Gorden Untuk Kamar Anak Laki-laki

Gorden Untuk Kamar Anak Laki-laki – Gorden saat ini sudah banyak digunakan untuk pemasangan berbagai macam ruangan rumah. Salah satu ruangan yang sering menggunakan gorden adalah ruangan kamar. Pemilihan gorden untuk ruangan kamar tentu saja memiliki banyak kriteria untuk membuatnya nyaman dan aman saat digunakan. Gorden yang diperuntukkan bagi kamar pun semakin berkembang seiringnya waktu.

Gorden Untuk Kamar Anak Laki-laki

Beberapa jenis gorden yang bisa digunakan untuk kamar bisa dilihat pada laman model gorden untuk kamar anak laki-laki. Terdapat berbagai macam motif yang cocok digunakan untuk kamar anak laki-laki. Tentu saja hal ini sangat memudahkan bagi siapa saja yang sedang mencari gorden untuk anak laki-laki. Mengingat pemilihan motif untuk anak laki-laki ini sangatlah sulit untuk ditemukan.

Beberapa jenis dan model lain dari gordennya bisa dilihat pada laman warna gorden untuk kamar anak laki-laki. Tersedia berbagai macam pilihan warna yang bisa dipilih untuk dijadikan gorden ruangan kamar laki-laki tersebut. Tentu saja disediakan berbagai macam pilihan harga yang tepat dan bisa disesuaikan dengan kemampuannya. Pemilihan warna dan motif yang cocok bisa membuat kamar menjadi lebih nyaman untuk digunakan.

Warna Yang Cocok Untuk Gorden Untuk Kamar Anak Laki-laki

  1. Biru

Contoh gorden untuk kamar anak laki-laki yang biasa dilihat kebanyakan menggunakan warna biru. Warna biru melambangkan sifat anak laki-laki yang menyukai sisi perjuangan. Warna biru mampu memberikan suasana ruangan yang lebih cerah dan luas apalagi untuk ruangan yang memang dikonsepkan minimalis. Warna biru biasanya dipadukan dengan beberapa karakter yang sesuai dengan keinginan si pemilik kamar tersebut.

Untuk anak-anak bisa dipadukan dengan karakter kartun atau super hero yang memiliki warna utama biru seperti Doraemon. Untuk kain yang bisa dipilih bisa digunakan dan disesuaikan dengan karakteristik dalam suatu ruangan. Warna biru tidak selalu melambangkan rona kesedihan namun juga bisa memberikan sisi keceriaan jika disatukan dengan beberapa ornamen yang cocok di dalamnya.

Warna biru sebenarnya adalah warna yang universal tergantung gradasi yang digunakannya. Warna biru cocok dipadukan pula dengan bahan renda atau bahan yang tipis dan menjuntai  namun tentu saja model seperti ini cocok digunakan untuk kamar laki-laki dewasa bukan anak kecil. Anak kecil cocok dipadukan dengan karakter yang lucu-lucu dan bisa dijadikan contoh bagi mereka.

Gorden Kamar Cowok Terbaru

  1. Abu-Abu

Gorden untuk kamar anak laki-laki terbaik salah satunya adalah warna abu-abu. Warna abu-abu cocok digunakan untuk kamar anak laki-laki maupun kamar laki-laki dewasa. Warna bau-abu memang merupakan warna yang universal namun nyatanya warna yang satu ini paling cocok digunakan untuk kamar laki-laki. Kamar laki-laki cocok dipadukan dengan hiasan atau ornamen lain yang sesuai dengan kesukaannya.

Ornamen dan hiasan yang bisa dipilih berupa sailing board, mobil atau hanya garis-garis yang sesuai dengan ruangan yang akan dipasanginya. Jangan lupa untuk mengukur ukuran jendela yang akan dipasangi dengan pas agar tidak kekurangan kain. Ruangan yang terlalu lebar bisa dipasang gorden yang double layer namun jika ruangan yang kecil lebih baik menggunakan single layer saja.

Warna abu-abu mampu memberikan rona yang lebih gelap namun praktis dan elegan. Cocok dipadukan pula dengan warna beda cover yang seragam. Warna abu-abu bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kamarnya. Entah menyukai gorden yang hanya menggunakan warna abu-abu saja atau memadukannya dengan motif lain yang disukainya.

  1. Hijau

Warna hijau juga cocok dipasang menjadi gorden untuk ruangan kamar laki-laki. Meskipun warna ini jarang disentuh nyatanya warna yang satu ini mampu memberikan efek ruangan yang lebih dingin dan sejuk. Cocok dipasang untuk ruangan kamar yang panas dan mendapatkan intensitas cahaya yang berlebihan. Warna hijau cocok digunakan baik hanya warnanya saja atau dipadukan dengan ornamen atau hiasan lainnya.

Warna hijau cocok dipadukan dengan motif sederhana seperti garis-garis, lilitan atau pola lain yang cocok untuk kamar laki-laki. Warna hijau juga bisa dipilih dari gradasi yang cocok untuk ruangan kamarnya. Jangan lupa untuk memilih bahan yang tepat dan sesuai dengan fungsi yang akan digunakannya. Baik fungsi yang digunakan untuk privasi, keindahan atau bahkan keduanya.

Warna hijau cocok digunakan untuk ruangan kamar yang tidak terlalu gelap. Hal tersebut dikarenakan hijau bisa tergolong ke dalam warna yang gelap jika gradasinya juga menggelap. Warna hijau cocok dipadukan pula dengan cat dinding dan juga warna bed cover yang lebih seragam. Warna hijau mampu memberikan kecerahan yang cukup jika dipadukan dengan komponen yang tepat di dalam ruangannya.

Gorden Kamar Anak Cowok

  1. Hitam dan Putih

Warna gorden yang cocok digunakan untuk ruangan kamar laki-laki adalah warna hitam dan putih. Perpaduan dua jenis warna yang netral tersebut nyatanya mampu membuat suatu ruangan menjadi lebih simpel dan elegan. Warna hitam dan putih bisa dibuat menjadi motif kotak-kotak maupun garis-garis yang simpel. Warna hitam dan putih bisa juga dibentuk menjadi model zebra dan motif catur.

Cocok lagi jika dipadukan pula dengan warna bed cover menggunakan motif yang sama dengan gordennya. Tambahkan pula beberapa ornamen yang mendukung perpaduan warna yang netral ini seperti papan catur asli atau lukisan-lukisan lain yang cocok untuk ruangannya. Warna hitam dan putih bisa digunakan baik untuk minimalis maupun ruangan yang luas. Warna-warna kalem ini sangat cantik dan tidak cepat membosankan untuk digunakan.

Hitam dan putih cocok pula dipasang dengan tingkat kecerahan ruangan yang bervariasi karena perpaduannya menjadi lebih pas. Tidak terlalu gelap dan tidak juga terlalu terang. Warna monokrom semakin membuat ruangan yang minimalis menjadi lebih luas dan ruangan yang lebih luas menjadi semakin luas.

 

  1. Ungu

Warna ungu memanglah warna cewek namun jika dipadukan dengan beberapa ornamen lain atau karakter tokoh kartun yang cocok warna ungu bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamar laki-laki. Warna ungu memberikan ciri seseorang yang memiliki hati lembut dan kalem. Cocok juga untuk para introvert yang menyukai kesendirian di dalam kamarnya.

Warnanya yang terang juga sangat nyaman jika digunakan untuk belajar dan berdiam lama di dalam ruangan kamar tidur.

Itulah warna yang cocok digunakan untuk ruangan kamar anak laki-laki. Pemasangan dapat dibantu oleh Raja Gorden.

Kelebihan Raja Gorden Sebagai Toko Gorden Online

Kami adalah toko gorden online tepercaya yang sudah berpengalaman di bidangnya. Usaha kami memiliki banyak kelebihan dalam hal harga dan layanan, antara lain:

  • Menyediakan bahan gorden berkualitas dengan berbagai varian model, ukuran, material, warna dan motif
  • Tersedia gorden dan blinds yang dapat dipilih sesuai kebutuhan
  • Bergaransi
  • Harga terjangkau dan bersaing
  • Menjangkau seluruh area potensial di Indonesia
  • Layanan ramah dan tepat waktu

Bagi Anda yang tertarik dengan gorden untuk kamar anak laki-laki ini maka Anda bisa menghubungi kami di CS Raja Gorden sekarang juga.

Tinggalkan Komentar