Biaya Ganti Wallpaper

Biaya Ganti Wallpaper – Selain untuk memperindah suatu ruangan, wallpaper juga dapat menciptakan suasana yang baru dan menyenangkan. Lebih lagi wallpaper untuk anak juga dapat berfungsi sebagai media untuk mengembangkan imajinasi si buah hati.

Biaya Ganti Wallpaper

Dengan begitu si kecil akan mudah untuk belajar kreatif sekaligus bermain melalui wallpaper tersebut. Maka dari itu agar imajinasi anak dapat berkembang dan menjadi kreatif, Anda perlu mengganti wallpaper ruangan tersebut.

Dengan mengganti wallpaper, si kecil juga tidak akan mudah bosan untuk bermain di kamarnya bersama Ayah dan Bunda. Untuk itu bila ingin mengganti suasana pada kamar si kecil, bisa ikuti tips berikut ini.

5 Tips Mempercantik Ruang si Kecil dan Biaya Ganti Wallpaper

  • Gunakan Bahan yang Ramah Anak

Tips pertama yang harus diikuti saat memilih wallpaper untuk kamar si kecil ialah memilih bahan yang ramah anak. Anak kecil biasanya memiliki tingkah yang aktif, maka dari itu pilihlah wallpaper dengan bahan yang kuat dan awet.

Selain itu pilihlah bahan yang mudah untuk dibersihkan sehingga saat terkena noda atau bekas coretan akan mudah untuk dibersihkan. Untuk wallpaper dengan bahan tersebut, Anda bisa menggunakan vinyl untuk alternatifnya.

Jangan lupa juga untuk memilih bahan yang tidak mengandung zat kimia berbahaya. Dengan memilih bahan yang aman tentu tidak perlu khawatir lagi bila tercium atau tersentuh oleh si buah hati.

  • Pilih Motif dan Warna Kesukaan si Kecil

Saat akan berencana untuk mengganti wallpaper, cobalah untuk menanyakan kepada si kecil motif dan warna mana yang menjadi kesukaannya, Namun berikan juga pengertian bila si kecil memilih desain yang terlalu mencolok atau tidak sesuai dengan kamarnya.

Bisa juga untuk memberikan beberapa pilihan desain yang sesuai dengan konsep kamar si kecil. Dengan begitu anak akan semakin mudah untuk memilihnya. Dengan memilih sesuai keinginannya, anak akan merasa dihargai pendapatnya. Selain itu anak juga akan merasa senang untuk berimajinasi dengan suasana kamarnya yang baru.

  • Pilih Wallpaper Jenis Removeable

Tumbuh kembang anak sangatlah cepat, dengan seiring perkembangan si kecil tentu banyak hal yang berubah mengenai kesukaannya. Si kecil yang awalnya menyukai warna pink bisa berubah menyukai warna biru.

Bisa juga yang awalnya sangat cinta dengan mobil-mobilan bisa berubah menyukai karakter spiderman. Dengan perubahan tersebut tentu akan sangat repot bila harus selalu merenovasi kamarnya.

Maka dari itu, untuk mengakalinya Anda bisa menggunakan wallpaper jenis removeable. Dengan jenis tersebut tentu akan sangat memudahkan untuk melepas dan mengganti tampilan wallpaper dengan yang baru. Bila tertarik dengan jenis wallpaper ini, bisa cek biaya ganti wallpaper termurah.

  • Pilih Warna Netral

Bila si kecil masih belum bisa menentukan hal yang ia sukai, cobalah untuk memilih warna netral. Dengan warna netral, kamar akan lebih mudah untuk didekorasi dan tidak akan terlihat terlalu ramai.

Agar kamar masih terlihat nyaman dan menyenangkan, pilihlah warna dengan perpaduan salem dan putih. Bisa juga menambahkan warna cokelat atau krem. Lalu tambahkan beberapa furniture seperti rak, kasur, play mat dan lainnya. Dengan begitu kamar si kecil akan semakin terlihat nyaman dan cantik.

  • Gunakan Tenaga atau Jasa Ahli

Saat ingin memberikan yang terbaik untuk mempercantik ruangan si kecil, gunakanlah jasa atau tenaga ahli yang profesioal. Dengan menggunakan jasa tersebut hasil pemasangan wallpaper juga akan lebih bagus dibanding dengan memasang sendiri. Selain itu dengan menggunakan jasa, Anda juga tidak perlu repot-repot menghabiskan banyak tenaga untuk memasangnya.

5 Tren Wallpaper Dinding untuk Percantik Kamar Si Kecil

Itu dia tips mengganti wallpaper untuk mempercantik ruang si kecil. Setelah mengetahui tips tersebut, mari simak juga mengenai berbagai tren wallpaper yang cocok untuk kamar si buah hati. Dengan menyimak ulasan berikut ini, Anda tidak usah bingung lagi untuk menentukan desain wallpaper apa yang akan sesuai dengan kamar tidur anak.

Bila anak sudah bisa diajak berdiskusi, beritahukan pada mereka desain mana yang sesuai dengan keinginannya. Dengan begitu anak akan semakin senang ketika melihat kamarnya sudah jadi. Untuk harga wallpaper anak saat ini bisa cek biaya ganti wallpaper terbaik. Tanpa berlama-lama, mari simak berbagai tren wallpaper untuk kamar si kecil.

  • Watercolour

Dengan tampilan wallpaper ini tentu akan membuat kamar si kecil lebih hidup dan cantik. Namun untuk pemilihannya pastikan untuk memilih campuran warna wallpaper yang sesuai.

Hal tersebut karena dengan memilih campuran yang tidak sesuai malah akan membuat kamar terlihat ramai dan tidak enak dipandang. Untuk memilih wallpaper watercolour, cobalah memilih campuran warna-warna pastel yang lembut.

Lalu pasangkan wallpaper tersebut pada satu sisi saja agar tidak terkesan bertabrakan dan ramai. Untuk sisi lainnya bisa menggunakan wallpaper dengan warna polos yang senada.

  • Colour Block

Colourblock sendiri merupakan salah satu tren wallpaper kamar anak yang memiliki 3 hingga 4 campuran warna. Dengan menggunakan colour block dapat membuat kamar menjadi terlihat lebih menarik.

Untuk desain wallpaper ini pilihlah warna-warna yang sekiranya tidak mencolok. Anda bisa mencampurkan warna kuning, putih dan hijau daun. Bisa juga menggunakan warna baby pink, hijau pastel, putih dan abu-abu.

  • Tema Alam

Selain menggunakan wallpaper dengan campuran warna, Anda juga bisa menggunakan wallpaper motif untuk meningkatkan imajinasi anak. Cobalah untuk menggunakan wallpaper dengan tema alam untuk mengajarkan warna, tumbuhan serta hewan.

Anda bisa menggunakan bantuan wallpaper sticker untuk menambah motif alam. Gunakanlah wallpaper dengan motif pohon, lalu tambahkan sticker burung atau bunga. Untuk warna dasarnya sendiri bisa pilih warna hijau, kuning atau putih agar suasan kamar terlihat lebih cerah.

  • Tema Luar Angkasa

Sekarang ini banyak sekali wallpaper dengan motif dan warna yang unik. Bila Anda memiliki anak cowok, wallpaper dengan tema luar angkasa akan sangat cocok untuk mempercantik ruang kamar tersebut.

Selain itu dengan wallpaper luar angkasa, anak akan bisa bermain dengan imajinasinya yang semakin membuat ide kreatifnya berkembang. Dengan wallpaper tersebut, si kecil juga akan lebih mudah untuk mengenal mengenai bulan, bintang, planet, astronot dan lainnya. Bila Anda ingin menggunakan wallpaper ini, boleh cek daftar biaya ganti wallpaper untuk lebih jelasnya.

  • Motif Herringbone

Herringbone merupakan wallpaper dengan motif garis hitam yang tidak berdekatan. Dengan motif ini tentunya kamar si kecil akan lebih teduh dan nyaman. Dengan motifnya yang simpel tentunya tidak akan sulit untuk mendekorasi kamar si buah hati.

Agar tidak tertabrak gender, pilihlah wallpaper herringbone dengan warna-warna yang netral seperti putih atau krem. Dengan begitu Wallpaper ini tentunya akan sangat cocok untuk kamar anak cewek maupun cowok.

Bila ingin mengganti wallpaper kamar si kecil, cobalah untuk mengikuti tips di atas. Simak juga berbagai tren wallpaper tersebut yang bisa dijadikan sebagai referensi. Untuk harga dari wallpapernya sendiri bisa langsung saja cek biaya ganti wallpaper. Raja Gorden juga menyediakan wallpaper terbaik untuk kebutuhan Anda, segera hubungi kami melalui nomor 0812-1964-3240 atau melalui email hello@rajagorden.com sekarang juga.

Tinggalkan Komentar