Gorden Kantor Manado – Tips Merawat Gorden di Kantor

Gorden Kantor Manado – Kantor harus memiliki suasana yang nyaman agar pegawai bisa fokus mengerjakan tugasnya masing-masing. Selain kebersihan yang selalu terjaga dan dijaga oleh para pegawai dan pekerja kantor lainnya, faktor lain yang mendukung terciptanya kenyamanan adalah dekorasi ruangan kantor, salah satunya adalah motif dan warna gorden ruangan.

Bagaimana bisa gorden yang fungsinya hanya sebatas menutupi jendela menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan? Ternyata, fungsi gorden tidak hanya sampai sebatas itu saja. Gorden yang memiliki motif yang menarik dengan pilihan warna yang tepat mampu memberikan efek nyaman yang luar biasa. Dengan menggunakan gorden kantor Manado, ruangan di kantor mnjadi lebih nyaman. Bekerja pun menjadi lebih fokus.

Gorden Kantor Manado

 

Cara Membersihkan dan Merawat Gorden Kantor Manado

Setelah memasang gorden kantor Manado, gorden harus rajin dibersihkan dan dirawat dengan baik agar gorden awet dan tidak cepat rusak karena debu yang dibiarkan. Nah, berikut ini adalah cara membersihkan dan merawat gorden yang benar:

  • Masalah terbesar pada gorden adalah tumpukan debu yang harus dibersihkan setiap hari, atau paling tidak seminggu 2 atau 3 kali. Debu yang menumpuk itu tidak hanya ada dibagian atas gorden saja, tetapi ada juga dibagian bawah gorden. Sehingga kedua sisi tersebut harus rajin dibersihkan. Cara membersihkannya bisa dengan memakai vacuum cleaner. Vacuum cleaner memberikan kemudahan penyedotan debu. Tapi, banyak orang yang merasa gorden kantor Manado jadi kurang bersih, sehingga pemakaianya bisa diganti dengan sikat yang bulunya lembut seperti kemoceng.
  • Gorden kantor Manado yang dibersihkan, debunya akan mengotori seluruh lantai atau bagian gorden yang ada dibawahnya. Jadi, selalu mulai bersih-bersih dari bagian atas. Sehingga, debu-debu yang jatuh ke bagian bawahnya bisa dibersihkan. Tidak efektif jika membersihkan gorden dari bawah, karena luruhan debu bagian atas akan mengotori bagian bawah gorden secara terus-menerus. Jadi kerja dua kali kalau begitu caranya.
  • Jangan sampai lupa untuk membersihkan lipatan-lipatan gorden kantor Manado hingga benar-benar bersih dari debu dan bercak-bercak kotoran, karena lipatan sangat rentan terhadap tumpukan debu. Terkadang, lipatan terlewat saat dibersihkan sehingga debu sangat mudah menumpuk. Jika dibiarkan, hal tersebut bisa meninggalkan noda.
  • Jika tidak ada vacuum cleaner atau kemoceng, biasanya lap basah menjadi salah satu saran membersihkan gorden kantor Manado. Membersihkan debu dengan lap basah sebenarnya tidak bagus, karena justru debu yang basah akan mengotori permukaan gorden. Jika ingin menggunakan lap basah, tetap gunakan kemoceng terlebih dahulu untuk menghilangkan seluruh debu yang menempel. Sehingga, tidak ada debu yang menjadi basah dan justru mengotori gorden.
  • Masalah lain yang biasanya terjadi pada permukaan gorden adalah noda. Manusia itu teledor. Terkadang, ada tumpahan dari makanan berkuah atau minuman. Jika menemukan noda pada gorden kantor Manado, maka secepat mungkin mengambil air sabun dan sikat kecil. Oleskan sedikit air sabun, lalu sikat hingga noda menghilang. Ingat, jangan biarkan noda sampai beberapa hari, karena noda yang sudah membandel lebih susah dibersihkan.
baca juga  Jual Gorden Kantor Jakarta Barat

Nah, itu dia tips dan trik yang paling jitu untuk membersihkan gorden kantor Manado. Gorden kantor yang motifnya menarik dan warnanya yang bagus harus dijaga baik keindahannya maupun kegunaannya. Jika Anda ingin membeli gorden, maka belilah di Raja Gorden. Disini, gorden yang tersedia sangat variatif. Warna, motif dan desainnya dijamin menarik dan memberikan kenyamanan saat bekerja. Raja Gorden, rajanya gorden kantor Manado!

Sending
User Rating 5 (3 votes)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button