Gorden Pintu Kamar Cantik

Gorden Pintu Kamar Cantik – Gorden sebagai hiasan nyatanya saat ini sudah semakin berkembang sesuai dengan kebutuhan para pencarinya di pasaran. Salah satunya gorden yang dipergunakan untuk ruang kamar. Gorden pun bukan hanya dipasang untuk jendela saja melainkan untuk pintu. Tentunya jenis dan modelnya harus disesuaikan dengan model pintu yang akan dipasanginya.

Gorden Pintu Kamar Cantik

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memilih gorden pintu kamar cantik. Tentunya hal ini berguna untuk mempermudah dalam menentukan gorden yang tepat sesuai dengan fungsi suatu ruangan yang dipasanginya. Gorden yang baik akan memberikan intensitas cahaya yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing kamarnya. Selain itu gorden juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan dalam suatu ruangan.

Beberapa bentuk gorden pintu kamar bisa dilihat pada laman model gorden pintu kamar cantik. Laman tersebut menyediakan berbagai macam bentuk gorden yang cocok untuk pintu kamar dengan harga yang bervariasi. Tentu saja hal ini akan memudahkan calon pembeli untuk memilih gorden sesuai dengan referensi bentuk yang tersedia di sana.

Tips Memilih Gorden Pintu Kamar Cantik

  1. Tema Dalam Ruangan

Beberapa warna gorden pintu kamar cantik didapatkan dari tema utama dalam suatu ruangan. Ada beberapa tema yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keselarasannya terhadap kamar. Gaya-gaya di bawah bisa digunakan untuk dijadikan referensi penggunaannya untuk ruangan kamar:

  • Gaya Minimalis

Dekorasi gorden pintu kamar cantik tidak selali berbentuk sesuatu yang rumit dan mahal. Model yang bisa digunakan adalah gaya minimalis. Gaya yang satu ini cenderung cocok-cocok saja untuk digunakan pada ruangan yang luas atau yang sudah disetting menjadi minimalis. Gaya minimalis ini memberikan kesan yang simple namun sangat elegan.

Gaya minimalis ini identik dengan warna-warna yang natural dan cocok dipadukan dengan ornamen apa saja yang ada di dalam ruangan. Warna-warna yang dipilih biasanya putih, hitam dan cokelat muda. Warna-warna ini cocok dipadukan dengan model gorden apa saja. Gaya minimalis tidak akan membuat ruangan terlihat kecil bahkan lebih luas dari ukuran aslinya.

Motif yang dipilih untuk gorden biasanya memiliki ukuran yang kecil-kecil dan rapat dalam suatu kain atau modelnya. Meskipun sering menggunakan warna-warna netral nyatanya warna solid lain juga bisa diaplikasikan untuk gaya minimalis ini asalkan tidak ditambahkan ornamen yang ramai di dalamnya.

Gaya minimalis cocok untuk karakter orang-orang yang menyukai kerapian, ketelitian dan juga sesuatu yang telah terstruktur di dalamnya. Gaya minimalis memungkinkan segala sesuatunya terkontrol dan tertata dengan baik di tempatnya. Penataan model ini memang memudahkan bagi siapa saja yang menyukai ruangan rapi yang tahan lama.

Gaya minimalis bisa digunakan untuk menyiasati ruangan kecil namun menginginkan ruangan yang terlihat luas. Penataan yang benar justru akan membuat ruangan terlihat luas apalagi dengan model gorden yang tepat.

  • Gaya Modern

Gaya modern dari gorden identik dengan model yang ramai dan lucu. Motifnya biasanya berupa renda-renda dan bunga yang indah. Kesan modern ini memberikan efek yang selaras, nyaman dan teduh dalam suatu ruangan namun dengan sentuhan yang mewah. Gaya modern cocok untuk ruangan yang luas dengan banyaknya ornamen di dalam ruangan.

Gaya modern cocok digunakan untuk ruangan yang diutamakan segi kenyamanan dan keestetikaannya. Namun jangan sampai memakai bahan-bahan yang berat karena akan membuat gorden cepat rusak. Hal ini berkaitan dengan banyaknya ornamen yang sudah tertempel dalam suatu gorden modern tersebut.

