Gorden Kamar Jendela Kecil

Gorden Kamar Jendela Kecil – Gorden saat ini sudah semakin berkembang baik dari jenis, ukuran dan motif di pasaran. Hal tersebut tentunya berkaitan dengan semakin banyaknya permintaan konsumen yang ada. Gorden sendiri juga memiliki fungsi yang berbeda-beda bukan hanya untuk penghalau cahaya melainkan bisa juga dijadikan hiasan, pelindung ataupun membutuhkan kedua fungsinya.

Gorden Kamar Jendela Kecil

Beberapa jenis gorden jendela bisa dilihat pada laman gorden kamar jendela kecil terbaru. Tersedia berbagai macam gorden yang cocok untuk jendela yang kecil. Gorden jendela kecil tentunya memiliki ukuran yang lebih mini dan praktis terhadap ornamen yang ada di sekelilingnya. Hal ini diakibatkan jendela yang kecil kurang cocok dipadukan dengan ornamen yang terlalu banyak.

Beberapa jenis gorden juga bisa dilihat pada laman contoh gorden kamar jendela kecil. Tersedia berbagai jenis contoh bentukan dari gorden untuk jendela kecil. Tersedia berbagai macam jenis gorden dan juga harga yang bisa dijangkau sesuai dengan budget yang dimiliki. Penting hukumnya mengetahui beberapa contoh motif gorden mini untuk dijadikan referensi dalam pemakaiannya.

Contoh Motif Pilihan Untuk Gorden Kamar Jendela Kecil

  1. Dogwood Flower

Model yang pertama dan direkomendasikan adalah jenis dogwood flower. Model ini memiliki bentukan yang sangat unik dan klasik dimana setiap kainnya dihiasi dengan bunga-bunga kecil yang menawan. Model yang satu ini bisa didapatkan dengan mudah pada laman pasang gorden kamar jendela kecil. Tentu saja tersedia berbagai macam pilihan warna dan bentuk bunga yang ada di dalamnya.

Modelnya sangat ramai dengan motif bunga sehingga harusnya dipasang pada ruangan yang kosong ornamen. Jika sudah banyak hiasan di dalam ruangan akan membuatnya kurang pas dan terlalu ramai. Ruangan yang terlalu ramai tentu saja tidak enak untuk dipandang. Ditambah lagi ukuran jendela yang cenderung kecil dan minimalis tidak cocok dengan konsep yang diangkatnya.

  1. Verdant Print

Motif yang satu ini juga banyak digunakan dan ditemukan dengan mudah pada tukang gorden kamar jendela kecil yang ada di pasaran. Verdant print cocok untuk jendela yang kecil karena tidak menghadirkan hiasan yang begitu rumit dan susah. Dimana bentukannya hanya sebuah tirai putih yang berhasil membingkai jendela kecilnya dengan sempurna.

Verdant print merupakan model yang sangat simpel dan cocok untuk ruangan kamar dengan jendela yang super mini. Cocok lagi digunakan untuk pemasangan jendela dengan keadaan ruangan yang ingin selalu tertata rapi dan tersusun dengan baik. Verdant print adalah cerminan ruangan minimalis impian bagi semua orang yang ingin memilikinya.

  1. Motif Pola Detail

Motif pola detail cocok untuk jendela kecil dan ruangan yang minimalis dimana pola detail akan memberikan kesan yang penuh dalam suatu jendela kecil. Motif pola yang detail sangat cantik untuk dipasang dan memenuhi isi ruangan kamar. Bagus lagi dipadukan dengan ruangan desain yang tidak begitu ramai dan cenderung simpel. Sehingga hiasan hanya berfokus pada jendelanya saja.

Motif yang satu ini sudah banyak dipilih oleh orang-orang yang memiliki ruangan yang sempit namun menginginkan hiasan detail yang menawan. Modelnya memang sangat rinci dan bisa digunakan untuk jendela sekecil apa pun. Model seperti ini banyak dipilih untuk dijadikan hiasan tambahan bagi ruangan yang terkesan terlalu kosong di dalamnya.

  1. Warna Soft dan Natural

Model gorden untuk jendela kecil yang cocok selanjutnya adalah dengan warna yang soft dan natural. Dimana warna yang kalem akan memberikan kesan yang lebih luas dan longgar. Kemudian warna yang natural akan masuk-masuk saja jika dipadukan dengan apa saja ornamen yang ada di dalam suatu ruangan.

Warna yang kalem memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi ruang kamar terutama untuk peristirahatan setelah beraktivitas panjang. Warna soft bisa menjadi pilihan gorden untuk kamar siapa saja baik kamar orang dewasa maupun anak-anak dan remaja. Modelnya sangat klasik dan mewah meskipun minim hiasan di dalamnya.

  1. Complementary Colors

Model yang satu ini cocok untuk kamar yang menyukai ruangan yang simpel dan tersusun dengan rapi. Warna yang termasuk ke dalam jenis tersebut contohnya adalah abu-abu. Warna ini merupakan warna yang semi netral dimana bisa dipadukan dengan ornamen apa saja yang ada di dalam ruangan kamar. Model ini juga sangat elegan jika ditampilkan pada jendela kamar yang kecil.

Complementary Colors merupakan pilihan yang tepat ketika kebingungan harus mengisi jendela menggunakan gorden yang seperti apa. Gorden dengan warna ini akan memberikan kedamaian dan konsentrasi yang baik dalam bekerja maupun belajar. Warnanya mampu memberikan efek dingin disertai bahan kain yang mampu menyerap panas dengan baik.

  1. Bentuk Lingkaran

Bentuk lingkaran nyatanya cocok juga digunakan untuk desain jendela yang kecil. Pola yang digunakan biasanya lingkaran-lingkaran yang saling bertabrakan dan memenuhi sisi gordennya. Pola seperti ini terlihat sangat estetik dan abstrak sehingga cocok bagi siapa saja yang menyukai seni gorden yang unik ini. Bentuk lingkaran memberikan kesan jendela yang lebih ringkas dengan dorongan bentukan tema ruangan yang super simpel.

Bentuk lingkaran juga cocok digunakan untuk jendela kecil dengan warna cat simpel tanpa wallpaper dinding di dalamnya. Bentuk lingkaran juga cocok untuk dipadukan dengan beberapa lukisan lingkaran abstrak yang tidak penuh di dalam ruangan kamar. Tentu saja jika terlalu penuh akan membuat ruangan terlihat semakin sempit dan tidak estetis lagi.

  1. Pola Kotak-kotak

Bentuk sederhana dan jadul ini nyatanya masih menjadi primadona siapa saja yang senang dengan motifnya. Pola kotak-kotak memberikan efek yang ramai dan penuh dalam sebuah jendela. Namun motif yang satu ini tidak akan membuat ruangan menjadi terlihat sangat sempit. Lebih cocok lagi jika dipadukan dengan hiasan kotak yang senada dengan wallpaper dindingnya.

Bentuk square sangat cantik apalagi jika memakai warna background yang netral seperti putih. Warna background yang cocok dan masuk pada ruangan akan menunjang model apa saja yang akan dijadikan motif gorden di dalam ruangan. Model kotak-kotak bisa dipadukan juga dengan motif bed cover yang senada dengan gordennya.

Itulah beberapa motif yang bisa digunakan untuk jendela yang kecil. Kalau Anda sedang mencari motif gorden yang bagus untuk dipasang pada jendela maka bisa menghubungi Raja Gorden.

Jasa Pasang Gorden Untuk Kamar Jendela

Raja Gorden merupakan jasa pasang gorden terpercaya di bidangnya. Kami spesialis gorden kamar yang menawarkan banyak variasi model, motif, ukuran serta bahan. Untuk melakukan pemesanan maka silahkan hubungi kami di nomer berikut ini: 0812-1964-3240.

Kami jual gorden kamar jendela kecil dengan harga yang terjangkau dan paling laris di Jadetabek. Anda yang berada di area Jakarta juga bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150.

Tinggalkan Komentar