Gorden Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Gorden Kamar Tidur Minimalis Terbaru – Gorden saat ini sudah menjadi sebuah hiasan penting yang wajib ada untuk setiap jenis ruangan. Salah satunya diperuntukkan bagi kamar tidur. Kamar tidur merupakan tempat yang krusial terutama bagi pemilihan gordennya. Gorden untuk kamar tidur tentunya haruslah disesuaikan dengan karakteristik dalam ruangan dan juga kenyamanan ketika ditinggali di dalam ruangannya.

Gorden Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Beberapa jenis gorden yang bagus untuk kamar bisa dilihat pada laman gorden kamar tidur minimalis terbaru murah. Tersedia berbagai macam jenis gorden yang cocok untuk ruangan kamar lengkap dengan harga yang bervariasi di dalamnya. Tentu saja beberapa contoh yang ada di sana bisa dijadikan bahan referensi untuk dijadikan gorden ruang kamar yang nyaman dan sesuai dengan keinginan.

Saat ini memasang gorden juga tidak susah, calon pembeli bisa memakai jasa pasang gorden kamar tidur minimalis terbaru. Dimana hal tersebut akan membantu siapa saja yang tidak sempat memasang gorden sendiri di dalam rumahnya. Sebelum memutuskan untuk membeli gorden perlunya mengetahui beberapa jenis motif yang sering digunakan dan cocok untuk ruang kamar.

Macam-macam Gorden Kamar Tidur Minimalis Terbaru

  1. Gorden Renda

Motif renda seolah tidak pernah surut peminat dan masih saja laku di pasaran. Motif yang satu ini juga bisa ditemukan dengan mudah pada jasa gorden kamar tidur minimalis terbaru yang banyak di pasaran. Gorden renda mampu memberikan nuansa yang menggemaskan di dalam ruangan kamar. Gorden model renda juga mampu memberikan kesan mewah dan manis pada ruangan istirahat tersebut.

Biasanya kain untuk gorden renda adalah kain yang tipis dan tidak mampu memberikan privasi yang baik kecuali jika calon pembeli memilih double layer yaitu gorden renda yang digabung dengan kain lainnya yang lebih tebal. Model yang satu ini cocok untuk ruangan yang membutuhkan cahaya matahari yang banyak serta menginginkan suasana kamar yang lebih sehat.

  1. Gorden Horizontal

Untuk motif yang satu ini terlihat sangat simpel dan sederhana namun mampu memberikan keindahan dalam suatu ruangan kamar dengan baik. Model seperti ini juga mudah ditemukan di penjahit gorden kamar tidur minimalis terbaru. Tersedia berbagai pilihan warna yang bisa digunakan untuk motif horizontal ini. Gorden horizontal memberikan efek yang santai dalam suatu ruangan.

Untuk kain yang digunakan dalam motif ini biasanya menggunakan kain belacu atau katun yang mudah menyerap panas dengan baik. Kainnya semi transparan namun mampu memberikan kesejukan dan kebutuhan cahaya matahari secukupnya untuk kamar yang tetap sehat. Motif ini cocok untuk semua jenis jendela dengan ukuran selebar atau sekecil apa pun.

  1. Gorden Monokrom

Gorden yang satu ini memberikan kesan sedikit ramai untuk kamar tidur Anda. Perpaduan dari kedua warna netral ini nyatanya mampu memberikan motif yang indah untuk ruangan kamar. Perpaduan hitam dan putih menghasilkan motif yang menawan terlebih untuk mengisi ruangan yang kekurangan hiasan di dalamnya. Monokrom cocok dipadukan dengan cat warna putih atau hitam.

Biasanya disertai ornamen atau hiasan lain untuk menyelaraskan. Hiasan yang bisa dipilih seperti lukisan catur, patung catur atau bahkan papan catur sungguhan. Kamar dengan desain ini terlihat lebih rapi dan tertata dengan baik mengingat hiasannya yang penuh namun terstruktur.

  1. Gorden Geometris

Model lain yang bisa dipilih untuk menghiasi kamar kesayangan adalah model geometris. Dimana model yang satu ini memberikan sentuhan yang abstrak untuk kamar Anda. Bagi penyuka seni dan warna yang berani model yang satu ini bisa dijadikan pilihan untuk gorden kamarnya. Apalagi jika dipadukan dengan beberapa tabrakan warna yang tidak menyambung.

Gorden geometris cocok untuk segala jenis jendela yang dipasanginya baik jendela yang kecil maupun besar. Bisa juga jendela yang lebar ataupun yang sempit. Hal ini dikarenakan meskipun modelnya lebih rumit namun cocok untuk ruangan yang besar maupun kecil karena modelnya lebih netral apalagi jika menggunakan warna background netral seperti putih.

  1. Gorden Bergelombang

Model gorden yang satu ini memang merupakan motif yang jadul dan sudah lama digunakan. Namun nyatanya modelnya masih terus berkembang dan masih banyak dinikmati oleh orang-orang di dalamnya. Gorden bergelombang memberikan kesan yang klasik dan mewah bagi pemilik kamarnya. Gorden bergelombang memberikan volume tambahan untuk jendela dalam ruang kamar.

Model gorden yang satu ini cocok untuk hiasan kamar orang dewasa atau anak perempuan yang telah remaja mengingat modelnya yang menunjukkan kedewasaan dan kurang cocok dipasang untuk kamar anak kecil. Gorden bergelombang ini mampu memberikan sentuhan yang manis dipadukan dengan jendela kayu atau ornamen kayu lainnya di dalam ruangan.

  1. Gorden Ombre

Menyukai warna yang berbeda dari warna yang lainnya? Maka wajib hukumnya Anda mencoba motif ombre beberapa warna yang ada di dalamnya. Gorden ombre biasanya dipadukan dari beberapa warna senada yang melebur menjadi satu. Sebagai contohnya pink muda menuju pink tua yang kemudian di satukan. Warnanya sangat kalem dan indah untuk dinikmati.

Gorden ombre memiliki estetika yang tinggi apalagi untuk ruangan kamar. Cocok untuk seseorang yang menyukai warna yang banyak. Cocok juga untuk dipasang dengan warna yang sesuai dengan kesukaan dari pemilik kamar. Warnanya yang nyaman dilihat akan membuat siapa saja tidak mudah bosan memilikinya di dalam kamar. Kain yang digunakan biasanya tidak hanya lurus namun dibentuk seolah kumal.

Model seperti ini memberikan kesan yang santai dalam suatu kamar. Jika tidak menyukai modal kumal ini Anda bisa memesan model yang rapi atau kain jatuh seperti gorden pada biasanya.

  1. Gorden Blackout

Menginginkan model gorden yang memiliki tingkat privasi yang tinggi? Blackout adalah pilihan yang tepat. Gorden yang memakai warna-warna solid satu jenis ini menghadirkan gorden yang tidak tembus pandang dan jauh dari intensitas cahaya. Blackout mampu menghadirkan ruangan yang kedap suara dan juga sangat tertutup.

Kainnya sangat berat namun memberikan kesan yang elegan jika dipasang untuk ruangan kamar. Cocok bagi para penyendiri yang menyukai ruangan tertutup. Blackout memungkinkan tidak perlunya perawatan khusus hanya dengan pembersihan menggunakan vacuum cleaner saja.

Itulah beberapa jenis gorden yang bisa digunakan untuk ruangan kamar. Kalau Anda ingin memesan gorden dengan model sesuai keinginan maka bisa hubungi Raja Gorden.

Jasa Tukang Jahit Gorden Kamar Tidur Online

Di Raja Gorden, menyediakan banyak layanan menarik bagi Anda yang ingin memesan gorden untuk kamar tidur seperti:

  • Layanan pemesanan online dan offline
  • Layanan konsultasi gorden yang cocok untuk kebutuhan Anda
  • Layanan jasa jahit gorden custom
  • Layanan pemasangan dan pengiriman gorden
  • Layanan garansi gorden

Jadi, bagi Anda yang ingin beli gorden kamar tidur minimalis terbaru dengan model menarik, bisa menghubungi kami sekarang juga di nomer kontak berikut ini: 0812-1964-3240.

Tinggalkan Komentar