Gorden Kamar Anak Perempuan

Gorden Kamar Anak PerempuanGorden saat ini sudah menjadi salah satu ornamen yang wajib ada dalam suatu ruangan. Tentu saja sesuai dengan fungsi utamanya yaitu menghalau cahaya yang akan masuk ke dalam ruangan sesuai dengan kebutuhannya. Model dan motifnya saat ini sudah banyak berkembang menuruti keinginan pasar dan kepuasan pelanggan yang selalu berganti seiring pergantian zaman.

Gorden Kamar Anak Perempuan

Bahan pembuat gorden pun juga semakin menyesuaikan dengan bentuk rumah sampai dengan lebar jendela. Gorden untuk rumah yang mewah dan minimalis tentu saja berbeda agar tetap serasi ketika dilihat mata dan menambah keindahan suatu ruangan. Salah satu tempat yang wajib ada gorden adalah kamar. Dimana kamar ini adalah tempat yang harus mendapatkan intensitas cahaya matahari yang cukup agar tidak lembap.

Kamar pun masih dibedakan lagi antara kamar utama sampai dengan kamar anak-anak. Saat ini sudah banyak berkembang gorden yang khusus diperuntukkan anak perempuan dan laki-laki. Tentu saja motifnya juga akan berbeda sesuai dengan selera anak perempuan dan laki-laki. Untuk melihat beberapa referensi mengenai gorden untuk anak perempuan, konsumen bisa mengunjungi laman situs jual gorden kamar anak perempuan.

Macam-macam Motif Gorden Kamar Anak Perempuan

  • Motif Doraemon

Doraemon merupakan tokoh kartun yang terbilang netral dan bisa dipasang untuk kamar anak perempuan dan laki-laki. Motif Doraemon ini juga merupakan karakter yang lucu namun menyukai petualangan, sangat cocok untuk karakter anak perempuan yang menyukai dunia petualangan.

Karakter dari motif dalam sebuah gorden tentu saja sangat berpengaruh untuk perkembangan anak. Tentu saja karena anak-anak selalu memiliki suatu tokoh yang dianggap sebagai role model untuk dijadikan contoh dalam berperilaku sehari-hari. Untuk itu jangan lupa untuk memiliki motif kartun dengan sifat yang baik untuk menimbulkan sifat yang baik pula untuk anak.

Motif Doraemon ini tersedia dalam berbagai macam bentuk, ukuran dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamar dan kesesuaian terhadap warna cat atau wallpaper yang ada dalam kamar anak perempuan Anda. Anda bisa menemukan motif gorden ini pada situs gorden kamar anak perempuan minimalis.

Lebih cocok lagi jika suatu kamar dibuat senada dengan warna cat dinding atau wallpaper dinding yang sama dengan gorden yang akan dipasang. Jangan lupa untuk menambahkan stiker atau boneka dengan karakter Doraemon untuk mempercantik ruangan anak perempuan Anda.

  • Motif Hello Kitty

Motif selanjutnya yang cocok untuk kamar perempuan adalah gorden motif Hello Kitty. Hello kitty merupakan kartun kucing yang lembut dan feminin. Apalagi dipadukan dengan warna gorden pink atau merah yang lucu. Motif Hello Kitty ini sebenarnya universal jika Anda takut mengalami kesalahan saat memilihkan gorden untuk anak perempuan Anda.

Motif Hello Kitty ini juga cenderung mudah ditemukan di beberapa jasa pasang gorden seperti pasang gorden kamar anak perempuan. Sesuaikan dengan lebar jendela kamar anak serta warna cat dinding untuk dicarikan warna yang tepat. Jangan khawatir jika anak perempuan Anda menyukai warna yang tidak feminin.

Anda hanya perlu mengganti background warna gordennya saja sementara motifnya tetap Hello Kitty yang lucu. Jangan lupa untuk menambahkan ornamen lain seperti keset atau boneka Hello Kitty untuk mempercantik kamar tidur anak perempuan Anda.

