Gorden Kamar Anak Laki-laki

Gorden Kamar Anak Laki-lakiGorden saat ini sudah menjadi salah satu hiasan penting yang wajib ada untuk menghiasi masing-masing jendela yang ada di dalam rumah. Bentuk dan modelnya juga semakin berkembang dan berhasil menuruti keinginan para pelanggannya. Namun tentu saja bentuk dan motif ini tidak akan mengurangi fungsi utamanya yaitu sebagai penghalau cahaya matahari yang akan masuk ke dalam suatu ruangan.

Gorden Kamar Anak Laki-laki

Ternyata perkembangan motif dan warna ini juga sangat mempengaruhi pemilihannya untuk masing-masing ruangan. Salah satu pemilihan gorden yang krusial adalah untuk kamar. Kamar tersebut juga masih dibagi lagi menjadi beberapa bagian seperti kamar anak laki-laki, kamar anak perempuan dan kamar orang tua. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli gordennya.

Memilih gorden untuk anak laki-laki merupakan suatu hal yang susah-susah gampang. Dimana motif yang disediakan untuk kamar anak laki-laki ini juga sangat sedikit dibandingkan dengan anak perempuan. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai pemilihan motif untuk anak laki-laki ini mengurangi kejantanannya. Beberapa referensi bisa dilihat pada laman jual gorden kamar anak laki-laki.

Memilih Motif Gorden Kamar Anak Laki-laki

  • Motif Spiderman

Memilih tokoh superhero untuk anak tidak pernah salah dan merupakan salah satu cara untuk mencari aman. Jangan lupa untuk menyesuaikan superhero yang akan dipilih dengan superhero kesukaan anak Anda. Anak laki-laki biasanya menggunakan  superhero sebagai role modelnya. Salah salah superhero yang banyak diminati adalah Spiderman.

Motif ini biasanya dilengkapi dengan warna background biru atau warna macho lainnya. Anda bisa memilih sendiri warna background yang diinginkan untuk gorden anak laki-laki ini. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan warna kamar atau warna kesukaan dari anak laki-laki Anda.

Motif Spiderman cocok untuk karakter anak laki-laki yang pemberani dan menyukai petualangan. Selain itu motif ini juga dengan mudah ditemui pada beberapa jasa pasang gorden seperti situs gorden kamar anak laki-laki minimalis. Berbagai macam bentuk dan harga bisa dilihat untuk dijadikan referensi. 

  • Motif Pesawat

Motif selanjutnya yang cocok untuk anak laki-laki adalah bentuk motif pesawat terbang. Motif ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang menyukai dunia penerbangan atau yang memiliki cita-cita menjadi seorang pilot. Padukan dengan warna putih atau biru langit untuk mempercantik kamarnya.

Motif ini sangat banyak ditemukan pada tukang gorden seperti jasa pasang gorden kamar anak laki-laki dengan berbagai macam bentuk pesawat terbang yang bisa dipilih. Pilihlah bentuk pesawat yang lucu dan cocok dengan umur anak. Jangan lupa sesuaikan warna background gorden yang akan dipilih dengan warna cat tembok atau wallpaper kamar yang telah dipasang.

Berikan juga hiasan atau ornamen lain seperti boneka pesawat dan patung pesawat kecil untuk mempercantik kamar anak laki-laki Anda. Jangan lupa untuk memilih bahan gorden yang sesuai dengan tipe kamar anak agar tidak mengganggu kenyamanannya dalam belajar maupun tidur.

 

 

  • Motif Sailing Boat

Motif selanjutnya yang cocok untuk dipasang pada kamar anak laki-laki adalah model sailing boat. Bentuk kapal berlayar ini bisa dipadukan dengan warna laki-laki yang lembut seperti biru muda, putih atau biru tua. Anda bisa melihat di situs online untuk memperoleh inspirasi gorden kamar anak laki-laki dengan motif sailing boat ini.

Sailing boat ini cocok untuk anak laki-laki yang menyukai dunia perkapalan di laut atau yang memiliki cita-cita sebagai nakhoda. Hal ini sangat cocok untuk mendukung hobi serta cita-citanya menggunakan hiasan yang ada di kamarnya. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan warna gorden dengan warna cat tembok agar tetap selaras dan cantik.