Gorden gaya modern ini cocok digunakan untuk jendela yang lebar dan tidak terlalu tinggi. Jendela yang lebar mampu menampung lebarnya gorden dengan renda dan bunga-bunganya. Sementara ukuran yang tidak terlalu tinggi untuk mengantisipasi adanya kerusakan akibat terlalu berat dalam menopang gordennya.

Gaya modern ini merupakan pengembangan dari gaya klasik yang biasa. Dimana perpaduan dari warna-warna klasik dan glamor yang kemudian di satukan dengan hiasan-hiasan yang cocok dan senada dengan gordennya.

  • Gaya Tradisional

Meskipun sudah lama sekali berkembang nyatanya model tradisional ini masih menjadi idaman dimata orang-orang yang menjadi penikmatnya. Gaya tradisional ini mengarah pada warna-warna alam yang solid seperti putih gading, jerami dan putih rusak. Warna-warna yang kalem dan enak untuk dipandang.

Gaya tradisional ini tidak memiliki motif yang spesifik dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kreativitas para penyuka gordennya. Semakin sederhana tentu saja semakin menunjukkan gaya tradisionalnya. Gaya tradisional ini sangat indah untuk ruangan-ruangan yang memang dibuat dengan penataan ornamen-ornamen sebagai hiasan yang sederhana dan tidak neko-neko. Penataan seperti ini akan membuat ruangan serasa berada pada lingkungan pedesaan.

Yang menjadi istimewa dari gorden gaya tradisional ini adalah motifnya yang banyak dan bisa dibuat dengan mudah, anak-anak bisa ikut memilih dan membuatnya sebagai kerajinan tangan untuk hiasan kamar mereka masing-masing.

  1. Memperhatikan titik keindahan dalam ruangan

Hal ini sangat menentukan titik keindahan dimana gorden nantinya akan dipasang. Titik yang tepat akan membuat gorden sesuai dan mampu meningkatkan keselarasan dalam suatu ruangan. Tentu saja titip ini akan membantu Anda untuk menghindari adanya tabrakan motif atau warna dalam suatu ruangan.

Titik keindahan ini menjadi tempat dimana gorden akan dipasang nantinya. Dimana dari sudut mana saja gorden akan tetap terlihat indah dan nyaman untuk dinikmati. Yang terpenting gorden tidak akan mengganggu aktivitas pemilik rumah dalam berjalan maupun lalu-lalang melewati ruangan tersebut.

Namun yang perlu diperhatikan gorden juga harus dipasang pada tempat yang memang membutuhkan fungsi dari gorden tersebut. Jangan sampai gorden tidak memberikan fungsi apa pun untuk ruangan.

  1. Carilah Referensi Gorden

Hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah mencari referensi pemakaian dan bentuk gorden yang sesuai dengan tipe ruangan Anda. Hal ini akan memudahkan calon pembeli untuk menemukan motif, bahan, bentuk dan jenis gorden yang cocok untuk ruangan yang akan dipasangi gorden tersebut.

Gorden yang ada dalam referensi juga memudahkan calon pembeli dalam menentukan harga beli yang tepat untuk menekan pengeluaran dalam pembelian gorden. Tentu saja harus menemukan harga termurah dengan kualitas yang terbaik.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk memilih gorden yang cocok sesuai keinginan para pemasangnya. Kalau Anda membutuhkan jasa jahit gorden maka bisa mengandalkan layanan Raja Gorden.

Harga Gorden Pintu

 

Jasa Jahit Gorden Pintu Terpercaya

Anda butuh penjahit gorden yang berpengalaman dan profesional? Silahkan hubungi kami Raja Gorden yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Di sini kami menawarkan berbagai produk gorden pintu hingga jendela. Bahkan kami juga punya banyak pilihan material gorden serta motif yang cantik.

Keunggulan memesan jasa jahit gorden pintu kamar cantik dari kami yaitu bergaransi, harga yang terjangkau dan bisa dipesan cepat dengan layanan online. Karena itu, hubungi kontak kami jika Anda ingin melakukan pemesanan. Kami juga menyediakan layanan pasang gorden ke tempat Anda.

Tinggalkan Komentar