  • Motif Frozen

Pernah mendengar tokoh dari film kartun yang banyak disukai oleh anak-anak ini? Motif dari kartun Frozen ini bisa dipilih untuk anak-anak yang memiliki karakter yang pemberani dan kuat. Pemilihan warnanya pun biasanya semi biru dan terdapat beberapa tokoh di dalamnya seperti Elsa, Ana dan boneka saljunya.

Anda bisa memilih tokoh tertentu saja untuk ada di dalam gorden tersebut atau menginginkan semuanya ada di dalamnya. Padukan dengan warna cat biru laut untuk dinding dan beberapa stiker karakter Frozen  yang ditempel di dinding untuk mempercantik kamar anak perempuan Anda.

Motif Frozen ini juga sangat mudah ditemukan di beberapa jasa pasang gorden seperti tukang gorden kamar anak perempuan sehingga konsumen bisa memesannya dengan mudah dimana pun tempatnya. Jangan lupa untuk menentukan bahan yang sesuai dengan kondisi kamar anak. Jangan memilih bahan yang tebal jika kamar tersebut sangat panas begitu pula dengan sebaliknya.

  • Motif Winnie The Pooh

Winnie the Pooh adalah salah satu karakter tokoh kartun yang netral, jadi bisa dipasang baik untuk kamar anak perempuan maupun anak laki-laki. Tokoh kartun yang satu ini cocok untuk anak yang memiliki karakter suka berpetualang namun memiliki sifat yang lembut cocok dengan warna kuning yang melengkapinya.

Umumnya gorden ini menyajikan tokoh Winni bersama dengan tokoh lain sebagai pelengkap dengan warna dasar gorden kuning. Namun konsumen tetap bisa memilih tokoh apa saja yang akan masuk ke dalam gordennya, apakah Winni saja atau lengkap bersama dengan teman-temannya. Selain itu warna sebagai background-nya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keserasian dengan kamar.

Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan setiap ornamen yang ada di dalam kamar agar bisa selaras dan membuat anak perempuan Anda nyaman untuk tidur dan belajar di kamarnya. Tambahkan stiker atau boneka sebagai hiasan pelengkap kamar anak perempuan tersebut.

  • Motif Princess Sofia

Motif yang satu ini hampir sama dengan motif Hello Kitty dimana sangat cocok untuk anak perempuan dengan sifat yang lembut dan feminin. Karakternya cocok dijadikan role model untuk anak-anak yang sudah menyukai dunia kecantikan dan memperhatikan setiap penampilannya dari kecil.

Gorden motif ini biasanya disajikan dengan background warna pink atau merah sesuai dengan keinginan pelanggannya. Namun tetap saja, Anda bisa memilih warna lain sesuai dengan kebutuhan dan keselarasan dari kamar anak perempuan yang akan dipasangi gorden tersebut.

  • Motif Teddy Bear

Siapa yang tidak suka dengan teddy bear? Motif boneka beruang ini nyatanya netral saja dan bisa dipasang untuk kamar anak perempuan dan laki-laki. Biasanya dipadukan dengan warna background biru atau pink sesuai dengan keinginan para pemesannya. Teddy bear memberikan kesan anak yang lembut dan manja sehingga cocok untuk anak perempuan yang sedang dalam masa perkembangan dan sayang-sayangnya kepada Anda.

Itulah beberapa motif gorden yang cocok dipasang pada kamar anak perempuan. Sebetulnya masih banyak sekali motif-motif yang cocok dipasang untuk gorden kamar cewek. Bahkan kami juga menjual gorden kamar anak laki-laki yang bagus.

Untuk memesan gorden kamar, maka silahkan Anda menghubungi kami di nomer kontak 0812-1964-3240. Silahkan hubungi pada hari dan jam kerja 09.00 – 17.00 WIB atau bisa menghubungi melalui alamat email yang ada di hello@rajagorden.com.

Kami memiliki banyak varian model, ukuran serta warna gorden kamar anak perempuan yang menarik. Anda dapat memesan secara online gorden kamar custom atau ready stock. Kami menjamin kualitas gorden kamar yang rapi, awet dan cantik.

Tinggalkan Komentar