Gunakan Gorden Rumah Minimalis 2 Lantai untuk Memperindah Ruangan Anda

Gorden Rumah Minimalis 2 Lantai – Rumah minimalis dan bergaya modern tengah populer di kalangan masyarakat. Kesan minimalis yang menonjolkan kesederhanaan namun tetap elegan ini memang dipandang indah dan menyejukkan mata. Tak heran rumah minimalis banyak disukai masyarakat. Rumah minimalis dengan 2 lantai misalnya, rumah ini memiliki keunikan tersendiri karena meskipun kesannya minimalis namun masih bisa dibuat menjadi dua lantai. Salah satu unsur penting pendukung rumah minimalis ini yaitu gorden. Banyak orang mengabaikan satu unsur penting ini. Lalu gorden rumah minimalis 2 lantai seperti apa yang kamu inginkan?

Gorden Rumah Minimalis 2 Lantai

Berbagai Model Gorden Rumah Minimalis 2 Lantai untuk Pilihan Anda

Gorden minimalis yang modern dapat dijadikan sebagai pilihan untuk gorden rumah minimalis 2 lantai yang Anda miliki. Gorden ini tidak memberikan kesan berlebihan, namun bisa menghadirkan suasana klasik, elegan, dan mewah dalam waktu bersamaan. Berikut beberapa tips untuk memilih gorden dengan gaya minimalis.

 

 

  • Memilih bahan

Pemilihan bahan yang tipis maupun tebal dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih bahan kain yang tebal jika ingin mendapatkan kesan yang lebih privasi. Namun, jika Anda ingin mendapatkan kesan luas dan masih bisa ditembus cahaya, dapat mencoba jenis blind atau bahan curtain lain yang lebih tipis.

  • Memilih warna dan motif gorden

Gorden minimalis dapat dipadukan dengan desain ruangan ataupun furniture dalam ruangan tersebut. Anda dapat memilih gorden dengan warna yang sama dengan cat atau furniture di ruangan tersebut. Warna gradasi dan motif-motif strip yang tidak terlalu ramai atau berlebihan juga dapat dicoba untuk memperindah ruangan.

  • Menentukan ukuran gorden

Gorden minimalis ini juga harus disesuaikan dengan rumah minimalis Anda. Selain ukuran kain, ukuran tiang juga harus diperhatikan. Sebaiknya tiang gorden jangan diletakkan terlalu dekat dengan jendela, namun diberi jarak sekitar 30 cm dari bagian atas jendela agar terkesan luas.

baca juga  Menata Kenyamanan dengan Model Gorden Minimalis Ruang Tamu

Jika Anda sedang mencari gorden untuk rumah jenis tersebut, cobalah menggunakan beberapa pilihan gorden minimalis berikut ini.

  • Gorden Berwarna Netral dan Putih Polos untuk Jendela yang Tinggi

Rumah minimalis dengan dua lantai biasanya memiliki jendela yang tinggi. Anda bisa menggunakan gorden dengan warna netral dipadukan dengan putih polos. Warna yang dapat dipilih misalnya warna krem dan pink rose untuk memberikan kesan simple.

  • Gorden Vertical Blind dan Horizontal Blind

Bosan dengan gorden berbahan kain? Cobalah jenis gorden vertical blind dan horizontal blind yang terbuat dari bahan fiber atau bambu ini. Gorden ini dapat dipasang pada lantai dua yang sekaligus memiliki fungsi sebagai pengatur cahaya. Gorden jenis ini dapat dijadikan sebagai gorden rumah minimalis 2 lantai yang memberikan kesan luas dan lebar.

  • Gorden Jenis Sheer

Gorden rumah minimalis 2 lantai ini dapat melengkapi keindahan rumah Anda. Gorden jenis ini dapat digunakan sebagai pelapis gorden yang tebal atau sekadar dipasang saja pada jendela rumah Anda. Gorden ini cenderung tipis dan agak terawang ini dapat menyerap cahaya dengan baik. Gorden jenis ini dapat Anda pasang di lantai rumah Anda.

Itulah beberapa pilihan gorden rumah minimalis 2 lantai yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Jika ingin segera membelinya, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis gorden tersebut di Raja Gorden. Raja Gorden merupakan tempat yang tepat untuk menyediakan gorden berkualitas bagi rumah minimalis Anda.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button