Jual Gorden Anak Jakarta

Jual Gorden Anak Jakarta – Memilih gorden untuk kamar tidur atau tempat bermain anak tidak boleh sembarangan. Sebaiknya saat memilih gorden, ajak anak Anda dan tanya pendapatnya mengenai gorden seperti apa yang diinginkan jadi Anda tahu motif gorden seperti apa yang disukai oleh mereka.

Jual Gorden Anak Jakarta

Selain itu, pilihlah gorden yang pas dengan warna ruangan kamar tidur atau tempat bermain anak. Pilihlah desain gorden yang simpel karena jika gorden terlalu banyak aksesoris, anak dapat menarik dan merusaknya bahkan bisa melukai anak itu sendiri. Berikut kami berikan tips memilih gorden anak yang tepat.

Tips Memilih Gorden Anak Yang Terbaik

Biasanya gorden yang disukai anak cenderung terdapat karakter-karakter kartun yang disukai. Misalnya untuk gorden di kamar tidur anak laki-laki dapat dipilih desain gorden karakter superhero sedangkan untuk kamar anak perempuan dapat dipilih desain gorden dengan karakter lucu dan imut seperti boneka, Barbie, flower dan sebagainya.

Sebetulnya desain gorden anak tak terbatas dan itu-itu saja, jadi silahkan coba ikuti langkah-langkah dalam memilih gorden untuk anak di bawah ini:

  1. Ajak anak Anda melihat desain gorden

Ajak anak Anda melihat sendiri desain gorden yang diinginkan karena terkadang keinginan anak berbeda dengan keinginan orang tua. Anak juga cenderung memilih desain gorden dengan karakter yang disukai seperti Doraemon, Superhero Marvel, Keropi, Barbie dan sebagainya. Dan kalau memang Anda harus membuat gorden lewat jasa jahit gorden anak, maka Anda tetap harus meminta pendapat dari anak.

  1. Pilih gorden yang berwarna soft

Pilihlah gorden dengan warna-warna yang soft dan memberikan kesan semangat serta ceria. Karena warna dominan gorden yang dipilih dan dipasang pada ruangan anak dapat mempengaruhi suasana hatinya. Selain itu warna yang kalem juga memberikan suasana nyaman dan membuat anak jadi mudah beristirahat. Contoh warna-warna gorden kalem yang bisa Anda dapatkan dari toko yang jual gorden anak Jakarta online seperti biru laut, merah muda, krem, putih, dan sebagainya.

  1. Gorden dari bahan yang mudah dibersihkan

Anak biasanya sangat aktif dan bisa jadi mereka akan mudah mengotori gorden yang terpasang di ruangan bermain atau kamar tidur lewat aktivitas yang dilakukan. Itulah sebabnya carilah bahan gorden yang mudah dicuci atau dibersihkan. Kalau bisa bersihkanlah gorden sekali seminggu dari debu dan kotoran agar tidak membuat anak gampang sakit.

  1. Gorden sesuai dengan kondisi ruangan

Pilihlah gorden yang sesuai dengan kondisi ruangan anak. Misalnya jika ukuran kamar tersebut kecil maka pilihlah gorden minimalis yang bisa memberikan efek besar bagi kamar anak itu. Selain itu, pilihlah gorden yang masih bisa ditembus cahaya sehingga sinar matahari dapat masuk dan menyinari ruangan secukupnya apalagi di waktu pagi hari.

Itulah tadi tips dalam memilih gorden anak. Anda dapat mencontoh cara memilih di atas ketika hendak membeli gorden untuk buah hati di toko yang jual gorden anak Jakarta.

Baca juga: Beli Gorden di Tangerang

Raja Gorden Jual Gorden Anak Jakarta Murah

Raja Gorden menawarkan gorden anak dengan berbagai macam desain karakter yang disukai anak. Produk-produk gorden kami berkualitas dan terbuat dari bahan-bahan yang awet dan mudah dibersihkan. Sangat cocok untuk digantung dan dipasang di jendela kamar tidur atau ruang bermain anak.

Kami jual gorden anak Jakarta berkualitas serta terjangkau dan Anda juga bisa memesan gorden anak lewat jasa jahit gorden kami. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari bahan, ukuran dan desainnya. Pesan sekarang juga melalui nomer 0812.1964.3240 dan customer service akan siap melayani jika Anda.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp