Pasang Wallpaper Jakarta Barat

Pasang Wallpaper Jakarta Barat – Saat ini penggunaan wallpaper sering kali digunakan untuk memperindah tampilan ruang. Hal tersebut dikarenakan pemasangan wallpaper lebih mudah dan menghemat biaya dibanding menggunakan cat untuk menghiasi dinding.

Pasang Wallpaper Jakarta Barat

Selain itu, wallpaper sendiri juga tersedia banyak pilihan dari jenis bahan, ukuran hingga motifnya. Agar tampilan ruang tamu semakin menarik, simak beragam motif wallpaper ruang tamu berikut ini.

Pasang Wallpaper Jakarta Barat dengan Motif Cocok untuk Ruang Tamu

  • Motif Batu Alam

Motif batu alam ini tentunya akan membuat tampilan ruang tamu semakin terlihat minimalis. Tampilan ruang dengan menggunakan motif batu alam ini juga dapat membuat tetangga iri ketika melihatnya. Pasalnya wallpaper ini akan mempercantik tampilan dapur tanpa harus membuat Anda bersusah payah untuk membersihkannya.

Dengan menggunakan batu alam, tak perlu khawatir dengan tumbuhnya lumut yang sering terjadi ketika menggunakan batu alam yang asli. Selain itu wallpaper dengan motif ini juga tersedia versi 3D sehingga semakin terlihat seperti asli.

  • Motif Kayu

Dengan menggunakan motif kayu ini pastinya akan membuat tampilan ruangan terkesan lebih nyaman dan hangat. Wallpaper motif kayu juga dapat mudah untuk dipadukan dengan berbagai perabotan atau aksesoris dengan warna yang simpel.

Untuk warnanya sendiri, Anda bisa memilih warna hitam untuk meja, putih untuk sofa dan abu–abu untuk karpetnya. Wallpaper motif ini juga dapat menguntungkan penggunanya karena tak perlu repot-repot melakukan perawatan untuk mencegah adanya rayap atau pelapukan material.

  • Motif Geometris

Wallpaper motif garis merupakan motif yang paling digemari untuk menghiasi dinding ruang suatu rumah. Hal tersebut dikarenakan penggunaan motif ini dapat memberikan kesan modern dalam suatu ruang. Bila ingin memiliki ruang tamu yang terlihat minimalis dan modern, Anda cukup memilih wallpaper dengan bahan yang mengkilap.

Dengan bahan yang mengkilap ini, ruang tamu akan terlihat mewah dan menawan karena wallpaper dapat memantulkan cahaya. Pasang wallpaper Jakarta Barat terbaik tentunya dapat menjadi salah satu solusi bila ingin memasang wallpaper dengan motif tersebut pada dinding ruang tamu.

  • Motif Bata Ekspos

Motif batu bata ekspos ini biasanya digunakan untuk menghias bagian ruang kafe atau tempat tongkrongan modern saat ini. Namun tak ada salahnya juga bila ingin mengaplikasikan motif ini pada ruang tamu Anda di rumah. Dengan menggunakan motif tersebut tentunya ruang tamu akan terlihat semakin menarik.

Cukup memadukannya dengan memberikan furnitur yang memiliki warna senada. Dengan menggunakan ini Anda tak perlu lagi keluar untuk sekedar nongkrong, cukup ajak teman-teman main ke rumah untuk menikmati waktu bersama.

  • Motif Floral

Motif floral biasanya memiliki ukuran yang besar dan banyak. Namun wallpaper ini tentunya dapat diaplikasikan ke dalam ruang tamu tanpa memberikan kesan yang norak dan ramai. Pilihlah wallpaper dengan warna yang netral dan motif bunga berwarna silver.

Perhatikan juga bahan yang dipilih, agar tampilan ruang tamu terlihat lapang pilihlah wallpaper yang mengkilap. Agar tidak terkesan heboh cukup padukan dengan furnitur yang memiliki warna senada tanpa adanya tambahan aksesoris apa pun untuk menghiasi dinding.

Setelah memilih motif yang sesuai dan mempercantik tampilan ruang tamu tak ingin bukan wallpaper yang digunakan cepat rusak. Maka dari itu untuk pemasangannya cukup percayakan pada pasang wallpaper Jakarta Barat terdekat agar pemasangan dapat terlihat rapi dan awet. Selain itu simak juga tips berikut ini agar wallpaper yang dipasang dapat bertahan lama dan tidak terlihat kusam.

