Harga Wallpaper Yang Bagus

Harga Wallpaper Yang Bagus – Penggunaan wallpaper sendiri merupakan salah satu inovasi yang populer di berbagai kalangan untuk mempercantik tampilan bagian setiap rumah. Setiap pemilihan warna dan motif wallpaper juga dapat memberikan ilusi yang menarik dan berbeda saat diaplikasikan pada ruangan.

Untuk itu saat memilih motif dan warna, pertimbangkan dengan betul tema dan konsep ruangan agar tidak susah dalam memilih wallpaper. Namun bila masih ragu dan bingung mengenai pemilihan motif dan warna wallpaper yang cocok, ulasan berikut ini bisa dijadikan referensi.

5 Motif dan Harga Wallpaper Yang Bagus dan Populer

Harga Wallpaper Yang Bagus

  • Motif Lukisan

Sekarang ini tampilan wallpaper tak hanya terpaku pada motif bunga, alam atau geometris saja. Semakin berkembangnya jaman, desain wallpaper juga semakin banyak. Sekarang ini wallpaper juga menawarkan desain dengan motif lukisan.

Dengan menggunakan motif ini, tampilan dinding akan terlihat sangat menakjubkan layaknya dilukis dengan menggunakan car air. Selain menakjubkan dengan menggunakan motif lukisan ini juga akan menambah kesan artistik pada ruangan. Dengan begitu ruangan juga akan semakin menarik.

  • Motif Chintz

Chintz ini umumnya memiliki motif floral dengan tampilan tradisional. Wallpaper dengan motif yang satu ini tentu akan menghadirkan kesan klasik pada ruangan. wallpaper motif chintz ini akan cocok untuk diaplikasikan pada ruang tamu atau kamar.

Dengan desainnya yang klasik dan warnanya yang lembut tentu akan membuat ruangan jadi lebih nyaman untuk ditempati. Anda juga bisa menambahkan beberapa dekorasi modern bila tak ingin terlihat terlalu klasik. Untuk dekorasi ruangannya bisa menambahkan standing lamp, meja kaca atau lainnya.

  • Motif Tekstur

Selain memberikan tampilan yang cantik dan hidup pada ruangan, motif tekstur juga memberikan kesan yang mewah dan memesona. Apalagi bila pencahayaan pada ruangan terbilang baik sehingga tampilan wallpaper juga akan terlihat lebih glossy dan berkilau.

Motif tekstur ini banyak sekali pilihannya, mulai dari motif marmer, kayu, bata hingga batu alam. Dengan kualitas wallpaper yang apik, tentu saja tampilan akan terlihat seperti asli sehingga ruangan jadi terlihat lebih menawan. Bila ingin menggunakan wallpaper motif tekstur untuk memperindah tampilan ruang, bisa langsung cek daftar harga wallpaper yang bagus.

  • Motif Mural

Mural sebenarnya adalah seni lukis dinding dengan menggunakan cat kayu untuk menghasilkan sebuah gambar yang apik. Dengan penggunaan cat yang banyak tentu seni mural ini akan terlihat susah. Namun bila Anda ingin mengaplikasikan pada ruangan rumah, bisa menggunakan wallpaper untuk solusinya.

Dengan inovasi yang semakin berkembang, kini wallpaper juga memiliki desain mural yang bisa memberikan kesempurnaan pada tampilan ruang. Dengan menggunakan motif mural, dinding akan lebih cantik dengan pola dan karya abstrak yang menghiasi.

  • Motif Grafis

Motif geometris ini merupakan salah satu desain wallpaper yang sering digunakan untuk mempercantik ruang dengan konsep modern. Motif geometris sendiri terdiri dari beberapa pola yang berulang, mulai dari garis, titik atau bentuk lainnya.

Dengan menggunakan motif geometris, Anda juga dapat menciptakan ilusi ruang. Misalnya dengan menggunakan motif garis, ruangan akan semakin terlihat lapang dan tinggi. Bisa juga menggunakan motif kotak atau polkadot untuk mengisi ruang yang terlalu kosong.

Itu dia berbagai motif dan harga wallpaper yang bagus dan populer. Pemilihan wallpaper yang tepat tentu akan memberikan banyak manfaat pada tampilan ruang. Mulai dari menciptakan ilusi ruang, memberikan kesan menarik dan memberikan suasana baru.

Jika Anda berminat pasang wallpaper, maka bisa hubungi Raja Gorden di 0812 1964 3240 (09.00 – 17.00 WIB) email ke hello@rajagorden.com.

