Gorden Buat Kamar

Gorden Buat Kamar – Dahulu gorden bukan aksesori penting untuk kamar, tanpa menggunakan gorden kamar sudah terasa nyaman. Tapi belakangan ini, penggunaan gorden kamar sangat dibutuhkan terutama jika letak kamar di pinggir jalan. Selain memberikan privasi, gorden kamar juga mempermanis tampilan kamar. Terutama jika model gorden yang dipilih memiliki motif atau warna yang cantik.

Gorden Buat Kamar

10 Model Gorden Buat Kamar Menarik Dan Bagus

Tertarik untuk menambahkan gorden pada kamar tidur Anda? Namun tidak memiliki referensi model gorden yang sesuai? Simak inspirasinya berikut:

Distributor Gorden Vitrage

  1. Gorden Transparan

Biasa juga dikenal sebagai gorden tembus pandang atau kain tipis merupakan model gorden yang dibuat dari material kain yang sangat ringan. Karena karakternya, gorden transparan tidak mampu menghalau sinar matahari dengan baik. Jenis gorden ini juga tidak cocok diaplikasikan jika Anda membutuhkan privasi.

Model gorden transparan banyak dijual di pasaran, ada yang polos dan bermotif. Supaya bagian dalam kamar tidak terlalu panas ketika siang hari, usahakan pilih gorden dengan warna gelap.

  1. Gorden Motif Bunga

Contoh gorden buat kamar tidur berikutnya adalah gorden bermotif flower. Penggunaan motif alam termasuk bunga pada gorden bukan hal yang asing. Selain diaplikasikan pada kamar, gorden motif bunga juga cocok dipasang di ruang keluarga atau ruang tamu.

Anda cukup sesuaikan warna motif bunga pada gorden dengan konsep interior kamar tidur. Jika kamar tidur menggunakan cat dinding putih, gunakanlah gorden motif bunga dengan warna kain yang sama. Sementara untuk motif bunganya bisa dipilih dengan varian warna lebih terang atau warna pastel.

  1. Gorden Bergelombang

Untuk kesan lebih unik dan bertekstur, seseorang umumnya memilih gorden bergelombang. Gorden jenis ini juga cocok untuk dipasang pada jendela berukuran kecil karena akan memberikan volume lebih lebar dan besar.

Model bergelombang banyak dijual di pasaran dengan variasi warna dan motif. Tapi tidak jarang, seseorang membuat gorden bergelombang sendiri di rumah. Aplikasi gorden bergelombang juga cocok dilakukan di ruang keluarga atau ruang rekreasi anak.

Jenis Warna Gorden

  1. Gorden Dua Warna

Ada dua definisi yang bisa kita dapatkan ketika berbicara tentang model gorden buat kamar minimalis ini. Pertama, satu buah gorden dengan tone warna yang berbeda baik di bagian tepi maupun atasnya. Dan selanjutnya adalah aplikasi dua gorden dengan tone warna dan jenis yang berbeda.

Untuk pilihan kedua, biasanya model gorden yang dipilih memiliki dua karakter yang bertolak belakang. Misalnya gorden bagian terluar dipilih berbahan semi blackout sementara bagian dalam adalah gorden tipis. Dengan demikian, gorden tersebut bisa menahan sinar matahari dengan baik tanpa meninggalkan unsur romantis pada jendela.

  1. Gorden Motif Garis

Membutuhkan model gorden yang cukup maskulin dan sederhana untuk ditempatkan pada kamar tidur anak laki-laki? Maka pilihan terbaik jatuh pada gorden motif garis. Motif garis jauh lebih elegan dan maskulin dibandingkan motif bunga atau motif polkadot.

Menemukan gorden motif garis tidaklah sulit karena motif ini sangat populer di pasaran. Sebelum membeli gorden garis, pertimbangkan beberapa unsur termasuk warna cat dinding dan aksesoris interior lainnya. Jangan sampai warga garis pada gorden bertabrakan dengan warna cat dinding atau aksesoris interior.

Model Gorden Villa

  1. Gorden Untuk Jendela Sudut

Pasang gorden buat kamar tidak selamanya di jendela depan ranjang. Beberapa orang sengaja menambahkan jendela tepat di samping ranjang. Dengan posisi jendela di sudut, pilihan yang ditawarkan sangat terbatas.