Tips Merawat Wallpaper agar Tahan Lama dan Tidak Mudah Kusam

  • Cek Kelembapan Dinding

Sebelum memasang wallpaper pastikan terlebih dahulu bahwa dinding memiliki kondisi yang bagus. Dinding yang lembap tentunya akan membuat pemasangan wallpaper jadi susah untuk ditempel. Untuk memperbaikinya, Anda dapat memberikan cat anti bocor sebagai lapisan dinding.

Setelah itu biarkan cat tersebut mengering, bila sudah kering pemasangan wallpaper akan jadi lebih mudah. Selain itu wallpaper juga akan awet karena tidak perlu terkena air terus-menerus dari rembesan dinding.

  • Cek Kebersihan Dinding

Selain memerhatikan kelembaban, hal kedua yang harus diperhatikan sebelum memasang wallpaper ialah kebersihan dinding. Debu yang menempel pada dinding tentunya akan membuat pemasangan tidak rapi dan material asli dinding akan kotor.

Setelah pemasangan pun Anda juga harus memerhatikan kebersihan wallpaper sehingga wallpaper yang dipasang tidak mudah terlihat kusam. Cukup bersihkan wallpaper menggunakan lap atau kemoceng dengan gerakan searah jarum jam agar kotoran atau debu dapat hilang dengan mudah.

  • Lihat Proses Pemasangan

Agar merawat wallpaper dapat dilakukan dengan mudah, sebaiknya Anda perlu memerhatikan proses pemasangannya. Dengan pemasangan yang benar tentunya akan membuat wallpaper terpasang rapi dan tidak mudah lepas. Dengan begitu tampilan ruang tamu yang dipasangi wallpaper juga akan terlihat cantik dalam waktu yang lama.

Untuk proses pemasangannya cukup percayakan pada pasang wallpaper Jakarta Barat murah. Dengan menggunakan jasa tersebut dijamin pemasangan wallpaper akan terlihat rapi dan tahan lama.

  • Perhatikan Permukaan Dinding

Permukaan dinding yang tidak halus tentunya akan membuat proses pemasangan wallpaper semakin lama. Selain itu permukaan dinding yang kasar juga akan membuat wallpaper menjadi cepat rusak.

Maka dari itu sebelum melakukan pemasangan, ada baiknya untuk memoles dnding terlebih dahulu. Anda juga dapat mengonsultasikan pada jasa pemasangan mengenai masalah tersebut.

  • Gunakan Campuran Sabun dan Air Hangat

Bila wallpaper di ruang tamu memiliki material dari akrilik atau vinyl, Anda bisa menggunakan tips berikut ini untuk membersihkannya. Gunakan campuran dari air hangat dan cairan sabun khusus untuk menghilangkan noda yang menempel.

Anda bisa menggunakan kain atau spons dengan tekstur lembut untuk mengelap permukaan wallpaper. Dengan begitu wallpaper yang dibersihkan tidak akan mudah robek dan kusam sehingga ruang tamu akan terlihat menarik dalam waktu yang lama.

  • Gunakan Sikat Lembut

Bahan wallpaper tentunya tidak hanya kertas, tapi juga ada yang terbuat dari kain. Bila wallpaper ruang tamu Anda menggunakan wallpaper bahan ini cukup gunakan sikat lembut dan air hangat untuk membersihkannya. Bila noda yang menempel susah untuk hilang, tambahkan sedikit cairan sabun dan sikat dengan lembut agar serat tidak ikut tercabut.

  • Manfaatkan Jeruk Nipis

Selain menggunakan sabun, cairan jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan noda yang menempel pada wallpaper. Cukup gosokan cairan jeruk nipis dengan menggunakan spons yang halus dan diamkan sebentar.

Setelah itu Anda bisa menyekanya dengan menggunakan kain kering yang halus. Dengan menggunakan cairan ini tentunya wallpaper ruang tamu akan terhindar dari segala noda yang menempel.

Bila ingin membuat tampilan ruang tamu terlihat semakin menarik, cukup menggunakan motif tersebut dengan pasang wallpaper Jakarta Barat. Anda bisa menghubungi Raja Gorden untuk mendapatkan tampilan wallpaper ruang tamu menarik. Caranya hubungi 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar