Gorden Jendela Kamar Kecil

Gorden Jendela Kamar Kecil – Gorden saat ini sudah menjadi salah satu jenis aksesoris yang wajib ada dalam suatu ruangan. Gorden semakin berkembang baik dari segi jenis, motif sampai dengan warna yang diinginkannya. Pemilihan gordennya juga harus disesuaikan dengan bentukan dan karakteristik dari ruangannya. Salah satu ruangan yang saat ini menggunakan gorden sebagai hiasan jendelanya adalah kamar kecil.

Gorden Jendela Kamar Kecil

Beberapa jenis gorden yang cocok bisa dilihat pada laman model gorden jendela kamar kecil. Berbagai macam jenis dan motif gorden yang cocok untuk kamar kecil bisa ditemui disini. Tersedia juga harga yang bervariasi dan disesuaikan dengan kemampuan para calon pembelinya. Tentu saja hal ini akan sangat membantu bagi siapa saja yang menginginkan gorden yang cocok untuk kamar kecil.

Beberapa jenis lainnya bisa dilihat juga pada laman gorden jendela kamar kecil terbaru. Tersedia banyak sekali motif dan model yang bisa dipilih untuk ruangan kamar kecil. Banyak juga harga yang telah disediakan di setiap gordennya untuk memudahkan calon pembeli dalam memilih calon gorden yang akan dibelinya. Tentu saja dengan mengetahui beberapa motif dari gorden kamar kecil bisa dijadikan referensi sebelum membelinya.

Mengenal Motif Dari Gorden Jendela Kamar Kecil

  1. Dogwood Flower

Warna gorden jendela kamar kecil biasanya menggunakan warna yang cerah dan kalem agar tidak terlalu mencolok dan nyaman untuk dilihat. Selain itu warna-warna cerah dan kalem akan membuat kesan ruangan menjadi simpel dan lebih luas daripada ukuran aslinya. Salah satu motif yang bisa dipilih adalah dogwood flower. Model ini memadukan motif bunga-bunga kecil baik yang bergerombol maupun menyebar dengan warna dasar kain yang netral.

Dogwood flower sangat cocok digunakan untuk ruangan kamar mandi karena modelnya yang tidak terlalu tebal dan memang diperuntukkan bagi jendela-jendela yang kecil. Dogwood flower mampu memberikan sentuhan yang indah dalam suatu ruangan kamar mandi. Modelnya bisa dipasang untuk jendela kamar kecil maupun sebagai sekat antar ruangan yang ada di dalam kamar mandi.

  1. Verdant Print

Tipe gorden jendela kamar kecil selanjutnya adalah verdant print. Model yang satu ini mampu memberikan nuansa yang lebih alami dan sedikit ramai dalam suatu ruangan kamar kecil. Model gorden seperti ini sangat cantik dipadukan dengan porselen dengan desain atau motif yang serupa untuk membuatnya terlihat seragam. Gorden model verdant print nyatanya mampu memberikan rasa yang nyaman dan sejuk dalam ruangan.

Verdant print biasanya juga dipadukan dengan warna dasar yang kalem dan netral sehingga membuat setiap motif yang ada semakin terlihat dan menonjol dengan sempurna. Model verdant print biasanya mengedepankan motif yang berasal dari dedaunan, tanaman merambat atau sekedar rangkaian daun yang melingkar sehingga membuatnya menjadi lebih cantik dan indah untuk dipandang.

  1. Corak yang Detail

Sesuatu yang dibentuk dan dibuat secara detail nyatanya mampu membuat suatu dekorasi menjadi lebih indah dan nyata meskipun bentuknya kecil. Corak yang detail dalam gorden nyatanya mampu memberikan sentuhan yang lebih hidup dan ramai dalam suatu ruangan termasuk kamar kecil. Corak detail biasanya dipadukan dengan warna porselen atau cat yang simpel dan cenderung fokus pada satu warna saja.

Hal tersebut disebabkan karena model yang sudah detail akan membuat suatu ruangan menjadi terfokus pada model tersebut saja. Sementara untuk bagian-bagian lain yang menyebar haruslah netral agar tidak menabrak corak yang sudah menjadi poin utama dalam suatu ruangan tersebut. Corak yang detail nyatanya juga bisa membuat suatu jendela menjadi lebih penuh dan tidak kehilangan sisi keindahannya.

  1. Warna yang Soft

Warna yang kalem memanglah salah satu pilihan warna gorden yang paling tepat dimana pun penempatannya, termasuk untuk ruangan kamar mandi. Warna yang soft nyatanya mampu memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan cantik sehingga membuat siapa saja merasakan kenyamanan berada di dalam ruangan tersebut. Warna yang soft juga memberikan sisi penerangan yang baik pada siang hari.

Tentu saja hal ini mampu menekan pengeluaran listrik pada suatu rumah. Warna yang soft juga bisa dipadukan dengan cat atau ornamen apa pun yang senada dengannya. Selain itu warna yang soft membuat seseorang terlihat lebih dewasa dan lembut yang terpancar dari tema ruangan dan gorden yang telah dipilihnya.

  1. Complementary Colours

Gorden selanjutnya yaitu gorden dengan warna yang komplemen. Warna yang satu ini memanglah berbeda dengan warna-warna lainnya. Warnanya cenderung lebih menonjol dengan motif yang abstrak seperti lilitan-lilitan. Namun dipadukan dengan warna dasar kain putih atau warna netral lainnya. Sehingga bisa dijadikan hiasan yang sangat cantik terutama untuk jendela yang berukuran kecil.

Hal tersebut diharapkan gorden akan menjadi pusat perhatian dengan hiasan yang menonjolnya. Jangan lupa untuk memadukannya dengan warna-warna yang netral di dalam suatu ruangan dan juga hiasan yang tidak terlalu berlebihan di dalam ruangannya. Complementary colours mampu memberikan kesan yang klasik dan elegan dalam suatu ruangan kamar kecil Anda.

  1. Round and Round

Model yang satu ini memiliki tema hiasan utama berupa lingkaran yang kemudian membentuk lingkaran pada badan lingkaran yang lainnya. Modelnya memang terlihat sangat rumit meskipun hanyalah beberapa lingkaran yang sengaja di satukan. Model gorden seperti ini juga cocok untuk dipasang dalam kamar kecil. Biasanya dipadukan dengan warna background gorden solid dengan warna pola putih untuk melihat setiap detailnya.

Round and round cocok dipadukan dengan warna porselen yang senada dengan warna background gordennya. Model gorden yang seperti ini cocok untuk jendela yang kecil namun melebar sehingga nantinya gorden tersebut akan memenuhi kaca secara memanjang. Round and round cocok juga dijadikan sebagai penyekat ruangan berendam dan wastafel atau ruangan lain yang ada di kamar kecil.

  1. Bambu Rangkai

Model gorden yang sangat simpel dan sederhana namun wajib untuk dicoba. Cocok dipadukan dengan kamar mandi yang bernuansa klasik dan sederhana. Sehingga semakin memunculkan sisi klasiknya. Gorden bambu justru memiliki keawetan yang baik dan juga sebagai gorden yang bisa digunakan untuk jangka panjang.

Itulah beberapa motif gorden yang bisa digunakan untuk kamar kecil. Kalau Anda tertarik pasang gorden untuk kamar ukuran apa pun termasuk kamar kecil dapat menghubungi Raja Gorden.

Tentang Raja Gorden Online

Raja Gorden adalah salah satu perusahaan gorden atau tirai yang memproduksi berbagai macam produk gorden dari banyak material. Ada berbagai produk gorden yang kami tawarkan, mulai dari bahan blackout, satin, renda, dan masih banyak lagi.

Jika Anda tertarik dengan gorden jendela kamar kecil kami untuk ruangan Anda, maka silahkan hubungi kami di nomer yang sudah kami cantumkan. Layanan kami menjangkau seluruh area potensial yang ada di Indonesia terutama Jadetabek.

Tinggalkan Komentar