6 Teknik Pemasangan Wallpaper Untuk Mempercantik Ruangan

Agar dapat merasakan manfaat dari pemasangan wallpaper tersebut, pemilihannya dan pemasangannya juga tidak boleh sembarangan. Dengan sekadar menempel wallpaper tidak akan langsung memberikan kesan yang menarik. Anda tentunya membutuhkan berbagai ide kreatif untuk pemasangannya.

Berikut beberapa tips pemasangan wallpaper agar tampilan ruang jadi lebih menarik:

  • Menyambung Dua Jenis Wallpaper

Bila ingin memberikan tampilan yang berani dan nyentrik, Anda bisa menyambung dua jenis wallpaper pada satu gambar. Dengan tampilan tersebut tentu ruangan akan semakin menarik dan berbeda dari lainnya.

Untuk paduannya bisa menggunakan pola garis dengan toile. Namun untuk pewarnaannya Anda harus berhati-hati, cobalah untuk memilih kombinasi yang tidak terlalu kontras. Dengan begitu tampilan ruang juga tidak akan terlihat berantakan.

  • Jadikan Titik Fokus

Untuk membuat wallpaper menjadi titik fokus, Anda perlu menggunakan wallpaper sebagai dinding fitur. Untuk pengaplikasiannya bisa dipasang di belakang TV atau tembok luar perapian.

Bisa juga dipasang pada salah satu sisi tembok sebagai pemisah alami. Dengan begitu tampilan ruangan juga akan terlihat lebih rapi. Untuk membuat wallpaper menjadi titik fokus pastikan untuk memasang satu wallpaper pada setiap ruangan sehingga fokus bisa tertuju satu arah.

  • Aplikasikan Wallpaper pada Furniture

Wallpaper tidak hanya digunakan untuk dinding saja tapi juga bisa digunakan untuk melapisi furniture lama. Dengan menggunakan wallpaper furniture lama juga akan terlihat baru dan menarik sehingga dapat digunakan lagi untuk mempercantik ruangan.

Anda bisa menggunakan wallpaper untuk melapisi meja, rak buku atau laci. Dengan begitu tampilan barang-barang lama akan terlihat lebih cantik seperti baru. Untuk motif dan warna wallpaper sendiri, bisa langsung cek di harga wallpaper yang bagus per meter.

  • Setengah Dinding

Untuk menampilkan kesan yang berbeda, Anda juga dapat mengaplikasikan wallpaper pada setengah dinding. Teknik yang satu ini cukup populer dalam mempercantik tampilan dinding rumah.

Teknik ini biasanya digunakan di ruang tamu atau ruang keluarga. dengan memasang wallpaper setengah dinding juga dapat memberikan kesan klasik dan menawan pada ruangan. untuk pengaplikasiannya, bisa dipasangkan pada bagian bawah atau hanya bagian salah satu sisi dinding saja.

  • Aplikasikan pada Langit-langit

Untuk menciptakan nuansa yang unik, Anda bisa menerapkan wallpaper pada langit-langit. Pengaplikasiannya ini biasanya membiarkan dinding terlihat polos dan memberikan pola atau gambar pada langit-langit.

Teknik ini tentunya bisa diaplikasikan pada kamar atau ruang tamu. Dengan memberikan wallpaper pada langit-langit, ruangan juga lebih terlihat berisi dan stylish. Untuk memberikan wallpaper pada langit-langit cobalah untuk memilih motif yang sesuai dengan warna dan desain interior.

  • Seluruh Dinding

Teknik ini merupakan pengaplikasian yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang. Dengan memasang wallpaper pada seluruh dinding juga dapat membuat kekurangan yang terlihat pada material dinding asli jadi tertutupi.

Selain itu dengan mengaplikasikan pada seluruh permukaan dinding, Anda juga tidak perlu memikirkan tambahan dekorasi. Hanya dengan menggunakan wallpaper dengan motif yang sesuai, ruangan pun akan jadi terlihat lebih menarik.

Bila ingin memberikan kesan yang menarik pada ruangan, cobalah untuk menggunakan beberapa motif wallpaper tersebut. Simak juga teknik pemasangan, agar tampilan ruang dengan wallpaper jadi lebih menarik. Untuk berbagai pilihan motif dan warnanya, jangan lupa untuk cek harga wallpapaper yang bagus di Raja Gorden.

5/5 - (7 votes)

Tinggalkan Komentar