Gorden Kantor Jogja Dengan Desain Artistik

Gorden Kantor Jogja – Bagi orang yang sangat menyukai seni, terutama seni artistik, tentu menginginkan semua yang ada di sekitarnya harus bisa memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Meski kantor bukanlah rumah yang kita huni dan tempat kita untuk terpengkur dengan pekerjaan yang melelahkan, akan tetapi tidak ada salahnya kita mendesain ruangan kantor dengan gorden kantor Jogja yang penuh dengan nilai-nilai seni yang tinggi dan penuh makna. Yogyakara adalah kota yang lahir dari seni. Setiap orang yang tinggal di sana tentu tidak asing dengan berbagai seni yang lahir dari kota tersebut. Yogyakarta juga sekarang adalah kota besar, banyak kantor-kantor yang berdiri dengan gagah di tengah-tengah kota. Bagi Anda yang adalah pekerja kantor, jika bosan dengan suasana kantor yang itu-itu saja, coba mengubah gorden kantor Jogja agar lebih unik.

Gorden Kantor Jogja

Gorden kantor Jogja bisa didesain dengan konsep yang terkesan ala Jogja seperti dengan beberapa ukiran batik yang ada di gorden tersebut. Yogyakarta memang terkenal dengan batik, tidak salahnya jika gorden kantor Jogja yang Anda tempati tersebut dikonsep dengan artistik yaitu dengan penggunaan gorden yang menggunakan desain batik pada ukirannya. Jika gorden yang ada di kantor Anda menggunakan desain ukiran batik, ada baiknya jika ruangan Anda juga didesain dengan tema ruangan yang klasik dengan tema zaman dahulu. Bagi orang yang sangat menyukai nilai artistik pasti akan menyukai konsep tersebut. Dengan tembok coklat atau putih gading, dan gorden yang berwarna krem yang senada, pasti akan menambah nilai seni artistik yang bagus.

Gorden Kantor Jogja dengan Model Horizontal Blind

Penggunaan gorden kantor Jogja dengan konsep batik memang unik, tapi jika Anda tidak terlalu suka dengan konsep tersebut, Anda bisa mencoba gorden kantor Jogja dengan model horizontal blind. Gorden dengan jenis ini memang sudah banyak ditemui di kantor-kantor pada umumnya. Meski gorden dengan jenis ini sudah sangat banyak pada konsep jendela gorden kantor Jogja, tapi Anda bisa memilih gorden dengan warna yang pas untuk ruangan kantor Anda. Sebelum Anda membeli gorden dengan model horizontal blind, ada baiknya jika Anda melakukan beberapa hal, berikut ini :

  1. Kenali tema yang ada di ruangan kerja Anda. Jika Anda tidak mengetahui konsep atau tema yang diterapkan pada ruangan kantor Anda, bagaimana bisa Anda memasang gorden kantor Jogja Jadi, Anda harus ketahui terlebih dahulu sebelum memesannya.
  2. Jika ruangan Anda bergaya minimalis, mungkin Anda bisa memilih gorden kantor Jogja yang minimalis pula dengan konsep yang sederhana. Anda bisa memesan horizontal blind dengan warna kalem seperti krem ataupun coklat muda. Untuk jenisnya, mungkin lebih baik jika Anda memilih yang tipis agar sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan.
  3. Carilah beberapa referensi yang ada di majalah, internet ataupun katalog desain agar Anda tahu dan bisa mempunyai panutan akan memilih jenis gorden seperti apa untuk ruangan Anda. Kita bisa merasa percaya diri dengan pilihan yang sudah kita pilih apabila mempunyai panutan.

Kemudian, Anda juga harus memilih toko gorden kantor Jogja yang tepat dan juga pas seperti Raja Gorden yang sudah terbukti bagus dan menjual produk-produk yang berkualitas. Anda bisa datang ke tokonya dan memilih gorden untuk kantor Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Jangan sampai salah pilih toko untuk gorden kantor Anda.

Sending
User Rating 5 (5 votes)

Tinggalkan Komentar

 
Segenap Raja Gorden Team Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
WhatsApp