Motif kapal ini memberikan kesan karakter anak yang pemberani dan menyukai dunia baru. Jika anak laki-laki tersebut memiliki sifat seperti ini maka motif ini sangat cocok untuk dipilih. Tambahkan beberapa stiker atau patung kapal kecil untuk mempercantik kamar anak laki-laki Anda. Buatlah kamar anak laki-laki Anda senyaman mungkin untuk mengeksplor bakat dan minatnya.

  • Motif Mobil

Anak-anak menyukai dunia otomotif terutama dalam hal mobil? Maka hal ini sangat cocok untuk dijadikan motif bagi gorden kamarnya. Pilihlah motif kartun yang menggambarkan mobil sesuai dengan kesukaannya. Motif mobil menyimbolkan karakter anak yang menyukai ketelitian dan permesinan. 

Jika anak laki-laki tersebut menyukai dunia ini maka gorden dengan motif mobil adalah pilihan yang tepat. Gorden motif ini biasanya dipadukan dengan warna putih, cokelat atau biru tua sesuai dengan warna yang disukai anak laki-laki. Namun tetap saja, jika konsumen menginginkan warna lain yang menjadi seleranya bisa saja diatur.

Gunakan wallpaper dinding dengan motif yang sama dengan gorden yang akan dipasang. Kemudian tambahkan beberapa ornamen mobil seperti stiker, boneka dan patung untuk mempercantik kamarnya.

  • Motif kota

Anak Anda tidak memiliki kesukaan terhadap tokoh superhero atau ornamen tertentu? Maka motif universal ini cocok untuk dipilih untuk gorden. Motif perkotaan biasanya memiliki perpaduan warna yang banyak dan gambar yang penuh sehingga akan membuat kamar menjadi lebih berisi. Motif perkotaan cocok untuk anak-anak yang menyukai dunia seni dan warna yang abstrak.

Motif ini juga banyak disediakan oleh para tukang gorden sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mencarinya. Motif ini cocok untuk karakter anak yang suka nyentrik dan berjiwa sosialita. Warna dari background motif ini juga bisa disesuaikan dengan warna tembok kamar anak laki-laki tersebut.

Motif perkotaan bisa dipadukan dengan ornamen lain seperti warna bed cover atau motif bed cover yang sama. Jangan lupa untuk mengimbanginya dengan ornamen bentuk miniatur dari perkotaan sebagai hiasan.

  • Motif Hitam Putih

Anak laki-laki Anda menyukai sesuatu yang praktis dan hobi dengan olahraga maka gorden yang cocok adalah degradasi dua warna netral seperti motif hitam dan putih. Apalagi jika olahraga yang digemarinya adalah catur, Anda tinggal menambahkan beberapa hiasan untuk menunjangnya.

Motif hitam putih ini bisa dipadukan dengan wallpaper atau cat dinding dengan warna dari salah satu gordennya yaitu bisa hitam dan putih. Jangan lupa untuk menambahkan hiasan catur untuk mempercantiknya.

Itulah beberapa motif gorden yang bisa dipilih untuk kamar anak laki-laki. Kalau Anda butuh motif gorden yang bagus untuk dipasang di kamar anak laki-laki, maka bisa menghubungi kami Raja Gorden.

Kami adalah toko gorden terpercaya dan berkualitas yang sudah lama membuat dan menjahit sendiri gorden kami. Anda bisa melakukan pemesanan gorden custom atau beli ready stock. Kelebihan gorden kami yaitu:

  • Harga yang terjangkau
  • Gorden bergaransi
  • Gorden dibuat dengan material yang awet
  • Tersedia jasa pasang gorden
  • Pemesanan dapat dilakukan online

Silahkan hubungi di kami Raja Gorden di nomer kontak 0812-1964-3240. Silahkan hubungi pada hari dan jam kerja 09.00 – 17.00 WIB atau bisa menghubungi melalui alamat email yang ada di hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar