Toko Wallpaper di BSD

Toko Wallpaper di BSD – Wallpaper dinding adalah salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk mempercantik konsep dari sebuah ruangan. Wallpaper dinding ini juga sering dipilih sebagai pengganti dalam penggunaan cat karena dianggap lebih efektif. Terlebih untuk mempercantik rumah yang ingin segera bisa dihuni.

Toko Wallpaper di BSD

Bahan pembuat sampai dengan motif dari wallpaper dinding ini nyatanya sudah berkembang cukup pesat. Alasan dibalik hal tersebut tentunya karena keinginan dari konsumen yang juga semakin banyak setiap harinya. Sementara harga dari wallpapernya tentu saja menyesuaikan dengan bahan dan juga kualitas dari produknya sendiri.

Untuk mendapatkan wallpaper yang pas dalam sebuah ruangan tentunya membutuhkan beberapa tips khusus untuk mendapatkannya. Sementara untuk bisa mendapatkannya Anda bisa memakai beberapa tips sebagai berikut.

Cara Memilih Produk Toko Wallpaper di BSD

  • Perihal pencahayaan

Tips pertama yang perlu diperhatikan adalah mengenai pencahayaan yang digunakan. Hal ini berkaitan dengan pemilihan warna dari wallpaper yang digunakan dengan keadaan intensitas cahaya yang ada di dalam ruangannya. Warna yang terang tentunya akan memberikan penambahan cahaya yang baik dalam ruangan.

Sementara untuk warna yang gelap akan membuat ruangan menjadi semakin gelap. Tips yang bisa digunakan adalah untuk ruang yang terang bisa memilih warna yang gelap namun tidak untuk warna yang terlalu terang. Selain membuat pencahayaan terlalu banyak hal ini juga akan membuat suhu menjadi panas.

Untuk ruangan yang gelap sangat disarankan menggunakan warna yang terang. Hal ini mampu membuat ruangan menjadi terbantu dalam hal penerangan di dalamnya. Beberapa jenis warna wallpaper dinding yang lengkap bisa dilihat pada toko wallpaper di BSD terbaik.

  • Sesuai dengan konsep ruangan

Hal berikutnya yang juga cukup krusial untuk diperhatikan adalah perihal kesesuaian wallpaper dinding dengan konsep ruangan yang digunakan. Jangan memilih wallpaper dinding yang cenderung melenceng dari konsep ruangannya. Hal ini justru akan membuat ruangan menjadi aneh untuk dilihat dan kurang nyaman untuk dinikmati.

Ketika memilih konsep ruangan yang colorfull tentunya wallpaper dinding yang digunakan haruslah yang memiliki banyak warna-warna terang dan ceria. Sementara untuk konsep yang dark tentunya juga harus didukung dengan bentukan wallpaper dinding dengan warna-warna yang gelap.

  • Sesuaikan dengan ketinggian atap

Untuk hal ini pemilihan model dan warna wallpaper memang cukup mempengaruhi dimana atap yang rendah harus memilih wallpaper dengan warna yang terang. Warna terang mampu membuat kesan ruangan menjadi luas dan tinggi. Sementara warna-warna gelap cocok untuk ruangan yang memiliki atap tinggi dan cukup luas.

Untuk mendapatkan warna-warna dan motif dari wallpaper dinding dengan mudah Anda bisa melihat referensinya pada toko wallpaper di BSD murah. Terdapat banyak bentukan wallpaper dinding kekinian yang bisa dipilih.

  • Sesuaikan dengan karakter Anda

Hal terakhir dan penting adalah kesesuaian bentukan dan warna dari wallpaper yang digunakan dengan karakter orang yang akan menempati ruangan tersebut. Ruangan yang sesuai dengan karakter diri akan membuat nyaman untuk ditempati dibandingkan dengan ruangan yang melenceng jauh dari karakter yang dimiliki.

Tips Agar Produk Wallpaper di BSD Tetap Awet

Ingin memiliki wallpaper dinding yang tetap awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama? Ternyata pengguna bisa menggunakan beberapa tips sebagai berikut:

  • Perhatikan permukaan dinding

Hal yang satu ini dilakukan saat pertama kali akan memasangkan sebuah wallpaper dinding dimana permukaan yang akan dipasang haruslah dalam keadaan yang kering, bersih dan tidak lembap. Beberapa hal tersebut ternyata mampu mempengaruhi keawetan dari kerekatan wallpaper pada dindingnya.

Lem kurang bisa bekerja dalam permukaan yang berdebu atau kotor, lembap atau berair dan juga permukaan dinding yang berjamur. Sebelum menempelkan wallpaper dinding ini pengguna wajib hukumnya untuk mengecek keadaan dinding demi menghindari wallpaper yang cepat terkelupas.

  • Cek kondisi sekitar wallpaper

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan juga adalah cek sekitar tempat wallpaper tersebut akan dipasang. Hal ini digunakan untuk memeriksa kemungkinan adanya penyebab kebocoran atau penimbul jamur untuk segera dibuang atau diperbaiki. Salah satu contohnya adalah keadaan dari atap.

Atap adalah salah satu komponen rumah yang cenderung mudah mengalami kebocoran mengingat keberadaannya yang bersentuhan langsung dengan berbagai macam suhu. Atap yang bocor adalah pemicu air dan kelembapan yang menyebabkan wallpaper susah menempel pada dinding nantinya.

Pengguna bisa mendapatkan beberapa jenis wallpaper dinding kekinian dengan harga yang bervariasi pada laman toko wallpaper di BSD terlengkap.

  • Cara membersihkannya

Untuk hal ini tergantung dari setiap bahan pembuat dari wallpapernya karena kekuatan dari masing-masing bahan tentu saja berbeda. Untuk wallpaper kertas tidak direkomendasikan menggunakan air dan lap dalam membersihkannya melainkan cukup dibersihkan debu menggunakan kemoceng saja.

Sementara untuk bahan kain tentunya bisa dicuci menggunakan sabun cuci piring dan dikeringkan menggunakan pengering rambut. Belum lagi bahan lain seperti vinyl dan juga serat alami tentunya membutuhkan alat pembersih yang lain demi menjaga keutuhan dari motif dan juga warna di dalamnya.

  • Perasan jeruk untuk vinyl

Wallpaper dengan bahan vinyl merupakan wallpaper yang banyak digunakan karena memiliki motif yang banyak dan cenderung awet ketika digunakan. Nyatanya untuk membersihkannya pengguna bisa memakai perasan jeruk. Perasan jeruk ini mampu menghilangkan noda yang membandel pada wallpapernya.

  • Gunakan vacum cleaner

Pengguna juga bisa menggunakan vacum cleaner untuk membersihkan wallpaper dinding terlebih bagi yang memakai bahan kain. Bahan kain cenderung lebih mudah diangkat debu menggunakan vacum cleaner tanpa harus melalui proses pencucian sampai pengeringannya.

Tata Cara Pasang Wallpaper Dinding BSD

Masih bingung dengan cara memasang wallpaper agar terpasang dengan rapi? Pengguna bisa memperhatikan tata cara pemasangannya sebagai berikut:

Perlengkapan yang dibutuhkan

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah ketersediaan perlengkapan yang dibutuhkan untuk memasang wallpaper ini:

  • Kain perca
  • Cutter atau gunting
  • Meteran
  • Perekat
  • Bolpoin atau pensil
  • Bandul lot

Pembersihan pada dinding

Setelah semua perlengkapan sudah dipersiapkan langkah selanjutnya adalah mengecek keadaan dari dinding yang akan dipasangi wallpaper tersebut. Pastikan dinding dalam keadaan yang bersih, tidak basah dan tidak berjamur. Jika masih basah atau berjamur lebih baik keringkan terlebih dahulu sampai siap untuk dipasang.

Kondisi dinding yang tidak semestinya akan membuat wallpaper tidak bisa menempel dengan sempurna. Wallpaper akan cepat mengelupas sebelum waktunya. Tentunya hal ini cukup merugikan untuk diteruskan. Untuk itu dalam hal ini memang membutuhkan banyak kesabaran.

Persiapan

Untuk persiapan pemasangan ini tidak bisa langsung keseluruhan dipasang sekaligus melainkan sedikit demi sedikit untuk memastikan wallpapernya terpasang dengan sempurna. Pasangkan terlebih dahulu dari bagian yang paling mudah dijangkau terlebih dahulu. Barulah Anda bisa menggunakan meteran untuk mengukur bagian tertinggi atau sulit.

Jangan lupa untuk memberikan jarak secukupnya untuk membuat penyesuaian pada wallpaper yang belum dipasang. Dalam pemasangan ini pengguna juga harus memperhatikan tentang kesamaan motif dan juga kelurusan wallpaper yang terpasang pada dindingnya.

Anda bisa berkunjung pada toko wallpaper di BSD online untuk mendapatkan informasi mengenai bentukan wallpaper dinding terbaru yang rekomended.

Pengolesan lem

Setelah proses persiapan sudah selesai maka selanjutnya adalah pengolesan lem pada wallpapernya. Pengolesan lem ini bukan pada wallpapernya melainkan pada tembok atau dinding yang akan dipasangkan. Kemudian dalam pengolesannya juga tidak boleh terlalu banyak karena akan membuat wallpapernya basah.

Pengolesan lem ini sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan dari estetika yang diberikan dari wallpaper dinding nantinya. Setelah dioleskan pada dinding tunggu beberapa saat agar tidak terlalu basah kemudian pasangkan wallpapernya secara perlahan.

Pasang dan ratakan

Pemasangannya bisa dimulai dari ujung sampai ke ujung jangan sampai melenceng dari garis yang telah ditentukan. Barulah ketika sudah terpasang dengan baik pada dindingnya yang harus dilakukan adalah proses perataan agar tidak ada angin yang membuat wallpapernya menggelembung.

Perataan ini bisa menggunakan penggaris atau alat lain yang tidak merusak wallpapernya. Jangan lupa untuk memotong sisa wallpaper yang tidak terpasang jika ada untuk membuatnya terlihat lebih rapi.

Keuntungan Pasang Wallpaper BSD

Adapun ternyata menggunakan wallpaper dinding ini juga akan memberikan keuntungan bagi penggunanya. Keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Mudah dalam hal pembersihannya

Keuntungan pertama yang didapatkan oleh pengguna adalah mudah dalam hal pembersihannya. Ketika menggunakan wallpaper dinding jika ada kotoran yang menempel bisa langsung diangkat menggunakan lap maupun alat lain yang aman untuk wallpapernya.

Sementara ketika menggunakan cat tembok tentu saja akan susah untuk mengangkat kotoran yang sudah menempel pada dindingnya. Anda bisa berkunjung pada lokasi toko wallpaper di BSD untuk mendapatkan bentukan wallpaper sesuai dengan konsep ruangan yang diinginkan.

  • Menutupi kekurangan dinding

Kemudian keuntungan yang bisa digunakan berikutnya adalah wallpaper dinding ini mampu menutupi kekurangan yang ada pada dindingnya. Dalam hal ini kekurangan seperti keretakan, kotoran yang ada pada tembok tentunya memerlukan waktu yang lama dan juga biaya jika harus melakukan pengecatan ulang.

Wallpaper dinding adalah solusi cepat dan tepat untuk menutupi permasalahan ini. Untuk bagian tembok yang dirasa memiliki kekurangan bisa ditutupi menggunakan wallpaper dinding yang masih senada dengan cat tembok sekitarnya. Pastikan pemasangannya juga tidak asal-asalan untuk membuat tampilannya cukup menawan.

  • Penggantiannya mudah

Keuntungan berikutnya adalah kemudahan dalam penggantian ketika sudah bosan tanpa harus melakukan cat ulang. Pengguna hanya perlu melepaskan wallpaper ini pada dinding kemudian membersihkannya. Barulah bisa diganti dengan wallpaper model lainnya sesuai dengan keinginan.

Kemudahan ini cukup sesuai dengan orang-orang yang mudah bosan dengan penataan konsep ruangan dalam waktu yang cepat. Bahkan wallpaper yang sudah dilepas jika masih bagus bisa disimpan untuk dipasang kembali ketika diinginkan. Berbeda dengan cat jika ingin ganti harus mengecat bagian keseluruhan dari ruangannya.

  • Memberikan suasana yang berbeda

Khususnya dalam penggunaan wallpaper dinding dengan konsep motif unik dan juga karakter tertentu akan membuat sebuah ruangan memiliki suasana yang berbeda. Hal ini tentunya tidak dirasakan ketika hanya menggunakan cat dinding biasa saja. Motif dan karakter dalam wallpaper dinding mampu membuat suasana menjadi lebih hidup.

  • Cukup menarik

Bagi pengguna yang bingung untuk memberikan sentuhan pada ruangan dengan cara yang tepat maka penggunaan wallpaper dinding ini adalah solusi yang paling tepat. Hal ini berkaitan dengan fungsinya untuk hiasan sekaligus sebagai pelindung tembok yang paling bagus.

Tentunya banyaknya motif yang dihadirkan mampu memberikan tampilan dari ruangan yang menggunakannya menjadi lebih menarik dan unik.

Motif Produk Toko Wallpaper di BSD Serpong Untuk Ruang Tamu

Ingin memasang wallpaper dinding pada ruang tamu namun masih bingung dengan motif yang harus digunakan? Anda bisa melihat beberapa referensi motif yang cocok untuk dipasang pada ruang tamu sebagai berikut:

  • Motif full bunga

Motif pertama yang bisa dipakai adalah motif wallpaper dengan full bunga. Selain memberikan efek yang ceria bunga juga mampu memberikan sentuhan yang cukup cantik untuk ruang tamunya. Pilih warna utama yang sesuai dengan warna kesukaan Anda baru pilih motif bunga yang diinginkan.

Motif full bunga yang satu ini bisa dilihat dengan mudah pada toko wallpaper di BSD terdekat. Tersedia banyak sekali pilihan motif tema bunga dengan harga yang bervariasi sesuai dengan kemampuannya.

  • Efek retro

Suka dengan hiasan yang menonjolkan sisi feminim? Anda bisa mencoba hiasan tema yang satu ini. Warna yang digunakan memang cukup feminim yakni mengandalkan warna kalem seperti merah muda, oranye muda dan warna perempuan lainnya. Sangat cocok dipadukan dengan konsep ruangan vintage.

Efek retro ini memang akan membuat pemilik rumah seolah kembali pada zaman dahulu dimana ruangannya akan terkesan sangat klasik namun sangat nyaman untuk ditempati. Efek yang satu ini sebenarnya bisa digunakan untuk universal bagi pria yang menyukai jenis warnanya.

  • Lukisan

Tak jarang saat ini wallpaper dinding juga banyak yang memberikan efek lukisan pada dinding. Anda tidak perlu membeli lukisan lagi untuk bisa mendapatkan keindahan dan keunikan dari sebuah lukisan. Cukup menggunakan wallpaper dinding saja tentunya bisa lebih murah dan juga menghemat tempat.

Ruang tamu dengan wallpaper seperti ini nyatanya mampu memberikan kesan yang cukup elegan dan juga mewah pada ruangan yang ditempati. Lengkapi dengan penataan ruang menggunakan konsep hitam dan putih pada perabot yang digunakan.

  • Ocean

Wallpaper dengan warna utama biru laut selain memberikan kesejukan yang nyaman nyatanya juga cocok untuk ruang tamu yang cenderung cukup sempit. Hal ini sesuai dengan kegunaan dari fungsi warna yang terang mampu memberikan efek ruangan yang lebih luas.

Efek ocean ini biasanya juga dilengkapi dengan ornamen laut yang cantik seperti kerang dan juga pasir laut yang palsu. Ornamen ini tentunya mampu membuat pemilik rumah berasa seperti di laut yang sesungguhnya.

  • Kontemporer

Motif yang satu ini sangat cocok untuk ruang tamu dengan gaya Eropa atau gaya klasik lainnya. Wallpaper yang satu ini motifnya tidak begitu ramai dengan warna kalem dan sejuk untuk dinikmati. Sangat mendukung gaya modern yang kontemporer pada konsep sebuah ruangan yang ditempati.

Toko Wallpaper di BSD Online dan Offline

Jika Anda ingin memesan dan pasang wallpaper pilihan sesuai kebutuhan, maka dapat memesannya melalui Raja Gorden. Ada 2 cara untuk mendapatkan wallpaper terbaik dari kami, yaitu:

  1. Melalui pemesanan online yang bisa dilakukan dengan menghubungi CS kami di nomor kontak berikut ini: 0812 1964 3240 pada jam kerja 09.00 – 17.00 WIB atau melalui email ke hello@rajagorden.com.
  2. Kedua bisa datang langsung ke alamat toko wallpaper di BSD yaitu Jalan Hidup Baru No.9 Serua Kota Tangerang Selatan.

Kami siap melayani permintaan pembuatan dan pemasangan wallpaper custom sesuai keinginan dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button