Jual Gorden Minimalis Modern

Jual Gorden Minimalis Modern – Memulai bisis jual gorden minimalis modern bisa dilakukan secara offline maupun online. Bisnis ini memang bisa Anda kerjakan dengan membuka toko di tempat yang strategis ataupun bisa juga membuka pabrik gorden di ruamh Anda. Pun dengan cara online, dimana Anda membuat akun di media sosial atau e-commerce untuk mempromosikan gorden Anda. Jika kita melihat peluang dari bisnis properti yang tiap tahunnya selalu naik, maka bisnis interior pun juga pasti naik. Gorden merupakan salah satu properti interior yang sudah pasti selalu ada dalam tiap rumah. Bukan hanya untuk melindungi jendela rumah Anda saja, namun gorden juga berfungsi untuk mempercantik desain dari ruangan di rumah Anda.

Jual Gorden Minimalis Modern

Jual Gorden Minimalis Modern

Jika Anda fokus untuk jual gorden minimalis modern, maka ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan yaitu:

  1. Bisnis offline atau online

Pertama-tama, Anda harus menetukan terlebih dahulu apakah bisnis Anda akan mengarah ke offline atau online. Memang menjalankan keduanya sangat mungkin. Namun karena Anda baru terjun ke dalam bisnis ini, maka sebaiknya fokus di salah satunya dulu. Jika Anda mempunyai modal yang pas-pasan, maka sebaiknya lakukan bisnis online saja. Anda bisa bertindak sebagai reseller. Apalagi sekarang bisnis online merupakan bisnis yang menggiurkan, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk berbisnis jual gorden secara online.

Jika Anda mempunyai modal lebih dari cukup, maka bisa membuka bisnis secara offline. Tentu saja Anda membutuhkan tempat untuk berjualan. Carilah tempat yang strategis agar bisnis Anda ‘terlihat’. Namun Anda juga bisa berperan sebagai supplier gorden dan Anda akan memasok gorden di toko-toko gorden di berbagai daerah. Jika Anda ingin menjadi supplier, maka Anda bisa menjadi rumah Anda sebagai pabrik gorden. Selain menjual gorden, Anda juga bisa menjual interior lainnya.

  1. Target pasar

Menentukan target pasar dari bisnis jual gorden minimalis modern tentu saja mudah. Setiap rumah di Indonesia pasti mempunyai jendela. Jendela membutuhkan gorden untuk menutupinya atau untuk menghiasinya. Anda tidak perlu kesulitan dalam memasarkan gorden Anda karena setiap rumah pasti butuh gorden. Apalagi jika Anda mempunyai relasi, maka bisa meminta mereka untuk mempromosikan bisnis Anda. Ditambah lagi dengan fakta bahwa semakin banyaknya rumah, apartmene, dan bangunan yang mengusung gaya minimalis modern, sudah pasti akan banyak orang yang membutuhkan gorden mininalis modern.

  1. Jenis gorden

Sebenarnya gorden minimalis modern bukan hanya bisa dipakai oleh mereka yang tinggal di tempat yang menggunakan tema minimalis modern. Bahkan bagi pemilik rumah yang menyukai motif yang sederhana namun menarik pun bisa menggunakan gorden minimalis modern untuk jendela di rumahnya. Karena itulah jenis gorden minimalis modern pun masih dibagi lagi menjadi tiga model berdasarkan cara pemasangannya.

Model pertama adalah gorden smoke ring dimana gorden ini menggunakan stainless atau cincin besi yang berbentuk bulat. Sehingga konsumen akan membutuhkan tiang atau kawat golden untuk bisa memasangkan gorden smoke ring. Model yang kedua adalah gorden kaitan. Model ini adalah model yang wajib dijual di tempat gorden karena memang banyak orang menggunakan model ini. Salah satu alasannya adalah karena harganya yang paling murah di antara ketiga model gorden. Model ini dilengkapi dengan pengait berpasangan yang terbuat dari besi.. Model yang terakhir adalah model gorden kolongan. Model ini mirip dengan smoke ring namun gorden ini menempel langsung pada penopangnya.

Tinggalkan Komentar

 
Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.