pada ruangan. Pilihlah dua warna dengan tone yang senada agar tampilan gorden terlihat serasi.

  1. Gorden minimalis motif
baca juga  Gorden Minimalis Classic

Model gorden rumah minimalis modern ini juga banyak dipilih untuk mempercantik rumah. Motif yang dapat dipilih juga beraga, seperti motif bunga, motif geomteris, motif polkadot, motif garis dan masih banyak motif lainnya. Pemilihan motif juga perlu dilakukan dengan tepat dan hati-hati agar tetap terlihat serasi dengan bagian dalam ruangan. Gorden rumah minimalis bermotif dapat Anda pilih untuk ruangan berdinding polos. Penggunaan gorden motif pada dinding polos ini dapat memberikan keseimbangan pada ruangan. Sebaliknya hindari pemilihan gorden bermotif untuk dinding ruangan yang juga telah dipasangi wallpaper dengan motif tertentu.

  1. Gorden minimalis warna ombre

Tren warna ombre memang sedang cukup dikenal. Ombre ini adalah teknik pewarnaan yang menciptakan efek seperti bayangan. Gorden warna ombre ini adalah gorden dengan 2 warna berbeda yang dibuat dengan teknik gradasi.

  1. Gorden minimalis blackout

Gorden blackout adalah gorden yang dapat menghalangi masuknya cahaya dari luar masuk ke dalam ruangan. Gorden ini terbuat dari bahan yang tebal dan biasanya digunakan untuk membuat kesan ruangan yang tidak terlalu terang pada siang hari.

Masih ada banyak model gorden rumah minimalis modern lainnya yang dapat Anda gunakan. Anda bisa menemukan banyak pilihan model gorden lengkap di Raja Gorden. Beragam gorden dengan model, warna serta bahan terbaik disediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jangan khawatir masalah harga karena semua gorden ditawarkan dengan harga kompetitif sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button