Gorden Kantor Vertical Blind, Pilihan Tepat untuk Ruangan

Gorden Kantor Vertical Blind – Anda bosan dengan suasana kantor? Atau Anda merasa tidak nyaman dengan ruangan kantor? Jika Anda merasakan hal tersebut, bisa jadi terdapat sesuatu yang tidak beres dengan ruangan kantor. Anda perlu melakukan perubahan pada desain ruangan kantor untuk menambah kenyamanan ketika bekerja. Anda tidak perlu membayangkan hal-hal yang ribet untuk menata ulang ruangan kantor, karena hal tersebut bisa dimulai dari hal-hal kecil. Salah satunya gorden kantor. Jangan menyepelekan gorden, karena gorden pada ruangan kantor memegang peranan penting dalam memberikan kesan nyaman, luas, dan tenang saat sedang bekerja. Sudahkah ruangan kantor Anda memakai gorden kantor vertical blind? Jika belum, Anda bisa menggunakannya sebagai pilihan terbaru untuk ruangan Anda.

Gorden Kantor Vertical Blind

Gorden Kantor Vertical Blind sebagai Pengatur Cahaya

Salah satu dari jenis gorden blind adalah vertical blind. Gorden ini memiliki keunggulan dibandingkan gorden jenis lainnya, terutama apabila dipasang pada kantor. Vertical blind merupakan gorden sebagai penutup pada jendela yang bentuknya memanjang secara vertical dari atas hingga ke bawah menyerupai bilah yang berjajar atau berderet. Dalam gorden ini terdapat sebuah tali grendel yang dapat mengikat atau menyatukan daun vertical atau bilah berjejer tersebut. Gorden kantor vertical blind ini bisa dibuka maupun ditutup dengan cara ditumpuk ke sebelah maupun ke kanan jendela. Bahan pembuat vertical blind bisa dari fiber, bambu, polyester, dll. Gorden ini lebih keras dan kuat daripada gorden jenis curtain yang biasanya terbuat dari bahan kain.

Salah satu keunggulan dari vertical blind sehingga cocok untuk dijadikan sebagai gorden pada ruangan kantor yaitu berfungsi sebagai pengatur cahaya sehingga dapat masuk secara efektif ke dalam ruangan. Bagaimana bisa? Gorden kantor vertical blind ini tidak akan menutupi sebuah ruangan secara rapat atau membuat ruangan gelap karena tertutup gorden. Adanya celah antara satu daun vertical gorden dengan lainnya atau yang disebut menyerupai bilah ini yang membuat cahaya dari luar bisa masuk melalui celah-celah dan tersaring dengan sendirinya. Penghuni ruangan tidak perlu merasa silau karena sinar masuk yang berlebihan maupun kekurangan sinar. Hal ini yang bisa menjadikan ruangan kantor menjadi terasa lebih luas, tidak sesak, atau sempit dan tetap terang walaupun ada gorden yang menutupinya, sehingga dapat memicu kenyamanan para penghuni ruangan tersebut saat bekerja.

Melalui gorden kantor vertical blind ini, para karyawan juga masih bisa saling mengawasi pekerjaan satu sama lain karena sekat ruangan yang menggunakan gorden ini masih bisa digunakan untuk melihat aktivitas mereka. Anda tidak perlu khawatir dengan warna dan model dari vertical blind, karena terdapat beberapa pilihan warna untuk gorden ini. Meskipun biasanya kebanyakan dengan motif yang polos. Berikut ini terdapat beberapa keunggulan vertical blind yang perlu Anda ketahui:

  1. Mudah digunakan atau dioperasikan dan tidak ribet
  2. Berfungsi sebagai pengatur cahaya pada ruangan
  3. Harganya relatif lebih terjangkau
  4. Model vertical blind menghadirkan kesan elegan dan minimalis pada ruangan

Bagi yang ingin mendapatkan gorden kantor vertical blind, Anda tidak perlu bingung untuk membelinya. Kini vertical blind dapat dibeli secara online melalui Raja Gorden yang sudah berpengalaman bertahun-tahun sebagai produsen gorden di seluruh Indonesia. Anda dapat melakukan konsultasi terkait pemilihan gorden secara gratis lalu melakukan pemesanan. Gorden pun siap diantar secara tepat waktu ke ruangan Anda.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button