Gorden Kamar Cowok Terbaru

Gorden Kamar Cowok Terbaru – Gorden saat ini sudah bisa dipesan dan disesuaikan dengan kebutuhan para pemesannya. Salah satu ruangan rumah yang membutuhkan gorden adalah kamar. Apalagi kamar yang akan dipasangi adalah kamar untuk cowok. Kamar untuk cowok ini membutuhkan cara perlakuan yang berbeda agar tidak salah dalam membeli gorden dan akhirnya menimbulkan kerugian.

Gorden Kamar Cowok Terbaru

Beberapa contoh gorden untuk cowok bisa dilihat pada laman gorden kamar cowok terbaru murah. Ada beberapa motif yang bisa dipilih untuk dijadikan referensi dan pertimbangan dalam membuat gorden kamar cowok nantinya. Hal ini tentunya sangat berguna untuk memudahkan siapa saja dalam memilih gorden untuk kamar cowok yang bisa dibilang cukup susah dan tidak bisa disepelekan.

Beberapa jenis gorden lain bisa dilihat pada laman contoh gorden kamar cowok terbaru. Laman tersebut juga bisa dijadikan referensi dalam memutuskan gorden seperti apa yang cocok dipasang untuk kamar cowok nantinya. Sebelum itu penting hukumnya untuk mengetahui hal-hal yang wajib diketahui dalam memilih gorden kamar cowok ini.

Tips Memilih Gorden Kamar Cowok Terbaru

  1. Pastikan gorden setema dengan kamar

Hal yang wajib diperhatikan pertama kali adalah penyesuaian gorden dengan tema dalam kamarnya. Beberapa contoh kamar yang bagus bisa dilihat pada laman inspirasi gorden kamar cowok terbaru. Beberapa tema kamar yang cocok untuk cowok juga bisa dilihat pada laman tersebut.

Tema yang cocok untuk ruangan biasanya diambil dari tokoh superhero, warna gelap, warna macho dan juga karakter superhero dan kartun yang cocok dan sesuai dengan kesukaan si cowok. Tema ini juga harus disesuaikan dengan karakter dari si cowok untuk membuat kamar semakin nyaman dan indah untuk dilihat.

Sebagai contohnya adalah sebuah kamar bisa dibuat bertemakan Spiderman. Dimana semua ornamen yang ada di dalam kamar tersebut harus berbagai Spiderman entah untuk karakter superheronya atau jaring-jaringnya. Kemudian dipadukan dengan warna merah untuk warna utamanya. Dengan begitu gordennya bisa menyatu dengan ruangannya.

Tema yang sesuai juga akan menunjang kenyamanan saat melihatnya setiap waktu. Untuk itulah keserasian dalam suatu kamar wajib adanya apalagi dalam pemilihan gorden yang sesuai dengan tema yang dipilihnya.

  1. Warna yang menarik

Beberapa contoh gorden untuk kamar cowok bisa dilihat pada laman toko gorden kamar cowok terbaru. Terdapat banyak sekali warna yang bisa dipadukan dengan gorden pilihan Anda. Warna yang menarik ini juga akan memberikan sosok keindahan yang cocok untuk dijadikan tempat beristirahat.

Tentunya pemilihan warna yang menarik ini tidak boleh asal-asalan karena harus disesuaikan dengan karakter si cowok tersebut. Apalagi sampai salah memilihkan warna dengan warna perempuan. Warna yang cocok akan memberikan kenyamanan tersendiri saat menghuninya.

Warna-warna cerah cocok digunakan untuk ruangan yang cenderung gelap dan memiliki suhu yang dingin. Hal ini didukung dengan fungsi dari warna cerah yang memberikan kecerahan tersendiri dalam suatu ruangan namun memiliki kekurangan yaitu memberikan efek panas sehingga cocok untuk ruangan gelap dan dingin.

Warna-warna gelap cocok untuk ruangan yang terlalu terang dan panas. Dimana warna gelap ini mampu menyerap cahaya yang berlebihan sehingga memberikan efek yang dingin dalam ruangan. Warna gelap ini cocok dipakai untuk ruangan yang terlalu luas dengan suhu yang panas.

Warna tersebut harus disesuaikan dengan karakter si anak, seperti hitam dan putih untuk karakter cowok yang simpel, biru, merah dan hijau untuk cowok yang menyukai kehidupan yang nyentrik. Warna-warna berani cocok untuk cowok yang menyukai dunia petualangan. Kemudian warna simpel cocok untuk cowok dengan karakter yang slow dan pendiam.

Pemilihan warna memanglah sederhana dan terkesan biasa namun nyatanya pemilihan warna ini sangat berdampak krusial pada kenyamanan dan juga keadaan dalam suatu ruang kamar untuk si cowok ini.

Gorden Kamar Anak Cowok

  1. Motif

Motif yang bagus dipadukan dengan warna yang cocok. Dimana kedua komponen ini saling mempengaruhi untuk memberikan unsur keselarasan dalam suatu ruangan. Motif juga akan memberikan kenyamanan saat melihatnya ketika motif tersebut enak dipandang. Jadi tema, warna dan motif memang saling berkaitan untuk memberikan keindahan dalam suatu ruangan.

Dimana motif ini juga harus disesuaikan dengan keinginan cowoknya. Motif ini bisa diambil dari kepribadian si cowok. Sebagai contohnya motif garis-garis untuk si rajin dan menyukai ketelitian serta kerapian. Kemudian motif mobil untuk cowok penyuka otomotif. Kemudian motif abstrak untuk cowok yang menyukai seni. Meskipun masih banyak lagi bentuk yang bisa dipilih.

Dengan menyesuaikan motif dengan karakter ini akan membuat si anak banyak belajar dan meniru karakter yang menjadi penguatnya. Hal ini didukung dengan kondisi kamar yang banyak digunakan untuk menghabiskan waktu baik untuk belajar, bermain maupun istirahat dan memacu impiannya.

Setelah mengetahui tips memilih gorden untuk kamar cowok, selanjutnya adalah mengetahui bagian-bagian dari gorden yang wajib diketahui untuk mengetahui kelengkapan dari satu set gorden yang akan dibeli.

Mengenal Bagian-bagian Dari Gorden

  • Rollet

Rollet merupakan batang gorden yang digunakan untuk menopang badan gorden dan keseluruhan dari bentukan gordennya. Bagian ini haruslah terbuat dari bahan yang kuat dan diukur sesuai dengan kekuatan dan berat badan gordennya. Usahakan panjang dari rollet ini harus sesuai dengan panjang dari gordennya. Tentu saja hal ini berkaitan dengan segi keindahannya.

  • Badan gorden

Kemudian bagian selanjutnya adalah badan gorden. Dimana bagian ini yang sering diperhitungkan dan banyak diperhatikan dari bagian gorden lainnya. Mulai dari bentuk, bahan, warna dan motif karena badan gorden adalah bentukan yang paling krusial saat dipasang nantinya. Dimana salah sedikit dalam memilih akan memberikan efek yang tidak baik untuk gordennya.

  • Poni Gorden

Bagian ini biasanya berbentuk rumbai-rumbai yang menghiasi bagian badan gorden. Keberadaannya memang tidak begitu penting namun bisa digunakan untuk meningkatkan keindahan dari sisi gordennya. Bentuknya bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para pemesannya. Bahkan ada juga yang tidak menginginkan poni gorden dipasang.

  • Vitrase

Bagian ini merupakan bagian yang transparan dan digunakan untuk bagian dalam pada suatu gorden.

  • Hook

Bagian ini digunakan untuk mengaitkan gorden ketika ingin dibuka dengan lebar. Hook biasanya memiliki bentuk yang senada dengan bentuk rolletnya.

Itulah beberapa bagian dari gorden yang bisa diperhatikan jika Anda ingin coba pasang gorden. Bila kalian masih bingung untuk pasang gorden sendiri maka bisa meminta bantuan jasa pasang gorden terpercaya.

Butuh Produk Gorden Kamar Yang Cocok Untuk Cowok / Anak Laki-laki?

Di sini kami sediakan gorden kamar cowok dengan berbagai macam tema dan gaya. Ada gorden minimalis sederhana untuk kamar pria atau cowok dan ada tema gorden superhero atau kartun untuk kamar anak laki-laki.

Jika Anda ingin pesan gorden kamar cowok terbaru custom maka langsung saja hubungi CS kami yang ada di nomer berikut ini: 0812-1964-3240.

Tinggalkan Komentar