Alternatif utama adalah gorden yang ditarik ke samping. Ada juga beberapa orang yang membeli gorden gantung sehingga tidak ada bagian tirai yang terjulur ke bawah dan mengganggu aktivitas.

Harga Gorden Hotel

  1. Gorden Garis Di Bagian Tepi

Menggunakan gorden polos dengan warna monoton selama bertahun-tahun tentu membuat Anda merasa bosan. Solusi mengatasi masalah tersebut, cukup dengan menambahkan detail garis pada bagian tepi gordennya.

Jika Anda tidak bisa melakukannya seorang diri. Maka beli gorden garis di bagian tepi, di pasaran banyak tukang gorden yang menawarkan model gorden unik seperti ini. Pilihan warnanya pun sangat beragam tidak hanya tergantung dengan warna-warna pastel saja. Anda juga bisa memesan warna terang atau gelap.

Jenis-Jenis Gorden dan Harganya

  1. Gorden Pola Tradisional

Menemukan tukang gorden buat kamar dengan pola tradisional di Indonesia bukan perkara sulit. Model gorden seperti ini paling banyak dicari bagi penghuni rumah tradisional modern. Karena memberikan kesan elok dan dinamis pada kamar.

Model pola tradisional yang paling populer adalah batik tulis. Agar terkesan lebih mewah, biasanya warna gorden akan disesuaikan dengan warna furnitur atau cat dinding kamar.

  1. Gorden Blackout

Memiliki jendela berukuran besar memberikan banyak keuntungan mengingat kita tinggal di negara tropis. Sayangnya, bila jendela tidak dihiasi dengan gorden akan memudahkan orang lain mengintip ke bagian dalam kamar. Rasanya tidak nyaman, terutama jika Anda punya banyak kebiasaan unik.

Agar privasi dan aktivitas di dalam kamar tidur tidak tampak oleh orang lain, gunakan gorden blackout. Gorden ini memiliki karakter kain yang cukup tebal sehingga bisa mengakomodasi kebutuhan Anda akan privasi kamar.

Selain blackout, masih banyak gorden lainnya yang cukup tebal salah satunya gorden semi blackout. Supaya gorden memberikan kesan elegan pada kamar, pilih gorden blackout yang bermotif cantik. Anda juga bisa memilih gorden dengan warna-warna yang lebih terang jangan hanya terpaku pada warna netral.

  1. Gorden Tipe Scarves

Gelombang yang unik di bagian atas gorden merupakan ciri khas dari gorden scarves. Anda yang ingin menonjolkan kesan sensual, romantis dan mewah pada kamar tidur baiknya memilih gorden tipe ini.

Gorden tipe ini hadir dengan pilihan warna yang sangat beragam bahkan beberapa tukang gorden menjualnya dengan pilihan motif tertentu. Sayangnya, berbeda dengan gorden blackout yang tebal. Gorden scarves dibuat dari kain yang cukup tembus pandang.

Alih-alih mengaplikasikannya pada kamar tidur di lantai satu yang dekat dengan pinggir jalan. Baiknya pasang gorden ini untuk menghiasi kamar tidur di lantas atas.

Itulah macam-macam gorden cantik yang bisa menginspirasi Anda untuk menemukan gorden kamar tidur yang sesuai. Apa pun modelnya, pilihlah gorden yang sesuai dengan karakter Anda. Juga disesuaikan dengan konsep serta warna cat dinding juga furnitur di dalam kamar.

Toko Gorden Untuk Kamar di Jakarta

Raja Gorden adalah solusi cerdas dan terbaik bagi Anda yang membutuhkan gorden untuk dipasang di kamar. Entah itu kamar tidur, kamar anak, ataupun kamar tamu. Jika Anda membutuhkan gorden dengan jenis material tertentu maka silahkan lakukan pemesanan dengan beberapa cara, seperti:

  • Menghubungi nomer kontak Raja Gorden yang ada di 0812-1964-3240.
  • Mengirimkan pemesanan via email ke Raja Gorden yang ada di hello@rajagorden.com.
  • Mengisi formulir pemesanan yang ada di situs resmi kami.
  • Menghubungi CS kami melalui kotak chat yang ada di situs Raja Gorden resmi kami

Apa pun kebutuhan untuk gorden buat kamar Anda, kami bisa menyediakannya.

Tinggalkan Komentar